Sign in with Twitter

Username:

perkenalkan saya saktia.. jangan lupa follow! dan ikutin keseruanku👀

97 Following   453,872 Followers   10,789 Tweets

Joined Twitter 10/17/12


@rclnatasyaa Makasih abangnya rachelll https://t.co/XOaruRvJnKUntung gue kenalan sama rachel dari jeketi ya.. kalo dari moba udh jd musuh tuh rachel :”)Mulai pesimis ;( ada yg mau ngajarin ga? https://t.co/t6TeYgKhIK
7/8
2020
@N_ShaniJKT48 Shani kamu gppa kan?Gue libra tapi ga misterius ya :( https://t.co/KkmKCQF2CB @Nadila_JKT48 Maksimal brpa lagu dlu nih?
7/7
2020
Karna malam ini ga bisa main moba.. mendingan nnton yg sehat2 dulu guys! https://t.co/sicRMvXva5😝😊 https://t.co/DlS76xo5wJGUYS! yang kemaren masih ketinggalan diskon untuk @nanaNAT @sendyarn93 @shanju @andelandel97 @Saktiaoktavni masi… https://t.co/EKmbfjWVdz
Retweeted by Saktia Oktapyani
7/6
2020
@hey_Darn Gppaaa :”) @riskyawan_sp @ardafkyy Add gue dong @DaenAkmal Laksanakan tsubasa @richzxx Adoh ayolahAyo gaisss ditonton yaaa! https://t.co/OEQw2atjieYok di swipe up nih gais https://t.co/sicRMvXva5
7/4
2020
@sendyarn93 @Cellopngmn Ka mabar lahKok jd mirip jennifer bachdim ya? Wkwkwk besok jam 10 videonya di @eradotid ya guys😂😂 https://t.co/0HpfYKZJiE @eradotid Waduhh semoga @rclnatasyaa ga gini ya :(Kena azab ga sih jadi kalah mulu gini😭 https://t.co/WgUmNbiYGu
7/3
2020
Pengen sih tapi belum bisa2 :( https://t.co/GIqxU1uSwu
7/2
2020
Main moba kalah 5 kali.... apes banget
7/1
2020
Ayo gais mainnnnn.. yg jomblo pasti bingung kan malming mau ngapain? Wkkwkw yok lah mobaaHari libur gini bingung mau kemana kan? Nah mending nonton gue sama @rclnatasyaa jalan jalan di dufan wkwkwk… https://t.co/1LNfVREgij
6/27
2020
Besok jangan lupa ditonton tayangan seru2an di dufan ya bareng @rclnatasyaa pecah deh! Pantengin youtubenya… https://t.co/GgIizgaiAP @Nadila_JKT48 Bisa skill tank atau fighter ga? Kalo bisa, lo bisa kerja di tempat gueAda ada aja lu hel... gaush di tag gais https://t.co/x2sR6FJih5Akhir2 ini main moba kalah mulu.. ini pasti karna musuhnya makin jagoBeneran ga nih @rclnatasyaa ? https://t.co/Dmn0N6WdEn
6/26
2020
Gais udh pada tau belum nih bakalan ada konser virtual di bulan agustus ini yuk kita baca infonya https://t.co/mYlwQqe7kL 👏😊
6/25
2020
Jangan takut untuk jalan-jalan ke Dufan yah! @Saktiaoktavni sama @rclnatasyaa aja berani, iya kannn? 😌https://t.co/AqIBogfKP9
Retweeted by Saktia Oktapyani @Ova_ovaaa @eradotid @rclnatasyaa Siap makasih kaaaaAnak anak kecil https://t.co/ovViT6JDNB @pohonnpalem @eradotid Makasih lohhhh idenya🙏 @eksantwhy @eradotid Wah sabi nihhhhhGais kmren gue syuting kata saktia di youtubenya @eradotid ngeliput dufan yg udh buka nih, kira2 next episod gue aj… https://t.co/Ov5h4pVJjCIni kocak sih kwkwkwkwk https://t.co/3Fq6gzCUct
6/24
2020
Bikinin caption buat di ig donggg... https://t.co/IptJMkJg5q
6/23
2020
Udah sore gini enaknya jajan gorengan kunci inggris pake baut crispy
6/22
2020
@garbussss Ayo mainn @rclnatasyaa Hel rumah tangga dibangun masa di naikinnn @Verrycious Wkwkkwk motivasi nya kerenPengen bgt beli sepeda tapi blum bisa2... udh 4 kali latihan ga ada kemajuan😭
6/21
2020
Nah ini perlu di tonton nih yg kaya gini https://t.co/bDOAW7YirE @Cabekarai Ini boleh juga sihKenapa ya lidah gue suka belibet gini... yuk yg lagi gabut mending nnton video gue soalnya nambah pengetahuan loh w… https://t.co/uMA2qLmER8
6/20
2020
@garbussss Mantappp bgtTergantung siapa yg lamar duluan hehe https://t.co/fg1ddmaJ8v @kinalkinal Gimana nih @psatrio ?On yuk gaissssHalo halo! @Saktiaoktavni di sini! Hayo tebak, di episode #KataSaktia besok, kira-kira gue bakal ngapain? https://t.co/hsfxxZasa3
