Sign in with Twitter

Username:

F @samildae Sanhok Paradise

iya, ini seken akun

360 Following   353 Followers   9,260 Tweets

Joined Twitter 2/13/20


@alreadybeyours cah asu
7/31
2021
mau liat kupu-kupu?
7/30
2021
iya, besok kkn.
7/28
2021
@nengayanii cilongokbangun tidur tiba-tiba dikabarin kalo lusa kkn, beneran serba ngedadak https://t.co/ZvjcWtpA5t
7/27
2021
monggo https://t.co/snJtouRI4Nhalo, ada anak unesa / yang punya kenalan anak unesa semester 7 jurusan administrasi publik?
7/26
2021
ppkm diperpanjang (lagi), udahlah ini angkatan18 kkn ditunda tros wkwk @richwokkie pake ini https://t.co/ErfbbYYxcv @caeyuiop pake ini https://t.co/aMzkIrvd2tbeneran cuma bayar ongkir sama jasa aplikasi doang wkwk https://t.co/HcgKPPhwJ9
7/25
2021
@puntenslurrrr kenapa cil @jowoshitpost 😭😭😭 @calvadozze @joandukie wah ada matkul menstra juga @literalysoftboy mikir dulu baru ngeh @jagoanmamisri bener @juriggbandung kan udah @troublemakeerr_ omdo gaya gimana emang sekarang belanjanya bukuuu https://t.co/Ce7xNW4fmR @troublemakeerr_ Aamiin
7/24
2021
@greenteahangat Aamiin makasi @lohiyakk makasi @jevanadi cape semester depan mikir skripsi😥bismillah, siapapun dosbingnya nanti berarti yang terbaik. Aamiinini beli chatime apa beli es jeruk si https://t.co/Qsx9GzywzR
7/23
2021
@fraggiile siapa @greenteahangat sokinse bodoamat itu bocahnya, disindir aja baru ngeh belakangan tp yauda bodoamat....... https://t.co/C4umeQWr4adapet sponsor dadakan https://t.co/eABNOuHCCLeveryday https://t.co/UJx5ZjqMsU @troublemakeerr_ mau nampoltoefl uept hoki bangetttttt skornyq😭 @troublemakeerr_ https://t.co/bySco6xraW
7/22
2021
@leoboisz wmwkk @leoboisz seru ajg @troublemakeerr_ bacothhh ngethrift bikin candu @caeyuiop enakkk @greenteahangat nihhh @lohiyakk halah wkwk @caeyuiop thank youbantu pilihin dong https://t.co/TRWMXlzrzG @lohiyakk chillbbq an sendiri check, literally sendiri banget. https://t.co/GDZ0ggoh5Kpwt pagi ujan sore panas hadeh @___mfthlrzky 😥 @___mfthlrzky bgst wkwkwkwkhah maksudnya https://t.co/qP25VK7jtc @richwokkie wkwkw @wanakbuaya dari temen @twnbrght hoki wkwk @troublemakeerr_ https://t.co/wOTZ7WukyW @troublemakeerr_ samain aja met ajg wkwkya lumayan, tanggal tua harus cari diskonan emang https://t.co/bqdVhcW8X3
7/21
2021
ri lagi ngapa ri diem diem bae @fahriadrians https://t.co/kE1UqFqb6Z @troublemakeerr_ wkwkwkw @troublemakeerr_ kasian @heyoubcs valididul adha tetep baso aci https://t.co/8CnCqaEuxW @alreadybeyours reneoidul adha babakaran❌ idul adha mikir outline buat skripsi💯 @alreadybeyours ayo gelut cil
7/20
2021
cape
7/19
2021
@fahriadrians HAHAHAHA @fahriadrians yuk bisa yuk fahri masuk islam dlu @fahriadrians ky lu @lohiyakk poltest https://t.co/q5ljmiUes9jadilah orang yang pemalas, yang malas ribut, malas debat, malas dengerin omongan omongan orang.
Retweeted by F
7/18
2021
ya emang gabut @lohiyakk bro @collegemenfess atur waktu buat istirahat semaksimal mungkin, banyak bgt tugas numpuk seabrek, asliiiicape banget fyp tiktok isinya recehan semua😭 https://t.co/xESvySlUsR @weapawe_ lama ga nongol
7/17
2021
apasi goblok @kopikesukaan yah @fahriadrians ri https://t.co/XxcetQFxr6 @literalysoftboy netflixnetflix ft kalis donat = 💯 https://t.co/69JVCVsZC4 @byzhrels sama temenbiasanya kesini kalo abis kelas siang https://t.co/D8kFvCvhfzlagi males buka twitter ini @febyanbinyanyan asli wkwkabis ngerjain soal toefl be like : https://t.co/loErzmo6VAawali pagimu dengan toefl uept unsoed🙂bismillah
7/15
2021
baru bangun @ttzahh ngaret @caeyuiop @datermaine @candycindyyyy @yourmarsboy @ffsolyhf @frzn216 apani @FOODFESS2 @rvbille wkwkwk @fahriadrians kirim @bangtanniesamy @ohmybeautybank mjb, st apa kakkucing oren banyak tingkah❌ kucing oren mageran💯 https://t.co/yEE8a1SVaQ @literalysoftboy ngebosenin ga
7/14
2021
@fahriadrianstest https://t.co/WoDPpN8A9Unonton elite baru episode 2 dah mikir banget @___mfthlrzky beughbeneran 22 jam cuma buat maraton vincenzojurusan beneran lagi berduka. akhir juni temen seangkatan, awal juli kating angkatan17, hari ini kating angkatan16🥀
7/13
2021

0