Sign in with Twitter

Username:

Bani Jawi @salpriadi_ Malang, Jawa Timur

“BERHATI”

471 Following   54,402 Followers   2,518 Tweets

Joined Twitter 10/28/16


Sahjar Aidani Priadi & Sammayal Alfisahr Priadi untuk Berhati. Silahkan mendengarkan Ikat Aku Di Tulang Belikatmu O… https://t.co/p9QfE4IZn1ikat aku di tulang bleketekwawowawo @Atlesta Apa tuh contohnya?Hari ini. 20:00. Ikat aku di tulang belikatmu. https://t.co/LC1005mOgnSilahkan mendengarkan Dalam Diam Official Lyric Video. Klik bio untuk menyaksikan https://t.co/QJa0LjST9M @oi.93 untuk Berhati. https://t.co/DURTTKK761
5/31
2020
@MusiconFriday Bisamu nylatu cokLama tidak membicarakan tentang album pertamaku “berhati”. Dalam beberapa hari ke depan meminta respon beberapa tem… https://t.co/1dflIR0wM6
5/29
2020
Miss y’all https://t.co/hMPV0aFuBL @pgenuschka Muntahin nuss
5/28
2020
Di dalam tahapan tertentu,untukku nadin memang yang paling mengusai di kelas menulis lirik. “Selamat ulang tahun” don @rahasiabulan
5/27
2020
“Dan bandung bagiku bukan cuma urusan wilayah belaka, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan yang bersamaku ketika… https://t.co/Loudyh01Xt @Raesaka Juara loSuara gunawan maryanto adalah aset kesenian @OVER444M @galihbabi @infomalang Goreng bunder e i lho
5/26
2020
@pergijauh Add psn donggg farrr
5/25
2020
Bapakku dan ibumu di alam sana tenang dan bahagia https://t.co/1IR65FBA0zSelamat hari raya idul fitri, semoga Allah menjadikan kita kembali fitrah dan orang orang yang menang.
5/24
2020
@lukmansaifuddin Belom ada kabar pasti, sedih. Tapi senang banyak waktu sama keluarga. Sehat2 om lukman! Kalo sudah… https://t.co/vtl5Hp2z0p @lukmansaifuddin Hahahaha om🤪
5/23
2020
Sarah, ayo ke bali https://t.co/pIDQ0WWI6I2020 masih becandain jomblo, di neraka dipakein helm gojek, kacanya turun terus
5/22
2020
Kangen ngeliat panitia bukber ribet nagih patungan bayar billsSelamat pagi! Mudah mudahan puasa hari ini dilancarkan, jauh dari godaan es teh yang termanisMozambique here @KuntoAjiW
5/21
2020
@maknatalks https://t.co/tQ3suK0naf
5/20
2020
Yang terakhir boongPada saat merekam suara untuk “Amin Paling Serius” nadin amizah @rahasiabulan tiba tiba mengeluarkan taring dari pundaknyaDi tengah sesi take vocal “kultusan”, produserku @mahatamtam tak tinggal tidur siangTotal durasi Album “Berhati” adalah 53 menit 49 detik. Satu hari sebelum albumnya dirilis, Sal Priadi menggelar “Se… https://t.co/0bju7MeyG8“Ikat aku di Tulang Belikatmu” ditulis di sebuah kamar apartment bernama metropolis di kawasan tenggilis, surabayaBenar juga bahwa judul lagu 1-2-chacha terinspirasi dari ucapan anwar congo dalam film dokumenter karya joshua oppe… https://t.co/PctLL3ud9z @salpriadi_ Kibas kibaskan sedikit ke hidungku tanganku lambungku tulangku punggungku kulitku jantungku
