Sign in with Twitter

Username:

masi dengan orang yg sama dgn @salihuheho

919 Following   637 Followers   660 Tweets

Joined Twitter 5/4/22


@liadisiniii yh okh
6/27
2022
klo blm tidur, termasuk morning person tak @txtdrberseragam wadu @xahujjah y @thelifeofxha hah @rottitawarr issokay @xaIvrx tak mengapa @lybubbles gpps @rottitawarr gini aja aku ketawa 🤣 @urqueencayy bot gt di tele @cocoretto_ males ah, masa harus digituin dulu @loveuayank huftknp omongan emak itu nyakitin @mentariduha tawe @shuth3fckup sangatjaaannncoooookkkkkkkk @andihiyat saya @HelperMannnnn gebuk @gutdeypris stres @cheeseburggeerr yh mff @bocilkemati4n halah halah @abcdefghiinri iya, kaget, auto blok wkwk @abcdefghiinri iya jirkamu gada niatan nanya "gimana hari ini?" ke aku lagi gitu? banyak tau yg pengen aku ceritain @sunxflawerr laut @gutdeypris gapapa @gutdeypris xixixixi @nasikemarennn kirain lagi kopit @fzyrifki gapapa @Javanesiaaa gapapa @bskuitt gapapasalah bgt main anon, gila semua 🙏🏻salah ya gw? https://t.co/4n8xhGwVIGkit ati gw
6/26
2022
hai
6/1
2022
capek anjing
5/27
2022
@FirstMediaCares kak, open dm dong
5/26
2022
@fllowerr10_ gatau, kea lg mimpi aja gthi ges, ak abis jato dari motor 🙂
5/24
2022
lesu laju @chillyrequiem ga ngapa ngapain @gutdeypris jgn kaget @bskuitt engak @shitpostofby halo bep @peanutbutteres pakabar @txtb3st13 pakabar @fzyrifki pakabar @gringerBAD pakabar @dosolllswag pakabr @prtmylf pakabar @gofutin malam @afnan_yk pakabar @schilivia pakabar @imairishprinces pakabar @fllowerr10_ pakabar @chillyrequiem pakabar @notyourbaeebaee pakabr @lybubbles pakabarciluk ba https://t.co/r3Zbk5TNEohai
5/21
2022
@bukanselebbiasa hele
5/20
2022
@istrike2jb benar @urfavdragon_ gpp @bukanselebbiasa beneran takut sumpa , ga ketonton si klo akjan begadang ya seng @kopikesukaan hugg @zwegchinsched 2in @kecandung 1 aj gda @gofutin lotion si @favmacandcheese batagor @chillyrequiem klo ak digeretgamau pocky love. maunya kmu love aku. @croflayaaa WKWKWKKWK @annisachra behh @novoamorontario nitip @bukannyasiapaaa semangat @callmeaimm kdg panjang, kdg pendek @ensglumpy ngerti @liadisiniii ada @icecreamstoberi gtw @espressoice1 ngak @w0siespie shopee tanam @Aku_Ambivert coy kwkwk @Kinarvh619 takut bgt @dnvii10 alright @avoo_avo wadu @xxsams_ sad @crushmubkn sabar yh @KangBaks00 08 @MatahariPucat jgn omong doang @abangpartner lah iya, ya yo @Andi_Hkmtllh wadu @IlhamIkon05 ANJAYYYYY @bukanselebbiasa y mff @riaukan sedom @jekiikalem sgt jelas @joewithu ha apa ni @rifkirashit hlo @mclov3rrs alo rek @taureandarl ya gasala si
5/19
2022

0