Sign in with Twitter

Username:

i'm trying to be fine

992 Following   6,872 Followers   1,727 Tweets

Joined Twitter 6/15/19


tangan di dagu mulu knp si https://t.co/6Efx4eDG5k
8/1
2021
@crazypeoplee3 aaaa kesel ga mirror 😠 @justgiiii kesel gapernh mirror😠 @leavvbbr 🖤 @sonOfbabeh ya sihbosen gasi dititipin foto mulu https://t.co/qrAmATW9We
7/7
2021
@annoyingbeee tkut ada yg mrh @IkiTheKid sore iki @phrsephone mo marah juga gapernh ngaca😠 @grumpyblumpy halo bb😙 @labirim manggil doang @luvyoucomuch km gapernah ngaca 😠 @sskinnypandaxx udh bngn @Neracaaa lama @cumaanakrumahan ngutang dulu
6/14
2021
@pakboikasep gabole
6/13
2021
@nopleasure777 kurang tmn ny ga 👍🏻 @valerioo73 aku tidak bertitit astaga😭 @sikurangtidoer 😭😭
6/3
2021
@orangwarassssss topap jempol bapak bapak https://t.co/UwMlsvXdcr
6/2
2021
@shivaafebby mntan ny doi cantik bgt @xrottens ga ngerti @grumpyblumpy si cantik🖤 @babysaintttt 😭 @Alitakata si cantikk @urboeyfie bobo @sugarfreeu filter syg😭 @cumaanakrumahan kembaran si zidan ii mirip @sugarxplumm 😭😭
5/24
2021
@adabobagak filter @leavvbbr halo cantik @darkfructose ubin kali ah @nvmoree asli @widiadhika terimakasi @darxworld_ ee fadlan @urxgrette aloosusah ya foto di mobil https://t.co/LskCH1Im7t
5/23
2021
@Dyarew mau @kkjrrr otw @heekmuh si cantik @Original_hans yeayy happy birthday hanz
5/12
2021
@masasihdim aaaaa gemesss bangetttt🥺😭
5/11
2021
@Mfxxanka itu ketutup kerudung iii @imamkhtmy BANGET😭
5/10
2021
@Hurti_ apa kenala teh ? @heekmuh look at u🥺 @rivallios alo rival @ariikk__ iya nih @sugarxplumm 😭 @cumaanakrumahan heh😭 @mzped_ bisa aja botak @bukanyourboyy ngumpet @bungkussupreme km @brokenslut ih karel @katonkendy tanya diri km sendiri🥺 @cumaanakrumahan euy @matchafucka ngumpet @bledevv devii❤️ @orangcueekk bil @labirim rimbaa @pebriiiaydk heh mana ada @calvadozze sama" seremserem gasih https://t.co/wyOTYxDOFW
5/9
2021
@calvadozze jdi malu😳
4/24
2021
@oguttkece gabosen boong mulu @cuddIeabIe kmu @awreyhan minum obatyu @angkasawn udh mau traweh @darxworld_ pintr boong km @kevinnandrea mknya @scruffpuppies 😭
4/20
2021
jan lupa teraweh https://t.co/4moNkd92dV @twittdorr sama @mongtuup bisa atuh @ampundimje pinter bgt @raramiara gas keun atuh
4/19
2021
@lagisebat iya adam wkwk @rivallios mlm @xgrettsofours halow @sugarxplumm hehe
4/17
2021
@BeGhall ayo cari masalah
4/16
2021
@perubah_akhlak 😭 @sukanyemilkamu bisa aja @emmbacot ada ko
4/7
2021
@faakkmood gemes tau @dioxidd dingin @samamasamas ntr km pegel @trashsocial_ adu bisa aja @saafahri juga @zaym_malik hi @sleepliciouss alo riansi tukang miringin kepala https://t.co/C3MOTlrJ6d
4/6
2021
@vousmouvoyez sama @moccacinolattee ya maap
4/3
2021
@hiidinces cakep bngtt heyy @_Naufalprasetyo yahh @akanpunah oke bye @urjellycrush sama @xgrettsofours abis tapa di goa
4/1
2021

0