Retweeted by Bani Jawi1-2-chacha lagu tentang kawin lari. ... Just gonna leave this hereLenggang bedua kita menari ya satu dua tiga empat lima nam tuju lapan mbilan puluh
5/18
2020
best collaboration everr😭 @KuntoAjiW @salpriadi_ https://t.co/3mWLuXIZj2
Retweeted by Bani JawiKonser silaturahmi ramadhan di youtube im3 sebentar lagi, itu siapa tuh yang depan sendiri jangan desek2an, ayo sal… https://t.co/TiyvLMSmR2NANTI MALAM! Mulai jam 8, saya ⁦@yurayunita⁩ ⁦@KuntoAjiW⁩ & ⁦@wordfangs⁩ akan perform bersama di #Collabonation KON… https://t.co/O2rztU8s9Y
5/17
2020
Siapkan hati untuk melebur & nyanyi bersama saya, @wordfangs @yurayunita & @kuntoajiw di #Collabonation KONSER SILA… https://t.co/cpv3HepGWY
5/16
2020
@danillajpr @lafagreen @andifa_k Atau pintu rezeki
5/11
2020
@rahasiabulan nad emang ini lo beneran
5/10
2020
Kira-kira kalau @salpriadi_ jadi pantun, lanjutannya apa ya?🤔 #KilasBalik #BidadariBidadara #SwaraGembira https://t.co/AgkLYzxJiA
Retweeted by Bani JawiBerbagi ruang karya di kondisi seperti ini mengingatkan gue untuk tetap #SilaturahmiSetiapHari. Great collaboration… https://t.co/ilz5m1yfPG
Retweeted by Bani Jawi
5/7
2020
@galihhaekal Lianeeee baskaraaaaa ae, cok i @teguhwicaksono yah curang kalo lo yang jawab! HahahaBanyak hutang rasa sama orang ini, kalau ditagih gatau mbayar pake apa. Ada yang tau ini siapa? https://t.co/hf1gaeSsPB
5/4
2020
@salpriadi_ is that u?? https://t.co/wLAnLiy1m8
Retweeted by Bani JawiPuisi dengan Tanda Baca Oleh Sal priadi Semoga selalu hangat dalam hubungan yang jarang tanda ? isinya hal ! semua… https://t.co/5grDppc9eNSemoga selalu dalam hubungan yang jarang tanda tanya, banyak serunya
5/3
2020
@djaycoholyc Suwun mas djay!Suwun rek, bani bumi jaya! https://t.co/AwplNe5wPTMau dapetin tips supaya tetep bisa kreatif selama #DiRumahAja? Kamu bisa kok curhatin itu sama @salpriadi_. Caranya… https://t.co/ZLgo3h9fqG
Retweeted by Bani Jawi @ffikriawan Cloud! Thank u yaaa. Doanya @Laksitalii @Duta507 @blobtower Selamat ulang tahun laksitaSelamat ulang tahun juga untuk mas @Duta507 dan mas vernon @blobtower. Dan orang orang 30 april. Berkah tentrem luar dalem.✨Selamat ulang tahun @salpriadi_
Retweeted by Bani JawiMakasih saroh, makasih juga kursi pijatnya. Bentuk pengabdian istri sekarang bisa diakali dengan teknologi. Gpp :’) https://t.co/bYN3GHLf2F @gilangmahendhra @rezaakamall @wordfangs @IM3Ooredoo @KuntoAjiW @yurayunita Bacooootttan lo masuk ke tab mention gue. Ganggu
4/30
2020
Wah terima kasih teman teman. Semoga doa baiknya juga berbalik ke kalian semua. Akhirnya 20 tahun juga https://t.co/NbvfPjaN6U
4/29
2020
Apex lehen https://t.co/RRtgUaxZDpkumpul @wordfangs @kuntoaji @yurayunita selain haha hihi, jadi lagu yang bermakna sekali. Di karantina, tapi ide ke… https://t.co/pa66ByL4zLYang menarik dari kebencian di social media dalam dunia yang salah satu kebutuhannya adalah perhatian. Kebencian se… https://t.co/yG6EGvGOZ4
