Sign in with Twitter

Username:

Mayo and her stupid thoughts.

2,726 Following   2,722 Followers   2,705 Tweets

Joined Twitter 4/13/20


@cursedkidd Nyembah walang sangit.KEADILAN BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA https://t.co/3kVC04SoY1
Retweeted by mayotanyarl jangan salty ya. asli ini sakit banget😭🙏 https://t.co/eEAgrLFTmA
Retweeted by mayoPlease 😭🙏 DILARANG KERAS ngasih minum ke orang yg tidak sadar. Aku tau masyarakat kita tuh baik banget. Jiwa tolong… https://t.co/UvuliCTEss
Retweeted by mayoPengen botak :(Fisika jelek bau najis najis cuih @4kheela Gapapa, hpku belum ada 1 tahun beli juga sudah begini. @kang_batag0r @univ_indonesia WKWKWKKW PARAHHHKonyol. https://t.co/Lc01S195iLhi guys boleh bantu retweet? aku perempuan usia 23 tahun. i recently lost both of my parents so now i’m the sole… https://t.co/KAEy5bYKJF
Retweeted by mayoIni lucu bgt sialan ahhh https://t.co/2muvYDfhYu @ceritatehfidy Mampus.#akseyna Al Fatehah #akseyna #akseyna #akseyna #akseyna https://t.co/D5TbmdEdEH
Retweeted by mayo
6/16
2021
https://t.co/pkVujwRMRjganbare ganbare https://t.co/fNsWiq6hhYkk kayak sinetron rcti https://t.co/M5mPpX3EQa
6/15
2021
@iqbaale ya, selamat yabm bubur crispy
6/14
2021
why do I have to choose man when tara basro exist?testi kejora xixixixix,,penyanyi penyanyi apa yang terpercaya? @bertanyarl dengerin aja semua lagu chrisyehttps://t.co/bGwG3RGlhH
Retweeted by mayolu bayangin wisuda kayak gini di cirebon https://t.co/4sTgRW5wMU
6/13
2021
@/jongdae saat duniamu mulai pudar dan kau merasa hilang, ku akan selalu jadi sayap pelindungmu <3
6/12
2021
@jeosway @hyunsukforlifeu https://t.co/eLkgUHTPAt @txtdarigajelas fak takut bgt @bertanyarl NAJISSSSShappy tara basro day! <3
6/11
2021
ni bukannya dontol? @4kheela https://t.co/OamxiAU753 @tubirfess preach bgt stitch yang ini💯 https://t.co/uJnvdhvi2L
Retweeted by mayoGini amat hidup
Retweeted by mayo @Jipjapjup diem u rajip 😾 @alpibukanalpin iya mba @yaelahZayn berisik nih zayn 😾subhanaka Allahumma rabbana wabihamdika Allahummaghfirli https://t.co/97FdBHVyQmwkwkekw sayapnya sujud https://t.co/97FdBHVyQm @Askrlfess Al-Qur'an, dapet 43TWITTER DO YOUR MAGIC EUY https://t.co/Vof7vTpfMC
Retweeted by mayoKzl kan kasian bapak ojolnya https://t.co/CfrqHZeAeX
Retweeted by mayomcd × voc ngantrinya 350 tahunini membanggakan banget sih nct turut campign soal pelestarian papua forest. in a fact perusahaan korea yang ngegun… https://t.co/P13dzB4MkL
Retweeted by mayo @bukannraisa @f4f4yuk3ro @inotkurniawan @txtfrombrand kok kalian pada dapet besek sih?8 orang terkonyol sepanjang abad 21 https://t.co/m0w9PpjojFMcRuf Amin https://t.co/f3m01mXD0y @inotkurniawan @txtfrombrand kok packaging beseknya bagus ya mas @4kheela aamiinLOL, WHO IS REZA ADITYA???? https://t.co/AzVuaHXTGc @caraabae CONGRATS KAAA!!Zoo open adopt kucing dan bantu share RT yaaa.. thankyou💜✨ https://t.co/9efnASaDcn https://t.co/PXo6hOQLXE
Retweeted by mayoOpen adopt! Kucing ini tiba-tiba masuk ke rumah temen aku dan dia gak bisa pelihara kucing. Induk dan 4 kitten. Kal… https://t.co/vo7RZz4Uie
Retweeted by mayoenak banget ini chouxnajis anjing tolol bgt @txtdarisisange keren sih, selalu ingat Tuhan dalam situasi apapun. salut. 👍🏼ini soal dari neraka kah ajg
