Sign in with Twitter

Username:

Harfdzaaryn7 @sanctuary7_ di Kobong deket colokan

titik dua dan bintang

3,852 Following   3,736 Followers   79,432 Tweets

Joined Twitter 9/10/19


مجالات السعي في الحياة ونتائجها في العاقبة ومنزلة الذكر لله فيها مذاكرة العلامة الحبيب عمر بن محمد بن حفيظ في مسجد… https://t.co/NKjzELvEuu
Retweeted by Harfdzaaryn7Glover's got dynamite in those hands 🧨 [ @GloverTeixeira | Saturday | 𝙋𝙧𝙚𝙡𝙞𝙢𝙨 10:30𝙖𝙢𝙀𝙏 | 𝙈𝙖𝙞𝙣 𝘾𝙖𝙧𝙙 2𝙥𝙢𝙀𝙏 | LIVE o… https://t.co/ZUaUeZPSUE
Retweeted by Harfdzaaryn7قل الحمدلله حتى وإن باتت أيامك مُمتلئة بالخيبات، فلا شيئا يساوي العافية."
Retweeted by Harfdzaaryn7Ucapkan Alhamdulillah, meski hari-harimu penuh kekecewaan. Karena tidak ada yang bisa menandingi lebih dari nikmat… https://t.co/RlPrSVygc3
Retweeted by Harfdzaaryn7"بعض الأشخاص ليسوا إنطوائيين كما يعتقد الغالبية ، كل ما في الأمر أنهم يختارون الناس الذين يخالطونهم بعناية فائقة." - جون لوجي بيرد
Retweeted by Harfdzaaryn7Dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW bersabda: Apabila kalian mendengar ayam berkokok, mintalah karunia Allah (berdoalah… https://t.co/KMewvdGouR
Retweeted by Harfdzaaryn7Jerusalem is the capital of Palestine forever https://t.co/0Mk0dJ0ip6
Retweeted by Harfdzaaryn7#مباشر​​: قراءة السيرة النبوية في جامع ال البيت، بمدينة صلالة- 20 ربيع الأول 1443هـ https://t.co/YtXJu3008a
Retweeted by Harfdzaaryn7Nissan R34 Skyline GT-R https://t.co/KuPL5K4iFR
Retweeted by Harfdzaaryn7There’s no doubt on Antonio Conte decision since days. He wants Manchester United job and he’d be ready to accept.… https://t.co/Aoj62E0XRK
Retweeted by Harfdzaaryn7wh1skY a g0 Go, oNsALe t0DaY, 12pM PST🖤 https://t.co/ESTfk6alPX https://t.co/nFyYjf2wCY
Retweeted by Harfdzaaryn7Siapa yang mengenal dirinya, ia mengenal Rabbnya. Siapa yang mengenal dirinya pasti bersholawat pada Nabi saw. Siap… https://t.co/GULF2ZgLuV
Retweeted by Harfdzaaryn7Nabiyullah Khidhir as mengajari kita berdakwah yang bil-haal. Bagaimana mendidik ruhani tanpa dikenal, tiba-tiba su… https://t.co/ON4FaWn34s
Retweeted by Harfdzaaryn7Adab yang baik adalah tersenyum di hadapan saudaramu, tertawa juga menunjukkan adab yang baik. Bukannya terlalu ser… https://t.co/XyjPYKOvxJ
Retweeted by Harfdzaaryn7Tidak ada satu pun kata keluar kecuali Allah izinkan, kita harus belajar pasrah diri kepada Allah SWT. - Syekh Ali Jaber
Retweeted by Harfdzaaryn7Sebuah Al-Qur'an besar yg disalin oleh Ahmad al-Rumi, di Herat, sekitar thn 851 H/1447 M. Sebuah karya kaligrafi d… https://t.co/meaP8WhlYz
Retweeted by Harfdzaaryn7Tak bermaksud untuk menggoda, tapi tak sanggup untuk menolaknyaPersija 4-3 Persebaya (2009) Bernostalgia jelang laga klasik yang akan mempertemukan Macan Kemayoran menghadapi ri… https://t.co/GKlflFJAud
Retweeted by Harfdzaaryn7لَهْفَى عَلَى فَوْتِ التَّلَافِي لَهْفَى * مَا كُلُّ مَافَاتَ يَفْنَى يُلْقَى Amat merugi pertemuan berharga yang… https://t.co/pJ5IkfTnNM
