Sign in with Twitter

Username:

Yang punya akun lagi gakaruan

841 Following   2,418 Followers   15,585 Tweets

Joined Twitter 9/28/20


@Spiderman_2812 ah ah ada akuini ada cowo cakep bgtt mana dia baik bgtt @bodatotoo esmosi 😡 @menfesspelangi_ rep
12/6
2022
@iyooanakbaik ya ampun cakep bgt @9oriorio moh iki gemes poll @rainbowberryboo amin semoga lancar dan cepet sembuh @BoyzFess_ repya allah ga selesai selesai masalahku ga sengaja aku liat mantan aku yang belum aku move on in bikin sw sama pacar cewe nya nyesek bgtt😭 @FWBESS kasih ayam warna warni @rrelfarrel yaudah kan wes terjadi lain kali lebih di hati hati yaSejak tayang kupu kupu malam aku jadi mikir keras gaya apa yang dipakai flo sampai pak arif dirgantara mau bayar 50… https://t.co/nqqMEIUHMV
Retweeted by Masnu @KokooDwii heran bgtt homo yang kek gini 😭 @BoyzFess_ repcape bgtt ya allah udah gakuat masalah idup ini bener bener bikin aku down bgtt @rrelfarrel kaca helm nya lain kali di tutup ya biar ga ke ulang kek gini @CrazyMadBunny 165cm diem 😩 @aintstheo @ejawangg heh😭 @tanskintone is is masbaik terima kasih https://t.co/EjbBFZ5bLF @Spiderman_2812 aku tetep mas @hayolosuka selamat ya jun ih di kasih ayam eljibitiP cari calon istri @BoyzFess_ ayo berjuangpengen gini https://t.co/Qwk2pzF15H @ArmedIair yang pake kemeja putih itu ?hobi yang manly selain sepakbola apa ya?
12/5
2022
Lg ngerasa cape bgt sama kehidupan, bukan berarti nyerah sih, tp cuma mau berkeluh kesah aja, mau coba taro beban b… https://t.co/QckRKJoiWQ
Retweeted by Masnu @menfesspelangi_ ga jogja si tapi gimana kalo kita mutualan @Tfkbgr pibesdaypagii @punyanyaniko yaudah ayok @zxplutoo nah bener aku heran bgtt tapi kadang nambah sendiritadi 840 lebih tapi sekarang 837 itu kenapa ya berkurang sendiri padahal aku ga pernah unfoll mutualan ku 🙏🏻 https://t.co/IsR8grnp8E @callmefoxyyyy gak @zxplutoo auw baperlanjutin ga ya rasa baper ini https://t.co/hcqA0SbH29Kalo fwb an gitu bisa jadian gasih nih aku dah mulai baper 🥵 @BoyzFess_ aduh jleb @menfesspelangi_ yaudah ayok @wasiids iyoni poo mas @wasiids mas gimana kalo kamu jadi pacarku 🙌🏻 @lovingtocuddle malang @Tampaan_ kontolnya mau aku kurungin biar ga masuk lubang kenikmatan @cowokmamba iya si udah gakuat bgt soalnyamau ngentod aja kudu nunggu tgl 20 😩 @thebluesocean nih kalo punya keturunan ga main main sih cakep nya @bknjagonya_ayam pandangan pertama aku melihatmu @callmefoxyyyy hallo masmending aku berhenti kerja atau engga ya soal nya mental ku udah kena bgt @simanman99 bener bgt sialan tuh bocah bocah gatau diri yang bacokin orang @marvelthekid kerjaada yang tau ? https://t.co/xj4SiNAwyp @kochengfs https://t.co/hOT7tDpWVR @Bojji_OR oblok oblok @zxplutoo ini pentungan pak satpam ya @adithbukan 2000 juga masuk fase ini mas
12/4
2022
ini jam muter nya cepet bgt si 😭 @menfesspelangi_ repIri bgt sama gentongnya punya pasangan aku engga😭👍🏻 https://t.co/FJV7cLEYmFaku apa tuh kurang ngondek ya sampe gaada yang mau @aintstheo gak @aldysuhanda_ nge @wannagotomilan masyaallahsemalem aku nr sendirian sambil nikmati galau ku eh banyak jamet yang naik motor pake knalpot brong seketika langsu… https://t.co/Bou71p4yyN @menfesspelangi_ rep @imcrayingagain aku suka bola yang gandul gandul @zyd2223 cape bgt liat orang cakep kek ginitutor balikin jiwa str8 @vinosauruz kangen sopo ? @emsiplurimekdii heh jus benerini foto abis bangun tidur tadi pagii sekarang udah mandi ko https://t.co/VtIzhxzYG2 @tanyakanrl liburan 7 hari bareng ibuk
12/3
2022
@mhdarieff_ ke kucing kuTadi lagi nongkrong sendiri di coffeshop di bojonegoro ga kerasa tadi nangis saking gini bgt ya nongkrong ada gaada temen nya @tanskintone semoga bio nya cepet keisi tulisan TAKEN @Neutron_Sag salfok yg belakang 😭ngopi sendiri paling abis ga sampe 50rb ngapain kudu ribet nungguin di ajakin temen @kochengfs https://t.co/GdLvJsuadCBismillah dapet pacar setia ganteng ga suka selingkuh @tanyarlfes smarfren unlimited @PrideFess masih belum dapet nder ?meredakan emosi dengan cara ngentot sepertinya oke juga @BesokKabarin tetep ga koyo sampeyan masSemoga ga ujan soal nya malem ini mau keliling cari cowo @BoyzFess_ rep @menfesspelangi_ boleh @piggysfeelss mutualan dulu gimanaKalo aku punya sama temen aku ga pernah perhitungan tapi sumpa ya temen temen aku perhitungan bgtt ajg @menfesspelangi_ rep @wfrkj lucu @masjiv iya maskesepian bgtt @Aska98_ hehenongkrong damai sentosa adalah nongkrong sendirianpasrah @njipppppp morning @ejawangg duh mas eja @lokinonono cuma 165cm om @kochengfs Itu qorinnya nder
12/2
2022

0