Sign in with Twitter

Username:

📱: 085215421154 (Rini) // 📩: sm.sakhansa@gmail.com

89 Following   42,770 Followers   2,595 Tweets

Joined Twitter 9/3/18


Suasana hatiku susah banget buat tenangCurhat sama sahabat = nangis makin kejer @agng_nprnsyh Ya memanggBelum menemukan kasus zodiak cancer selingkuh
2/25
2021
@tobeyourhusband Thank youuu!🥺🥺♥️♥️ @nonagabut Terimakasih yaaahhhh!🥺🥺🥺♥️♥️♥️♥️Kalau lagi ragu sama diri sendiri tuh harus apa ya? @aylaffyu_ Wkwkwk tapi pas ketemu langsung gosip deh🤣 @danarjon Sahabatnya dll dkk dsb kayanyaaaSetiap mau ketemu orang baru selalu deg degan, gak pede, panik, mikir “aduh dia nanti nyaman gak ya ketemu gue. Nan… https://t.co/u6uDOXNoYP
2/24
2021
WKWKWKWK https://t.co/DwY5YfgXrVaku nemu kembaran adek aku si naufal di tiktok. Sumpah ini mah mirip banget asli... BEDANYA KALAU ADEK SAYA HARUS D… https://t.co/pVTkNcPevr
2/23
2021
Aduh tanpa sound lebih ngakak sial https://t.co/qyz9iJkVr7Ini adalah balasan karena kalian jadiin tanganku tripod🙏🏻 https://t.co/FGKf5Wd23Y https://t.co/yDxNVtqcgCLebih pilih mana? A. jadi pekerja keras yang akhirnya ngeraih citacita nya sendiri walaupun prosesnya lebih lama B… https://t.co/spQJomaEPX
2/22
2021
@rikodwi_hard ?
2/21
2021
@puffyflufffy Enak bgtt bisa bo2 cepett @Wisnutsani_ Susah tidurr @Babywayyyy Ayo kenalann @namonn_ Haaaiii @ahmadefauzide AyukAyo ngobrol @indrydgnf Aku
2/20
2021
Tbtb keinget dulu pernah pas pulang ngampus naik bus dari nangor ke depok. Sebelahan sama bapak2 trs aku makan pisa… https://t.co/AOUWnQN6Ru @dafi_th Dalam sebulan ini, sebutkan jam tidur kamu dari yang tercepat sampai yang terlama. Ditunggu besok di email saya paling lambat 23:59Buat yang hobi nya begadang, kalau mau nyari pacar mending cari yang hobinya begadang juga deh. Bukan apa apa sih,… https://t.co/edY6fUpWYzLagi sedih banget
2/19
2021
@indrydgnf Ap @aldinorzki UDAH TAMAT DARI LAMAAA... cuma aku belum nonton boruto karena lagi nonton onepieceee... KALAU KURAMA MA… https://t.co/Ur5nUYw6S0Emgnya kurama mati? Gak kan? Jgn bikin ak gabisa tdrAwal kenal mah baik bangettt... tapi ternyata itu semua karena naksir. Pas naksirnya udahan, sikap baiknya hilang @mikeybupp Hah??? @ElFunHeyCall Sibuk dia... @CikoconutGambar anak SD nih... https://t.co/xVymVTePxg https://t.co/zOx5ujIjCYBunda dan adik adik ku😘 https://t.co/2YhAWrhm2aIni ceritanya tiktok gue mau di endorse tapi konten nya adalah ngasih hadiah buat pacar..... lah gmn ya....... sewa pacar dimana
2/18
2021
Laper.. semoga foto makanan gak lewat timeline😣 @erren___ Tinggal di goa mana kalau boleh tau?Males bgt ah sama orang yang ketikannya galak
2/17
2021
@syifahira GOKS @Tntriee Happy birthday! ♥️ enak bgttt cheese cake nya jadi ngilerrr🤣
2/16
2021
Kok ga dapet bunga
2/14
2021
Syp yg puasaaaa.. met sahur! @_dhivarukha Hmm itu siapaaa.. Aku gapunya temen namanya rafiiKok bisa ya ada orang yang ngerasa biasa aja kalau gak ngebayar hutang? Atau baru mau ngebayar kalau yang diutangin… https://t.co/w30D9U5AlY
2/13
2021
https://t.co/D0euVhr1gB
2/12
2021
@w0rstni8mare Wkkwwkwk
2/11
2021
