Sign in with Twitter

Username:

Ri✨ @Sahrihoiri Riau, Indonesia

that allah ar rahman and ar rahim so don't be so sad.✨

736 Following   145 Followers   513 Tweets

Joined Twitter 3/1/20


Kalian suka cowo yang aktif olahraga ga??
8/7
2022
@mengeonggg @crushspy Pop @crushspy Bikin ketakwaan😁 @crushspy Uwhh baca doang like dong😂 @Chndrawhyn Nah ini nih yang bikin susah tidur🥲 @jusapelll Gapapa kokkKalo aku sayang kamu kamu sayang siapa??Jam segini kalo belom tidur kalian ngapain bestayy??#FotoProfilBaru https://t.co/Z4gwH3YmW5 @malikaajjah @sbyfess Hehehe🤪 @malikaajjah @sbyfess Tapi boong😂
8/6
2022
Ngatuk sih tapi ga mau tidur.
8/5
2022
Pagiiii ☺️
7/29
2022
Cape yangg😔
7/28
2022
Blm pernah pacaran, sekali ad yg deketin dia ngga ngerti cara menghargai orang [askrl]
Retweeted by Ri✨Kalo nikah sekarang mahar kamu berapa?Bisa ga kalo pacaran ga usah ada kata berantem?
7/25
2022
Sayangi lagi apa?
7/23
2022
Maaf kan hamba mu ini ya allah,bukankah sabar itu jauh lebih baik.Capekkk.
7/13
2022
Apa kabar hari ini?
7/11
2022
Kalo cewek pas di telpon e malah bilang tunggu tapi di tanya ngapain ko ga mau jawab? @goldqnbee Kerja mulu healing yokk☺️ @urqueencayy Jalan yokk🤭 @urqueencayy Ululu ga bosan apa?🤭Apa aktifitas hari ini?
7/9
2022
Pagiii ☺️ @patricksturrr Makasih teman tweet ku yang baek☺️
7/8
2022
Semoga kali ini benar" saling jatuh cintaa.
7/7
2022
Makin gede makin cengeng.
7/5
2022
Yang?
7/4
2022
@liadisiniii Ihhh kenapaaSubuhnya ayang. @alfinasofianaa Yaudah tapi jan tidur larut" yaa ga baik untuk kesehatan kamu. @alfinasofianaa Adaa bebb,kok fia juga belum tidur? @puputyuhara Iyaa makasihhh.☺️ @alfinasofianaa Kepikiran kamu terus nihh,mangkanya belom tidur.🙃 @alfinasofianaa Hayii.Pengen ngulangin lagi tapi takut hasilnya tetap samaa. @mrtbkmaniezz Kalo bener dapat hadiah ga?🤭 @cacamaricahyhy_ Dikasih kasih dan sayang aja udah cukup kokkHati ga pernah bisa di paksa yakk.Di dekatin cewe malah ngejauhin giliran ngedekatin cewe malah saya yang di jauhin mau heran tapi ini sayaa. @oneofrep Cakeppp. @thehazyglow Banyak makan yang pahit. @Nanaananta_ Jika perempuan itu menemukan pria yang tepat. @mrtbkmaniezz Sayangnya jodohnya ga tau siapa🤦 @liadisiniii Mau kemana dik?Menyatakan perasaan adalah cara merusak pertemanan.
Retweeted by Ri✨ @runinn_ Yaudah rehatt @adityajuliannn Ga punya ayang🤤 @tuffluhvia Sayaa @Lisaajalah1 @Nurafilah__ Singg sabar dikk,yang terpenting jangan pernah main perasaan kalo belom ada hubungan yang… https://t.co/S1sSp3L80SAyangg lagi apaa?Malam ayangg. @Lisaajalah1 @Nurafilah__ Iyaaa,malah udah sayang lagi🤤 @kendlIjr Ya aku sayang🤭 @uncrushsimasA Ajakin dongg. @kendlIjr Kamu cantikkk tapi sayangg @Nurafilah__ Iya sih,tapi part yang sedihnya pas cemburu ke ingat kalo kita bukan siapa"😴 @uncrushsimasA Kalo lupa gimana?? @najwasiapp Udah pada mandii nihhh☺️Soree beb. @novoamorontario ??
7/3
2022
@shaarizenw Aminnnnnnnnnnnn @strawberkiss 🤣🤣 @cloudythngsz22 Ga kokk @jusapelll Saya siap sedia☺️ @alfinasofianaa Belommm @ensglumpy Kenapaa @mirachelz Haaiii @whosnayis Parah bat say @grumpyblumpy Nihh😘😘😘,+ gak? @bubbiiieuu Lempar aja anjingnya yang @setian_11 Okeyy @whosnayis Iyaa bangetttt @sbyfess Dua"nya okeyyy. @pdfperjuangan Aduyy berdiri gabusnya bgg🤣 @liliiiii_1 Yokk @teukuakbarr Wadidaw. @HeyBudie Aminn. @bapaoocoklat Kenapa yang? @sambatsaset Yukkk. @urdwell Jumpa lah. @anitaaanugrah Apaan tuhhh? @livingsuckgirl Uangnyaa. @rauzatljnah Di manjaiin @nabielasss Yaudah sini ngomong☺️ @Soffiaa21__ Hehehe @Soffiaa21__ Iya sama kek kamuu🤭 @cutiewittles Aminnn. @iamNadeela @tidakusangka Siang jugaa sayang ytatata😅 @cloudythngsz22 Belom nihh @novoamorontario Ga suka kopii. @bubblerynz Pagi pagi pagii. @millenialshitt Uwwwww @hypelalala Nyari di shopee lala. @masbamban6 Tinggalin aja bg inget kata kang tambel ban. @akudoimuceunah Sedih juga judulnya ya bgg🤭 @sabilaarrh Nunggu doang ga bakal nemu tsayyy🤭
7/2
2022

0