4/28
2020
Niniw (@enzystoria) merasa bahagia saat bersama Aryo, namun Jero (@salpriadi_ ) melihat kalau hubungan mereka kontr… https://t.co/eKlvDl9k7w
Retweeted by Bani JawiSerupa energi baru ketika ada kesempatan dari @IM3Ooredoo berkolaborasi dengan @kuntoajiw @yurayunita & @wordfangshttps://t.co/ZvQbA2FFZEJam 16.00 nanti. Tulis di kolom komen youtubenya, karena komen kamu akan dijadikan lagu oleh ku dan @danangpostman https://t.co/XOTp7gNO1q16.00 wibAkan bersama temen temen dari malang, membawakan lagu laguku di live stream @IM3Ooredoo https://t.co/XOTp7gNO1q
4/25
2020
@tikaanzt oke aku coba lagi, gmn pws? Amn g?Gimana puasamu hari pertamamu? Sudahkah meliuk liuk suara tegukan air dingin secara tiba tiba dan misterius di siang hari yang fanas?huahahaha dengerin niniw ama jewowo dong..gumusshh❤ @salpriadi_ @EnzyStoria
Retweeted by Bani JawiUdah pada dengerin jero sama niniw belom? https://t.co/86m8RuLKpJ
4/24
2020
kalo ketik pew pew bisa keluarin laser di imess https://t.co/pLaXz6neQzThe age of singularity https://t.co/Fv8vvVPa0wLaserpimbiciriin rimih tinggi https://t.co/9p3vTSnHM5
4/23
2020
✨🌹 https://t.co/ZN2pf25CM4
4/21
2020
@bilalindrajaya Edun
4/20
2020
Shooting from home, cuma bisa kirim kamera, mereka semua dan orang rumahnya yang mengoperasikan, kami arahkan dari… https://t.co/1JPxeCGwaT
Retweeted by Bani Jawi @Raesaka Mantap ganWaktu mendengarkan musik dari para musisi dan mendengar cerita-cerita asli dari orang-orang yang ada di dalam sini… https://t.co/HrHSr1LLnV
Retweeted by Bani Jawi @profatitties jual musik, numpang promo yaUdah ada di tv nih https://t.co/8jU5DRVBah
Retweeted by Bani JawiUntuk semua ibu yang menunggu anaknya, dan kemungkinan lebaran yang belum boleh pulang https://t.co/v3Qgo1xWsY
4/18
2020
@DavidBeatt @vivianlmrt @itofabs @ramengvrl Happy bday daveeeddd
4/16
2020
Boleeeh https://t.co/BBIsL8Bozc
4/15
2020
@katadochi Bawang bombaynya ada kan tapiinsan swadaya https://t.co/4LTF99Xrax
4/14
2020
Turut serta dalam seri “PUSPARAGAM” teman teman @swara_gembira merangkai kumpulan lagu yang kuberi nama, Pusparag… https://t.co/qLYJbmlmgH @pakantono Ngimpi dipeper umbel e franco hita tau a @iyaslawrence Ganti leher kali @otong_SHAMAN yopo rek keadaan @amalia7villa wadaw apapun dengan woku, muantap ya. Keluarga bapakku sering buat ikan wokubiar Tuhan yang balas.. oh gitu yah? eh kalau gitu ngga usah deh, ngga apa, lupain aja. #panik #hahahihithepriadis https://t.co/hqQ9KpulEa
Retweeted by Bani Jawi @chndrnns Botok @radhenyusuf Aaah lo beneran support apa basa basi doang nih
4/13
2020
@okamahendras jos @den_farisss @urmyd3stiny iya, meleng sedikit. Namun bisa dimaklumiBoleh di reply tweet ini dengan foto masakan dan harga belanja bahan bahannya https://t.co/YmBXNGhmBiSorry, diluar dada ayam. sarah yang beli kemarenya
4/12
2020

0