Retweeted by Harfdzaaryn7ﻻ‌ ﺗﻔﻘﺪ ﺍﻷ‌ﻣﻞ ﺃﻳﻬﺎ ﺍﻟﻘﻠﺐ، ﺍﻟﻤﻌﺠﺰﺍﺕ ﺗﺨﺘﺒﺊ ﻓﻲ ﻣﺎ ﻻ‌ ﻧﺮﺍﻩ Duhai Hati, janganlah engkau kehilangan harapan, karena ada… https://t.co/2N4ZCoAbRz
Retweeted by Harfdzaaryn7Ketahuilah, seorang muslim yg banyak bershalawat kepada Nabi Muhammad saw, pasti Allah membuat hatinya bercahaya, m… https://t.co/lMrNZP0JKb
Retweeted by Harfdzaaryn7Betapa tingginya kedudukan manusia dibanding binatang, namun Allah tak segan2 memasukkan manusia ke neraka hanya ga… https://t.co/15P3Z9CRVJ
Retweeted by Harfdzaaryn7Tata Cara Puasa Dawud: Niat, Waktu, dan Keutamaannya https://t.co/TnL6kcbs84
Retweeted by Harfdzaaryn7Ketika kamu melalui masa yang sulit, Ketika segalanya seperti berbalik melawanmu, Ketika kamu merasa bahkan tak san… https://t.co/AoTpPA3DcB
Retweeted by Harfdzaaryn7Wali Abdal dalam Kajian Tasawuf https://t.co/kCxHycpHir
Retweeted by Harfdzaaryn7قیل للإمام أحمد بن حنبل رحمه الله: بِمَ تَلِیْنُ اْلقُلُوْبُ؟ قَالَ: بِأَکْلِ اْلحَلَالِ 📚 حلية الأولیاء: ١٨٢/٢ I… https://t.co/lJNaHlrjpx
Retweeted by Harfdzaaryn7Ketika lisanmu digerakkan untuk meminta, berarti Dia hendak memberimu. (Syekh Ibnu Atha’illah Al-Iskandari)
Retweeted by Harfdzaaryn7 @ImandaaAyu Iya engga ko'FAREWELL VALENTINO!' 💛 A hero, icon and inspiration to so many in Italy and around the world! 🙌 Last dance at ho… https://t.co/l6xA6eY4D3
Retweeted by Harfdzaaryn7Singkron gladinya masih tanggal 29“كل الذين تورطوا في حزنك سيضيق الله صدورهم، ويسخر لهم من يؤذي قلوبهم، ولو بعد حين.”
Retweeted by Harfdzaaryn7
10/25
2021
The Egyptian King 🇪🇬👑 #LFC 🔴 https://t.co/pLgDFCdnPH
Retweeted by Harfdzaaryn7"Ketenangan hati dan ketentraman jiwa itu lebih berharga dari harta dan pangkat." (Habib Anis bin Alwi Al-Habsyi) https://t.co/DW7dYDnTkk
Retweeted by Harfdzaaryn7Toyota Supra Mk V https://t.co/UedeTZ5g7c
Retweeted by Harfdzaaryn7Bapak TNI yang terhormat, FPI & Vaksin itu dua hal yang beda. Bapak seharusnya mengayomi masyarakat & mengarahkan p… https://t.co/swtRwaG3WG
Retweeted by Harfdzaaryn7Nasihat Syekh Abdul Qadir Al-Jailani terkait Rezeki https://t.co/hbvadvm0R6
Retweeted by Harfdzaaryn7Tinggal juve dan psg nih pertandingan yg masih tersisa @si_akuaja Bisa bisanya mikir kaya gtuKehidupan dunia ini tidak kekal Kesenangannya terlalu sedikit dibandingkan kelelahan badan dan kecemasan hati. Yg h… https://t.co/bXHIkLVbe0
Retweeted by Harfdzaaryn7 @chocolatetaroo Happy brthday kamu @dnxxx__ Kirain udah tidur @akunnhilang Kan abis menang kemarin @davidnurbianto Tebak skor nih buat entar malem berape juve interFans emyu rn #MULIV https://t.co/AKYfMa8BNs @davidnurbianto Untuk fansnya juve jauh ya parkirnya bang kalo entar mau balik duluan jugaanjirrr hahahaha https://t.co/Ju0Gbn5l0J @txtdaribogor Hahahaha @ironmaiden134 Ni adeknya yg mana kakanya yg mana nih @dnxxx__ HAHAHAMOOO SALAHHHH 49’ EMYU 0-5 LIVERPOOLL HETRIKKKK