Retweeted by Saktia Oktapyani @shanju yuk njuuu @rclnatasyaa Nangis lah kenapa lu ga nikah nya ama gue ...Untung dm nya ke gue coba kalo ke @rclnatasyaa kasian calon aja blum punya huhuAntara mau ngakak apa sedih ya ... https://t.co/r3lYUZABlk @copuco_ Seksiiiii @bawango Adanya foto sama lo kaaa wkwkIya aku setuju kalo kata bang jefri mah🙏 https://t.co/FK4OpwDt1eProtokol kesehatan ini dibuat untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat saat berkunjung ke mal https://t.co/gVrVSBEdj9
Retweeted by Saktia Oktapyani
6/19
2020
@dittameliaa Ayo lah @bawango Wkwkwk parah @kinalkinal Iya sih lg pandemi soalnya ya ga ush repot-repotKalo daftar jeketi usia 24 ga diterima yaudh daftar ke KUA aja deh... udh siap? @kinalkinal Yg usia 24 menjelang 25 gimana ka? Masih bisa?Nah ini beda mas wkwkwkkw https://t.co/nxPc9WcZqAKasus Reyndhart Siahaan yang ditangkap karena menggunakan ganja untuk mengobati penyakit saraf punggungnya mengguli… https://t.co/Laa7DVJjF9
Retweeted by Saktia Oktapyani
6/18
2020
Tadi malem mimpi tas ilang terus di ambil temen sendiri.. hmm artinya apa ya?
6/17
2020
Gais pengumumannn dicari assasin, fighter dan tank jam 6 sore ya gais gue sama @rclnatasyaa akan bikin konten moba… https://t.co/IU1T95SaLT
6/16
2020
Wah pagi makasih udh ngingetin❤️ https://t.co/h7rA5ttO4M
6/15
2020
@dittameliaa Sayang @rclnatasyaa aja ka kasian dia hehe @dittameliaa Ko gemessAda yg jual sepeda gaa gais wkwkwk siapa tau kalo beli langsung bisaMain moba yok gais ditunggu di lobby... https://t.co/z05ny9f8R1
6/14
2020
Kata Saktia Episode 2 udah meluncur!! Hebat eui!!! @Saktiaoktavni Kalau ada masukan dan kritik boleh disampaik… https://t.co/aee5twAbe8
Retweeted by Saktia OktapyaniUdh pada nonton berita hari ini belum? Yuk gais ditonton ya https://t.co/Ut6j7WDN3Z jngn lupa di like comment and s… https://t.co/Bc3s881X5kSempat mengalami pelarangan berkali-kali, kini Bajaj dinilai dapat menjadi solusi angkutan penumpang karena bisa me… https://t.co/myEtX7HnG6
Retweeted by Saktia Oktapyani
6/13
2020
Anjay Mabar @Saktiaoktavni https://t.co/9reeWdSTx7
Retweeted by Saktia Oktapyani @Saktiaoktavni Harusnya belajar pake ini dulu https://t.co/Z5cMtc5TUJ
Retweeted by Saktia Oktapyani @fxmario @rclnatasyaa Emang dia modus ka ... yuk yg mau sama rachel dm gue yaaaNyetir mobil ugal-ugalan udah kaya supir bus antar daerah.. kmren belajar naik sepeda genjot aja ga berani hmm https://t.co/40A2K0TaB7
6/12
2020
@rclnatasyaa Nnti saatnya kita bikin ketawa orang lain helwkwkwk yuk mabar yuk... cerita saya dihujat pas lg mabar :( https://t.co/YsINdktu85
Retweeted by Saktia OktapyaniIni nyokap gue banget :( skrng kalo pulang kerumah sebelum magrib malah dibilang ngapain pulang ko cepet amat ... https://t.co/T7DKmSiUxvJudul: 5 Hantu Asli Indonesia yang Paling Menyeramkan [A THREAD]
Retweeted by Saktia OktapyaniGeprek sakti.. biar makin sakti hehe🙏👍 https://t.co/jwT3CAQ4Y3Savage nih! https://t.co/dwzopSbC2R
6/11
2020
@Diani_JKT48 @CindyH_JKT48 Hahahahhaa abis itu gur dimarahin karna ga apal blocking :( untuk jiwa gorila @shanjuWah ini kapan nih tante @rclnatasyaa jadi pemersatu bangsa? https://t.co/ocSeJkI2mf
6/10
2020
@nurultryani @eradotid Wkwkwkw janganlahKemaren belajar sepeda terus ga bisa2 :’) menurut kalian gimana nih?
6/8
2020
@MRizalimami Masa sih ga serem?Nah ini gais ditonton ya hahahahha https://t.co/57oZmFlnGV
6/6
2020
Siap ditunggu nih wkwkkw😂 https://t.co/WSw2BcymPM
6/5
2020
Ternyata malah jadi jurnalis di @eradotid aku sudah tidak lontang lantung guys🙏😅 yg mau liat langsung… https://t.co/NncBN1YmZtWah tim T lg butuh kapten? Vidcall aku dong ka @MelodyLaksani 🙏Makasih infonyaaaa https://t.co/0W4ULr1IWT @vankaaa_a Wkwkwkk iyaa pengen jogetKangen theater dehSiapa yg bisa tebak? Gue kasih hadiah😎 https://t.co/HFb8brh3rQ
6/4
2020
@Fluffyfluffy16 Namanya siapaThankyou gais udh mendapat gelar legend :”) ayo kita naikin malam ini 🙏 https://t.co/ZRU1aqMrnB
6/3
2020
Ayo main ama @rclnatasyaa helnolimit gais letsgooo
6/1
2020

0