Sign in with Twitter

Username:

Sober

3,768 Following   3,626 Followers   94,577 Tweets

Joined Twitter 9/10/19


Malam Jumat jangan lepas Shalawat Nabi. Seribu Shalawat yang membebaskanmu dari neraka.
Retweeted by Harfdzaaryn7gimana malam jumatnya?
6/30
2022
Semoga Allah melaknat siapa saja yang meyakini orang tua Nabi Muhammad Salallahu alaihi wasalam di neraka Bihaqi M… https://t.co/SNKPYYD6dh
Retweeted by Harfdzaaryn7#مباشر: الحفل الختامي للنشاط الصيفي في دار الابتهاج، بمدينة سيئون - 29 ذي القعدة 1443هـ https://t.co/2OacbL4DIl
Retweeted by Harfdzaaryn7Nikah gak harus nunggu mapan tp wanita takut pny calon suami pengangguran. Maka Nabi kasih solusi. يا معشرالشباب م… https://t.co/IBMiW90RAE
Retweeted by Harfdzaaryn7كيف تكون أحلى ساعاتك ؟ #إرشادات_السلوك https://t.co/ifHowxZyCa
Retweeted by Harfdzaaryn7Tips memilih guru ala Syekh Zarnuji ~A thread~
Retweeted by Harfdzaaryn7
6/29
2022
jadi orang biasa, dan bersikap biasa-biasa aja, itu udah biasa, dan terbiasa @Askrlfess udah paling bener, makan oncom pake lenca dipedesin @Bbyglvr_ kali aja jodoh ya kan
6/27
2022
@stopinsekyur ke RANS Cilegon @Askrlfess perempuan sakit @willblooming aus bapak @assertndayy oh gitu @pinabsy gakpapa @nessssuu tlpon kan bisa ya @19thdecemberr apaan @hhb1tjes siapa yang ngecetin yabanyak maunya kamu @yenirusnita biar bisa jajan @strawgurly naha atuh @kyutgellll udah dah yabukan maen rapat dari tadi udah terimakasih, kaga udah-udah @ofcgwpriti besok aja @criedchickenn bener juga @Hellompuss sabar ya @erzavindaf allhamdulillah mba @strrynih cara yang waras2 aja @halfhooman_ emang iya? @crybabies_af bisa gtu ya @gr00vycriix are u ok? @nutawsu18 yaAllah @xixitiramisu waduh @xndaxs kenapa bisa capek? @SrwSanti kramas gak? @xyzdnaa bangun tidur juga mikir lagiTHE BEST TRIO 🔥 https://t.co/WMrcKUvIit
Retweeted by Harfdzaaryn7 @inisekarrr mandi @sapaimas gak papa nambah @pythonpatronus kaya kenal @bintarissunan jadi viral
6/23
2022
ikan tongkolnya pedes bangetNabi Saw: لَا يَدْخُلُ الْجَنَّةَ نَمَّامٌ Pengadu domba (provokator) tidak akan masuk syurga
Retweeted by Harfdzaaryn7NGAJI Alasan Mengapa Tidak Boleh Taklid Selain 4 Madzhab | Prof. Dr. Syekh Yusri Rusydi Mesir Simak video selanju… https://t.co/UjgiGiYCxJ
Retweeted by Harfdzaaryn7MENDAKU BERTASAWUF TAPI NYELENEH Tiga faktor utama penyebab munculnya keanehan dari para pendaku tasawuf menurut… https://t.co/PmmeR9IHDJ
Retweeted by Harfdzaaryn7#مباشر درس الفجر: شرح الموطأ، كتاب الأقضية: باب ما جاء في الشهادات - 23 ذي القعدة 1443هـ https://t.co/nrBnBLTxLV
Retweeted by Harfdzaaryn7 @babyevina keren @dwiiif kerja ga tapi?enak juga nyusu coklat jam segini dikantor @syam_tomagola @msaid_didu @mohmahfudmd seorang pemimpin garuda di kerdilkan oleh induk bantengseorang pemimpin garuda di kerdilkan oleh induk bantengThis Lionel Messi goal is just so satisfying 😍https://t.co/TsSVPdMN0N
Retweeted by Harfdzaaryn7Disebutkan dalam kitab Irsyadul Ibad bahwa Rosululloh Shollallohu Alaihi Wassalam bersabda: "Barang siapa senantias… https://t.co/2fwacCIxdE
Retweeted by Harfdzaaryn7 @yenirusnita biar aman💎 @ANSUFATI https://t.co/KoMRUNo14w
Retweeted by Harfdzaaryn7 @yoyongpa kenapa tuh @pinabsy cocokologi @pretzelcaramell asik @halfaquarian kasih paham mba @tanyakanrl uganda @iamlemonadexx abu2 @ironmaiden134 tetap berkhuznudzon baik dengan takdir, adalah takdir @assertndayy obatin @bukand0imu udah bisa tidur? @strawgurly seneng gak? @atheecaa main coba @hmnpeople betul @criedchickenn kangen mungkin @Wteraddct ngilu gak @Ubii_cilembu radang kah? @cwmell cie @Blckpearlple bisa pasti @Paporitt why? @cyitato urut @criedchickenn mandi mba @trashblossom ada yg bisa pasti @skinnypandaaa skrang udah engga kan?sehat?
6/22
2022
@hiayussita Emang harus ribet @flawlesyy terus maunya gimana hehe @akunteladan bisa yu @musuhsejarah yang cowo demen kali ya liatnya @zenolyyy jaga kesehatan mba @pdiitaa_ luar biasa @halfhooman_ masih enak kalo setannya ngomong, yg ribet kalo kesurupan setannya diem doang, cuma mesem2 aja @b34bymmmnnnn yaudah sarapan aja @ironmaiden134 oh gitu konsepnya @anknkf sabar belio @kurinanda amiinin jangan mba? @raylianarum kemana? @ailama_liaa apaan tuh @Blckpearlple dalam mimpi bisa ko @criedchickenn sabar ya @wattamelonsugar gak usah dijawab @chococipssssss gengsi terus @Wteraddct di aku engga @userrnotf0und lagi anget @itsloona_ yaudah diliatin @FOOD_FESS pake nasi @anakpakrudii seneng gak tapi?
6/17
2022

0