@Caramellatteuse Bella siapaaa.... @bellasalsa__ Kamu mau gak nginep di rumah aku, kalau @erren___ lagi ke depok.. podin semuanya ngumpul gitu nginep di aku kecuali @ntaminus @fandysatriap Terus dipake jalan jalan ya @aldinorzki Beli lagi apa nihkalau lagi naksir orang tapi gak berhasil ngedapetin, yang kalian rasain tuh “yaudahlah” terus lupain, atau kaya ge… https://t.co/pkqvp48qoDSumpah ya setiap lagi bosen kenapa kita selalu main games dah wkwkwk kaya seneng aja gitu ketawaketawa bertiga https://t.co/18QoxuoThITibatiba dibeliin jaket akatsuki sama ayah, padahal gue udah punya... Sekarang jadi ada 2 WKWKWKWK https://t.co/9vyzbvs8Rl
2/10
2021
@Cikoconut CieeEnergiku terkuras..... mikirin banyak hal
2/9
2021
@GooSworld Demi apa wkwkwkwk aku takutLagi nonton film keramat.... jam segini hahWkwkwk kebiasaan gue setiap ada temen main ke rumah = gue tinggal di kamar gue sendirian... gue nya di kamar bunda.… https://t.co/38h2hLj5q6 @bornbydepotism Makasiiiii🥰 @panggilajablek DI PENGELIHATANKU AKU BERJALAN LURUS....... wkwkkwkwkwkwkw @shntyalestari Aamiinnnn♥️♥️♥️ @cadwalladercen @indrydgnf Wkwkwkwkw ssstttttt @21miegoreng @indrydgnf HAHAHA gajadi ahh!! Udh aku blacklist soalnya dia nyari orang lain buat nemenin potong rambut!?Bismillah headshot @indrydgnf G @indrydgnf Sonooo gih, udh dapet yang mau nemenin potong rambut belum? Gihhh dahhSumpah nih parfum gemes bgt woiii... buat kado juga lucu😭♥️ https://t.co/g2Ui9eo3yT https://t.co/04Mkljvspj @indrydgnf Genit amatKENAPA PERTEMANAN AKU SEPERTI INI... Pusing skripsi😭 https://t.co/m8vJGWh5jV @indrydgnf Pengen apaaa
2/7
2021
“Kenaikan berat badan secara drastis”..... PANTESANNN aku kan naik 15kg wkwkwkw https://t.co/YrME8978C5Masa stretch mark aku jadi nambah banyak wkwkwwk oke tak apa apa!!! 🤣 @bellasalsa__ Aduhh jangan di private kenapaa!!! Aku mau retweet🤣👍🏽 @w0rstni8mare Kenapaa:((
2/6
2021
@putrianssss Ujaaannn.. di sana gimanaaa @Sayur_mayur17 Aku juga penasaranHm... sedang memandangi tembok kamar @vrgctra Heh kenapaYa Allah terimakasih kemarin malam aku bisa tidur🥰 Bukti: tadi malam & tadi pagi aku gangetweet👍🏽
2/5
2021
@firarosarii Pantes yaaa ini dm tiktok gue masuk mulu dari lo....
2/4
2021
@w0rstni8mare Itulah kenapa kita gak usah tidur sampe pagi. Lanjutkan @markoHabibb Jangan diterusinnn kalau sampe pusing gituu @AanBikul Hm... dua makanan yang aku gak suka😕 nasi padang aja gimanaa @panikuroy Harusnya sih kuat!!! Yuk ke cimahi😝 @tobeyourhusband Ko sama, jgn jgn @panggilajablek Aku kasih saran yaaa.. Sambalado tanak jengkolJam segini lagi pada mikirin siapa @ulfanabila97 Klaksygbgtsmdg.jgnkshtwmsfz.....LAH🤣 https://t.co/HPP1mHxbro https://t.co/h8HWZX6FbkGaboleh iri gaboleh iri gaboleh iri gaboleh iri gaboleh iri gaboleh iri gaboleh iri @asihkurniaa_ AYOOOKKKK Bisabisa bulan ini!!Lagi belajar gitar 1 lagu tapi belum bisa bisa aaaaa kasih aku waktu seminggu
2/3
2021
Sedih deh abis baca chat yang udah lama huft @LaksonoIhsan IHSAN!!!!! apa kabar astaga............ kok bisabisanya nemu twitter aku😢 @ultibadang Kakashi juga diem diem...Tanggak 14 februari - 19 februari diajakin nginep di jatinangor.... aduhhh mau sih, kangen suasana nangor. Tapi kok mager yaAku ingin cowok romantis @erren___ Aku jadi inget matkul semester 1 kita si public speaking.......
2/2
2021
@_Hrst Happy birthday kakkk.. nonton konser lagi yah nanti🤣
2/1
2021
@erren___ WKWKWK iyaaa temen kampus jugaa. Kamu juga. Tapi kan maksud tweet aku di atas tuh temen temen lama aku gi… https://t.co/wR8TqKc0zo
1/31
2021

0