Sign in with Twitter

Username:

saka @sakaratulmouth Takuti, Nigeria

siap memperbaiki kesalahan

186 Following   1,480 Followers   8,091 Tweets

Joined Twitter 5/16/19


@_gabrielamanopo berak @cenggopertama emang dajjal pake kacamata? @MajelisLucuTwt 2018 dah ada sirkel rt belom si? @pondoxcina ga nyangka @.faizsadad_boong coba papdapet dari sini bg https://t.co/lXIms2aupokasjskjdjdjkbkajshttps://t.co/q6pJTzUcZM https://t.co/2ka3ZRNMJK @oligarcat musim depan kudu rombak ini mah, warisan emery banyak sampah😿✊ @haipep berani
7/13
2020
@wilfriedzaha 😿✊ @MajelisLucuTwt haha wkwk @mhmdirfann ni bukannya lagu the changcuters ya? @aloezvers kayak cincau @ssateaayyyam mlm @afcstuff @piresrobert7 legend❀ @KFCINDONESIA telat bos kwot twitnya @weirdtunings @jark_doke serangannya bertubi-tubiDEMI ALLAH PAS BGT GUE LG MINUM MAK W NYETEL TIPE X https://t.co/h2kaCqhD2g
Retweeted by saka @haipep wanda metropolitano @GOAL_ID emyu lah apalagi @doremiayam jahhyg bisa masupin motor https://t.co/jmRmBgeaX3 @hereiskugy @AldhiaWolf raditya dika ga tau kalo ada tukang tisu di jalan raya @_setantimeline suicide @haipep ternyata chelsea masi butuh david luiz
7/12
2020
madura united https://t.co/gCmWF9nI7N @MichaelEssien telat bg @cenggopertama serangan dari ente bertubi-tubi banget bgπŸ˜–πŸ‘Š @tilebonaparte yok ikhlas yokgabisa tidur kalo belom @cintarahmaniaa met malem bg @notyourxxsenpai pernah ditandain ga @cenggopertama haipep @cenggopertama dah ada bg @_geathdrips ama newcastle yg dibeli orang arab bg, bisa-bisa jadi mancity 2.0 @Arsenal guendouzi @_geathdrips @tebasmati badan pegel leno @tebasmati @_geathdrips swasana di kota swansea @cenggopertama ngabisin meme bolagua tandain lo ya https://t.co/vgv2Wns0xR @tebasmati arsene winger @_geathdrips norwich yg musim lalu juara championship mala degradasi, alias premier league ga bisa ditebak anying @monyettcantikk_ keren banget bgπŸ˜ŽπŸ‘Š @greyponeglyph tu ava roko apaan bg, ko ga abis-abis si @shitegoblin biar ga dicuri @ilhambudi95 ko ga difollow bg akunnya @coffebit "ngetwit yg ikhlas" @yeaown gimana caranyaaga males nyelesain masalah, soalnya kalo dah diselesain suka dateng masalah baru @pldmrzq @SquawkaNews @LCFC kirain ente pens emyulagi minum denger lagu tipe-x https://t.co/LJmrpsCFJl @imdepan karna kalo malem sa- @halusinasu anjhaybisa aja mas pur https://t.co/ctLO8HYt4T @wafeuII kacamataan yaebiet g dragon
Retweeted by saka
7/11
2020
@petalovski πŸ˜”βœŠ @PusamaniaBorneo jahhanjing @ShennaAriendr mirip ronaldinhohttps://t.co/Y9W64LjHOe https://t.co/pzIoiP2HeCHidup kok gak menyenangkan amat
Retweeted by saka @yeaown "pelajaran hidup" @simplysaka_ jahh @genjiriot ritwit bagi 2 ama mamanya @faizaufi ternyata ini malaikat atid @rfkax kapan ya @nocontextfootie πŸ‘Ž
7/10
2020
@ssateaayyyam lala land @ArsenalReviewed jahhprediksi w emyu kalah hari ini @greyponeglyph ngeri bg @notyourxxsenpai byebye fever @pldmrzq ngeri bg @finrul jan berlebihan stad @yaudehsi kegiatan ma'ruf aminpake narkoba ya? https://t.co/HcudaLxJuOdah lama ga ngetwitaq sudah muak dgn tipu daya wanita yg bilang "tipe cowokku yg humoris~~"
Retweeted by saka @ssateaayyyam selingkuhan @Arsenal @Aubameyang7 @Stuart_PhotoAFC abameyangggg @ssateaayyyam coba ngomong anjay @dxtta senasib berarti, disuru konfirmasi e-mail tapi ga dikirim kodenya. aneh bener si jack @ssateaayyyam jd akun baik cuma gimmick @owqedeh dihack ama masx @senjatanuklir males sholatni akun mau dibungkam kyknya dah https://t.co/OUrSk7JXkE
7/9
2020
@Anyaselalubenar kapan ya @andihiyat pogbahttps://t.co/z2ChFfxQrI @ChelseaFC https://t.co/qgPc59Fy89 @hamtaro______ tonight lovers mania!!gabisa tidur kalo belom minum nestle batita @cenggopertama kapan ya @mikalodon kapan ya @pembaalut πŸ˜”πŸ‘Š @clinomania1_ kocak @MustafiOfficial 😿✊ @HectorBellerin πŸ˜πŸ‘Š
7/8
2020

0