Sign in with Twitter

Username:

👽👽

24 Following   5 Followers   42 Tweets

Joined Twitter 9/1/20


@majeliskucing Lucuu bangettt gemesss
1/14
2021
@vttavta wahh anjerrr
12/29
2021
capek.
12/14
2021
@teurogse Gara² mimpi ta?
12/7
2021
@convomf Capekkk😭 @teurogse Napaa nii
12/6
2021
@convomf Bener sih
12/5
2021
@artistsbase Gileee gak kepikiran samsek @teurogse Emm gimana ya kak
12/1
2021
gilaa besok seninn udah PASSSS
11/27
2021
Minggu ini aneh gak si?
11/13
2021
@nurulnitaa Ya ndak tau kok tanya saya
10/24
2021
@JeromePolin Susahh poll @teurogse etsss sapaa nii
10/15
2021
@teurogse efek formatif gak sih ini
10/14
2021
@debrisumule sayaaa @vttavta Ya ndak tau kok tanya saya @teurogse Lah kok ngamokk
10/6
2021
@teurogse @convomf Sapa nih
10/4
2021
@teurogse Ahahhaha siap² @teurogse Okee besok² tak panggil yan
9/30
2021
@teurogse @watchfess Enggakk
9/29
2021
@teurogse Ahahahahaha @teurogse @moviemenfes Gakk mauu wlekk @teurogse Diana dan dina @teurogse @moviemenfes Omaigatt fiks harus liatt
9/26
2021
@staarlig aku gak di anggep Parah si kamu parah banget
9/1
2021
@staarlig Kamu
8/31
2021
@vttavta Happy sama sapa tuh
8/27
2021
@eajmadelulu @kdrama_menfess @staarlig Ngakakk parahhh
8/19
2021
@staarlig Gara² tugas yaaa
7/26
2021
@staarlig hayoo sama sapa ni
7/16
2021
@chaoticfeeling The ghost
7/13
2021
@RealMona_ @Saurselly Anda kann @staarlig Kok bisaa 🤣
6/30
2021
@staarlig baguss
5/28
2021
@bukanaltertitik @e100ss @Saurselly mangkel gak ke
5/9
2021
@staarlig Bon jovi
5/8
2021
@staarlig @watchfess @OwhJejeBoy Seruu bangettt
4/30
2021
@staarlig Merem
4/22
2021
@staarlig Kangen sapa nih 😂
4/18
2020
@traveloka Liat aja ngerii
10/22
2020

0