Retweeted by Harfdzaaryn7MO SALAH HAT TRICK AT OLD TRAFFORD https://t.co/3Xfu6yISH4
Retweeted by Harfdzaaryn7Mo Salah’s hat-trick goal. What a player. (via @NBCSportsSoccer) https://t.co/kamoD4B2WV
Retweeted by Harfdzaaryn7#بث_مباشر​​: مجلس قراءة قصيدة البردة، في مسجد السقاف، مدينة صلالة- 19 ربيع الأول 1443 هـ https://t.co/115e9MxwST
Retweeted by Harfdzaaryn7 @idextratime Gimana mba wwkwkw @alsaqaf2Ronaldo kalo setiap timnya kalah pasti ngamuk-ngamuk, gak belajar dari fans MU, betapa kesabaran mereka dalam menghadapi setiap bullyanAguero's first Barcelona goal comes in El Clasico 👏 https://t.co/ukIl22s434
Retweeted by Harfdzaaryn7 @sipengenkuruz 😭😭😭uK tOuR wAS iNsaNE. sEe U So0n eU 🖤 https://t.co/NJoEjIDQ5Y
Retweeted by Harfdzaaryn7#بث_مباشر​​: محاضرة في مسجد عقيل، مدينة صلالة- 19 ربيع الأول 1443 هـ https://t.co/xNNF4XXMa0
Retweeted by Harfdzaaryn7Validd https://t.co/xbs7sTIMr7Superb first-half, Reds 👏 #MUNLIV https://t.co/aTsPB75OSK
Retweeted by Harfdzaaryn7 @filsafatmu Jiaaah @sipengenkuruz Gak lewat video mksdny wjwk @abyan_dzakwan Suruh sering2 ikut trofeo gitu wkwkMAMPUS LO FANS MU HAHAHAHA @SimpleM81378523 Tenang masih babak pertama, masih bisa 7-0 wkwkw @BangBrew95 Adem banget ya di gowa gus, wkwk @Sundafess_ Tenang baru babak pertama masih ada babak ke 2, masih bisa 7-0 wkwkw @abyan_dzakwan Lah anjg wkwkw @sipengenkuruz Fotonya juga bagus gak?Kudunya mah kartu merah itu cr @yaudahloh Kesel dia kalah @idextratime Setuju nih @abyan_dzakwan Bubar bubar bi wkwkBuset 4-0 pisan babak pertama, MU kaga pernah ikut trofeo kali yak @filsafatmu 4-0 pisan babak pertama ekwkwManchester United 0-4 Liverpool (45+5’) https://t.co/HJyn12ErpE
Retweeted by Harfdzaaryn7Barcanya udeh gue tonton, tinggal Messinya nih yg belom @filsafatmu Tanyain entar ke fans emyu juga ekwkw @barcastuff_idn Serangan baliknya gak kira2 @filsafatmu Aman min, ada hiburan gol dari agueroFull Time #ElClásico https://t.co/76N7Enp6S9
Retweeted by Harfdzaaryn7Agak gregetan sebenernya sama barca, sudahlah :( @barcastuff_idn Tenang ada emyuRahasia Ikhlas ada dalam: لاحول ولاقوة الا بالله العلي العظيم Laa Hawla walaa Quwwata Illaa BilLaah al'Aliyyi al '… https://t.co/32uHS2Atrs
Retweeted by Harfdzaaryn7Gila gol lagi aja madrid wkwkw @nabilaraadia Kehilangan bola terus :( @morninggstarrr Aamiin @bdngfess Adem banget di pucuk @bogorfess_ Kalo lu cowo gue rasa lu kurang cerdas, kalo lu cewe belum beruntung aja kali ya, sabar @bdngfess Job desknya fans emyu emang harus dibully sih, maklum aja @mikimozza Harus @dnxxx__ AHAHAH @puantakbertuann Selamat ya @brfootball Wkwkwkw @barcastuff_idn Barca lepas mulu, kebanyakan gocekJadi kasian ama fans emyu wkwk @dnxxx__ Yg sabar ya @kurinanda Bismilah dulu dah @tiraimissyouuuu Asik nih
10/24
2021

0