Sign in with Twitter

Username:

So bad I can't breathe, I want you to the bone ✨

2 Following   5,280 Followers   41 Tweets

Joined Twitter 12/15/12


Bener ga ? https://t.co/g4bFq9DQMO
1/21
2021
Rubah penampilanmu, rubah sifatmu dan buat dia menyesal.
12/14
2021
Pernah dikasih apa sama mantan ?
12/13
2021
Cewe itu kenapa sih kalo chatnya di read aja gamau chat lagi ?
12/12
2021
Jujur, cewek malu ga sih kalo diajak makan dipinggir jalan ?
12/11
2021
Salut banget sama orang yang dirumah terus tapi ga stress.
12/10
2021
Golongan orang yang pengen pacaran tapi males bales chat.
12/9
2021
Dear hatiku, cepet sembuh ya, maaf kemarin kita salah orang.
12/8
2021
Saya tidak berubah, tapi saya menjauh dari orang-orang yang tidak menghargai saya.
12/7
2021
Jadi laki-laki itu harus punya tanggung jawab, karna kodratnya laki-laki kelak harus bertanggung jawab pada ibunya,… https://t.co/v2XY7mbMsj
12/6
2021
Semoga saja Desembersamamu.
12/4
2021
Jadi gini emang bener titik keseriusan cowo itu kalo udah berani ngenalin cewenya ke orangtuanya?
12/3
2021
Singkat saja, pernah dekat kemudian tereleminasi.
12/2
2021
Kalian percaya ga sama definisi ini : "Berpisah dulu, mendewasakan diri, lalu bertemu kembali."
12/1
2021
tidak ada lelaki baik, bagus, ikhlas di mata perempuan yang sudah trauma.
11/30
2021
Percayalah, wanita paling suka dengan laki-laki yang tau jaga batasan.
11/29
2021
Aku sama orang lain cuek, tapi kalo sama kamu aku yang dicuekin haha.
11/26
2021
Dibentak, nangis. Ngebentak, nangis. Cewek !! @FiersaBesari Bukan berarti ga saling pantau.
11/25
2021
@Thisusertwet Jadi maunya apa @Thisusertwet Hehe
11/24
2021
Cowo kalo ngilang paling tidur, ga sampe nyari yang baru.
11/23
2021
Saya pemaaf, tapi maaf, saya sulit melupakan.
11/22
2021
Kita ga pacaran, tapi aku cemburu liat kamu deket sama yang lain. Ada ? @Crushditto Sumpah ga enak bgt.
11/21
2021
@Crushditto Bener bangetDear cewe; Kalian lebih tertarik sama cowo yang pendiam atau cowo yang banyak bicara ?
11/20
2021
Kuat-kuatan buat ga bales chat duluan jatuh kepada ?Golongan orang-orang yang kaya gembel kalo dirumah.
11/19
2021
@Crushditto Badut kok lemah haha
11/18
2021
Dewasalah, pegang omonganmu dan tepati janjimu.
11/17
2021
Rindu kok ngeluh, ketemu dong."Kangen sih tapi yakali mau ngechat lagi, orang chatku yang kemarin aja belum dibales" Singkat saja, SADAR.Emang bener ya, cinta itu ada karna terbiasa.
11/16
2021
@KamusCewek Valid @detikcom P
11/15
2013
Test
7/8
2013
@Tinkerbellindo_ udah kakak tinggal tunggu folbacknya ajah kak
7/3
2013
@Putri_aurelyo ¡ƴɑ̤̥̈̊ª..:) @Putri_aurelyo nonton tv dan chat sama kamu @Putri_aurelyo hy juga putri
1/18
2013

0