Sign in with Twitter

Username:

io @sagibrut Kota Surabaya, Jawa Timur

sepi

566 Following   546 Followers   3,688 Tweets

Joined Twitter 1/22/21


@cyrenxella nggghhhh🤦info dolen? tapi aku bubuk sek @cyrenxella mau deh wk2k
10/12
2021
@kostanalter gassalahku apa sw😔 @cyrenxella aku mampir
10/7
2021
@diiaphanouss gak ta? wkwkw @diiaphanouss info sahabatan? @isntyouradmirer ya bener @isntyouradmirer yg luka hati luka diri enak
10/6
2021
@meybeforeyou ayo
10/5
2021
@cyrenxella malang aku ikut🤣🤣
10/2
2021
@pacarbarumuuu weleh
10/1
2021
kita sudahi halusinasi ini. @sadpoizon ok @sadpoizon bole
9/30
2021
@isntyouradmirer lek partner ngene iki berarti kudu pacaran a? @ursweetbby_ kuliner @crematcha mana se😌 @crematcha ndek mana?
9/29
2021
ga kerasa dah rabu aja weh @cyrenxella amet
9/28
2021
@convomf @iintanyx @llunnarrr 158/48 @ursweetbby_ 2 jam doangmbo kah @bertanyarl 2017dem prek prek dem prek prek @sbyfess srikoyo @cyrenxella aciap @cyrenxella telat
9/27
2021
@safiracamelias mosok seh? piye iku @sadpoizon ma aku ta? @malpiingrande hahahaha @safiracamelias diuleg @6o666o6o istirahat @sbyfess eimi fukada @sbyfess gas @cyrenxella bubuk ae @txtarel nandi? @safiracamelias wes teko @safiracamelias otw @safiracamelias lek cidek yo podo ae males wkwk @safiracamelias gak ta? @sbyfess ayo wkwkw @isyouradmirer apa @txtarel ntar sore tapengen jalan" @ngalamfess pulau merah wkwk @meybeforeyou yo ya @mimiknenen 😳
9/26
2021
@mitazzzzz epepep @cyrenxella dah keapus🤸 wkwk @cyrenxella minta 1 wkw @araalaaa1 emang wkwkcangkruk vibes e yasinan🤸 https://t.co/66wC94EqP6 @bitjbitjbitj yah @ursweetbby_ akehe @itssofIuffy wenaakk @jagungpletok minggu depan ae @anselmacbgdarjo yaahh @n0heartfeeling dm kakkalian malmingan? @isailyah kirain takut kumpul keluarga karna pertanyaan itu wkwlw @isailyah "kapan nikah?" @cyrenxella bandel @liagudgirl wokk @n0heartfeeling gasss @da_riin knp @n0heartfeeling mabar gak😯 @itssofIuffy opo iku @stroberikecuttt gak wkwk @yourcutiegurlll gatau wkwkw @_cutiepiee__ cupu kakemang cuma bisa kagura doang :) https://t.co/aT1ZfmtOp1ini ngapain🤔 https://t.co/de1YpB30Os @ursweetbby_ peng berapa? @ursweetbby_ maap kakmari kita ulangi sekali lagisbb bangun tidurheala gitu toh wkwk @araalaaa1 konten yutub @itssofIuffy dorong turu @araalaaa1 iyo wkwk @araalaaa1 males wkwk @altertimebase preettlemes banget @sbyfess ancen enak @araalaaa1 gimana se? @araalaaa1 dih wkwk @araalaaa1 bisa apa :) @araalaaa1 uda kebiasaan wkwklihat gaada yg peduli... @sbyfess sing nangiskukira.....😳 @yourrgirl__ slebew wkwkwk
9/25
2021
@sbyfess ayo @sagwaraa tapi? @txtdarisisange oh no @gkduluuuu adoh ngunu
9/24
2021

0