Sign in with Twitter

Username:

rasah di pikir ndak kenthir πŸ€ͺ

2,166 Following   2,498 Followers   27,684 Tweets

Joined Twitter 6/17/21


@orgjepang Astaghfirullah @ckltkaramel sama si ex kah bb @ngegitar Okeee kujga lg ot @hallobulan_ mengcape deh sama bulbul ihh πŸ˜– @hallobulan_ Kemanaaaa woiii 😭 @capricorndemons dihh setan @wraaaarr Hayoo salah apa nih ann @hallobulan_ maunya d translate in sama bulbul πŸ˜‹ @pumpkinbus duh @_lovstodie knp yang @cooldyfish Mam @gwgjbgt gabut doang tiati @yunajaaa Gtauuuuuuuuu @clnmantuu_ Kpn ia @matchacic Kpn nca @hallobulan_ ga ngerti bulbul @panggilbiruaja Bersyukur biru πŸ’™ @nanasunflowerr Isinya beban bnyk @H4ppyperson Hayolo @yunajaaa Bingung y @Quueennnnnn_ pcrmu mna juu @anakbont0t Jiangkrikkkk 😭 @anakbont0t ngakak rek 😭 @powerrangersy apa yang @micannc payahh @gwgjbgt dah kebiasaan akutu pril @lianalianaku Aku jg baru plng nih @shenadhila knp syeee @gwgjbgt aku sehari mandi 3x weh 😭 @hiioty Allo gup come back ! @_nndapr Hehe @ksftrrr Wkwkwk @gwgjbgt Udh @crepeschocxx Aku klo siang jg ke warteg @eneiway_ Gemesss @hiioty duhh @Quueennnnnn_ seleb ni @bdhaamat Aman si @iniijuns Iyaa njuns @crazypeoplee3 Wuihhh @pitachuuw Boonk @pitachuuw cieee hbs nyibuk kmu yank @rapunzyell Yg kek gmna ndah
10/25
2021
@starrakh Kmu kak @stpidpip Bobo he @yungieahs Hi @dzulfaaaa34 U too zul !!! Ngalong trs kmu huh @inicuprit Udh kmrn @dzulfaaaa34 cantik gini kok zul @yulifr_ Alhamdulillah @jellyjilliii__ Iyanih @crazypeoplee3 Mangats @sukasawan ngeri mal @starloev Tos @ilymyboyfie gabisa nai @jawafess Ibukmu y isoh numpak motor ga nder ? @sitizahara__ ketiduran @txtdariaquarian Siap rek πŸ™ @txtdariaquarian g reti aku naa @stpidpip Iyaa ini diam @hilariousgurls Mangats yun @gwgjbgt Iya nih pril @tipperwaree Siapin cemilan bb @cinuuuul Asuuu nyapoo lewat @chaaaaeunwo Bersyukur y @gulakapas66 Hahaha @nirmaIaa duluan mita @nirmaIaa Kmu @tipperwaree Ngalong tip @bertanyarl apa yang di gamonin dari mantan ? @awanda_ulfa Seremm @guedulupinter Rehat @wraaaarr Ngeengggg πŸ”₯πŸ”₯ @its_0dette Cantikk @athepna Aminn @hallobulan_ iya juga sih, semoga bulbul di takdirkan sama yg ga ribet deh klo gtu ✨✨ @scorpiiou Keren nih ilann @dzulfaaaa34 345 zul @micannc kamunya yg jauh yumm @hallobulan_ busett mulus bngt kek jalan tol bulbul, enak aja πŸ˜­πŸ‘Ž @swagurl_ Kok bsa @yunajaaa ntar klo dh g pngn lngsng pts y yun @micannc Ngopi item mantap @rainbowsmoodd gtau jg @hallobulan_ Berarti maju dngn pnh rintangan dong bulbul @eneiway_ Kok gtu nay :( @doyanpisangg Bernada yah ndaa @rainbowsmoodd Atau apanih @micannc Terus gmna dong yumm @ckltkaramel Tapi tapi gmna y @hallobulan_ Kok gtu sih bulbul @Quueennnnnn_ Ngeriii @mygIuvs_ Cece masak apa ? @perksofcandyy Imutttt @eneiway_ Istirahat nay jangan d paksain trsMaju penuh rintangan atau mundur sebagai tamu undangan ? @micannc Kok 😭😭 @Cimoryy05 Klo g tawar bisa gatal" @azhardeasy Wow @micannc jadi semut
10/24
2021

0