Sign in with Twitter

Username:

So bad I can't breathe, I want you to the bone ✨

1 Following   5,458 Followers   50 Tweets

Joined Twitter 12/15/12


sering terjadi, curhat sama temen bukanya dikasih solusi malah adu nasib.
7/29
2022
kalau sayang ungkapin, ntar nyesel terus malah nyalahin pacar barunya 😂
7/28
2022
janji gak keinget dia? https://t.co/fh6vVbC3mw
7/27
2022
padahal dia yang nyakitin tapi seolah-olah dia yang tersakiti, dan karna sayang kalian coba untuk mengalah dan mint… https://t.co/DAqoamX1Hf
7/26
2022
pundaknya lebih dikuatin lagi ya cantik, semesta mulai kelewatan bercandanya.
7/25
2022
Pak kominfo tolong blokir rasa ini agar tak berkembang menjadi sayang bisa nggak
7/19
2022
cuma mau ngingetin, dewasa bukan perihal usia namun perihal menghargai perasaan manusia.
7/18
2022
teruntuk hati, maafya kita salah orang lagi.
7/14
2022
aku tidak tau akhirnya akan seperti apa. tapi aku yakin, rencana Allah itu luar biasa.
7/13
2022
wanita adalah pemaaf terhebat, namun penyimpan memori terbaik.
7/12
2022
cara bahagain cewek itu sederhana, cukup jangan bohong tentang apapun udah cukup.
7/11
2022
selamat menikmati kenikmatan malam yang sangat diimpikan siang
6/22
2022
Pernahkah wanita berfikir "ah keterlaluan aku sudah mematahkan hatinya".
6/5
2022
capek jomblo tapi males pacaran siapa tuh..
6/1
2022
golongan orang yang pada biasa aja ketika WhatsApp eror sini kalian kumpulteruntuk hati, maaf ya kita salah orang lagi.
4/28
2022
healing terbaik adalah bertemu denganmu
4/27
2022
selalu ada sebab dibalik perubahan seseorang, percayalah.
4/26
2022
gimana udah dibangunin sahur belum sama ayangmu yang ga seberapa itu ?kata kata yang membuat mu sakit sampai ke tulang ?
4/22
2022
Bener ga ? https://t.co/g4bFq9DQMO
1/21
2021
Rubah penampilanmu, rubah sifatmu dan buat dia menyesal.
12/14
2021
Pernah dikasih apa sama mantan ?
12/13
2021
Cewe itu kenapa sih kalo chatnya di read aja gamau chat lagi ?
12/12
2021
Jujur, cewek malu ga sih kalo diajak makan dipinggir jalan ?
12/11
2021
Salut banget sama orang yang dirumah terus tapi ga stress.
12/10
2021
Golongan orang yang pengen pacaran tapi males bales chat.
12/9
2021
Dear hatiku, cepet sembuh ya, maaf kemarin kita salah orang.
12/8
2021
Saya tidak berubah, tapi saya menjauh dari orang-orang yang tidak menghargai saya.
12/7
2021
Jadi laki-laki itu harus punya tanggung jawab, karna kodratnya laki-laki kelak harus bertanggung jawab pada ibunya,… https://t.co/v2XY7mbMsj
12/6
2021
Semoga saja Desembersamamu.
12/4
2021
Jadi gini emang bener titik keseriusan cowo itu kalo udah berani ngenalin cewenya ke orangtuanya?
12/3
2021
Singkat saja, pernah dekat kemudian tereleminasi.
12/2
2021
Kalian percaya ga sama definisi ini : "Berpisah dulu, mendewasakan diri, lalu bertemu kembali."
12/1
2021
tidak ada lelaki baik, bagus, ikhlas di mata perempuan yang sudah trauma.
11/30
2021
Percayalah, wanita paling suka dengan laki-laki yang tau jaga batasan.
11/29
2021
Aku sama orang lain cuek, tapi kalo sama kamu aku yang dicuekin haha.
11/26
2021
Dibentak, nangis. Ngebentak, nangis. Cewek !! @FiersaBesari Bukan berarti ga saling pantau.
11/25
2021
Cowo kalo ngilang paling tidur, ga sampe nyari yang baru.
11/23
2021
Saya pemaaf, tapi maaf, saya sulit melupakan.
11/22
2021
Kita ga pacaran, tapi aku cemburu liat kamu deket sama yang lain. Ada ?
11/21
2021
Dear cewe; Kalian lebih tertarik sama cowo yang pendiam atau cowo yang banyak bicara ?
11/20
2021
Kuat-kuatan buat ga bales chat duluan jatuh kepada ?Golongan orang-orang yang kaya gembel kalo dirumah.
11/19
2021
Dewasalah, pegang omonganmu dan tepati janjimu.
11/17
2021
Rindu kok ngeluh, ketemu dong."Kangen sih tapi yakali mau ngechat lagi, orang chatku yang kemarin aja belum dibales" Singkat saja, SADAR.Emang bener ya, cinta itu ada karna terbiasa.
11/16
2013
Test
7/8
2013

0