6/10
2021
gua udah kaga heran kenapa orang tajir penyakitnya aneh-aneh https://t.co/wkvK2jyFNs @subschfess ya emang dia punya privillege and dia memanfaatkan privillege tsb dengan baik @bertanyarl rachel farelDis! https://t.co/jueFymmsHM
Retweeted by mayoNama nya Begal itu gak pandang bulu siapa korban nya,contoh nya beliau ini pun jadi sasaran kejahatan para begal...… https://t.co/Ou8lAmJksB
Retweeted by mayotapi meski beda saos doang, tetep menarik sih. I'm not an army, tapi pengen beli 😋bts meal : basically the same meal https://t.co/jPQjrlB3u6semangat untuk para gojek yang dapet orderan bts
Retweeted by mayo @4kheela ikut dong
6/9
2021
hii, gue ada kenalan panti asuhan yg skrg lg krisis bgt :((. kalo kalian punya uang berlebih, tolong donasi kesini… https://t.co/tLsWZQQlqr
Retweeted by mayo @gaduludeh wakakakak ayoo hidup sehat, gua ngeri banget kena diabeteskayaknya gue musti mulai hidup sehat dari sekarang alias biaya pengobatan mahal banget euy💙 https://t.co/yAMpkGBSDz
Retweeted by mayo @moviemenfes bae ro na from penthouse, egois abismoots sekali lagi tolong bgt rt pinned aku ya dia nipu banyak orang dan pake poto aku https://t.co/Wpo7FE9UKw
Retweeted by mayo @txtdrpemerintah CHUAKSSSSSbrengsek isi tl gue daffer semua @kesemoetan imo lu menyia-nyiakan kenikmatan duniawi @kesemoetan @semieilta sp y
6/8
2021
Pernah ngalami hal ini? Dear teman-teman perempuan. Jangan takut ya ❤️🤗 https://t.co/ryzVXNjxDq
Retweeted by mayo
6/7
2021
@dindaprad @sfxwee @bertanyarl @pawerbroker bang, coba bayangin kau diginiin pacarmu @MoeloekRenatta is it legal to be this pretty? @pawerbroker @AndreYlnt @/paspampres hlo
6/6
2021
@bertanyarl pasangan tolol, anjing
6/5
2021
https://t.co/lGKECjnBiV
Retweeted by mayo
6/4
2021
@redseoulgi kurangtauu @drunkmarshall iyakaaan, gue ga tega banget bacanya 🙁 @softpiyoo @unmagnetism ribet @txtdrpemerintah saya sangat setuju! bismillah jabatantemen2 boleh minta bantu RT sama sebarin infonya ya sepupuku dari siang hilang dan sampe sekarang belum ada kabarny… https://t.co/tTTX67yDcB
Retweeted by mayo
6/3
2021
tiap denger lagu ini suka kgn bgt vibes 2019 https://t.co/Izr3YgkoZL
Retweeted by mayojelek bgt ajg mukanya kayak kancut https://t.co/UrDin077ldSaya dan beberapa kawan mau bantuin si bapak, mohon dukungannya kawan-kawan. Sebagai ayah saya juga marah dengan ha… https://t.co/GhBmyYdKII
Retweeted by mayo2beer! Kawal terus dan bantu bapaknya jika udh buka ya https://t.co/WBqvfe7d8X
Retweeted by mayo @TweetVespa Yakin.
6/2
2021
raket tennis wilson 2nd 900k, yay or nay?mango supremacy https://t.co/a9HfqVLhD5
Retweeted by mayoIngat yaaaah 😘😘 Nitip larissa alvin cinta laura https://t.co/hiAk2qd8oe
Retweeted by mayoYu gabung SUNDA EMPIRE https://t.co/VT2Jr444fI
Retweeted by mayolu bayangin jadi anaknya. bokapnya tentara, nyokapnya jago debus.. https://t.co/42EmR7DNfu @xoyjoybaby @punctuation28 @thiranosauruss pecah ka. waktu itu saya kesel terus saya gebrak ke meja, eh pecah :( @schfess 10Well said, Risya💖🖤 https://t.co/sFaA4nkvlY
Retweeted by mayo
6/1
2021
haechan di coffeeshop https://t.co/OXTp6iXOMx
5/31
2021

0