Sign in with Twitter

Username:

Lahir di zaman beni-benian | ⚽ K O P I T E S ⚽ | Tukang 🌴🌱🌾

320 Following   48 Followers   5,591 Tweets

Joined Twitter 8/29/15


Tampung gak ni, @BetaKopites_ ? πŸ˜‚ https://t.co/2x8nR8pVMq @degreatiskandar @dayatia Belio ngangenin kalik paak. πŸ˜‚
5/28
2020
@damnoise (((media elektrolit))) πŸ˜‚ @inisifani Udah terima pesan konspirasi belum, dok? 🀭
5/26
2020
@Geyelicius Ane mau silaturahim, bib.
5/25
2020
@damnoise Dimaafin, Yai. πŸ˜‚
5/24
2020
@dr_koko28 Hadiahnya motor listrik bukan ni, dok? @mehmet_wahid Padahal narasi digeser ke soalan mobilisasi massa kan lebih enak. Itu masih bisa mashoookk kan ya? Yuk lebaran di masjid. #Eh @bungfarid Beritanya dah ilang aja. πŸ˜‚ @dayatia @gramedia Bilang aja ngendorse sih, dok. πŸ˜‚ @hidahidaan PK nih emang keren banget. Ane kirain tuh dulu ada novelnya krn dibagian akhir film. Etdah. πŸ˜‚πŸ˜‚ @xxsigit Wqwqwqwq @budihidayat20 @prabowo Pak @prabowo jumatan di mana? @xxsigit Siap-siap tutup akun lagi? πŸ˜‚ @Partono_ADjem @akticis Belum pintar berarti. @Geyelicius 26 lg, bib. Semangat. @inisifani Kok gapercaya ya ane, dok?! Lg musim prank soalnya. πŸ˜‚Kak @akashisedai , Boruto syuting di mana sih emang? Segala di tunda karena Corona. Boruto sm Mitsuki kalau kena Co… https://t.co/uPgNkZhzVW @Gatut_P Jaman dulu kek mana, dok? @Geyelicius Pagi amat nge-prank-nya, bib. πŸ˜‚
5/22
2020
@luviku @Dennysiregar7 Wor gak ini, buk? @xxsigit @pipis Saya belum paham.~
5/21
2020
@SiAndi_ Lagian buat apa ya? Udah jelas kok juaranya verpool. πŸ™ƒ @dayatia Puasa kan, dok? πŸ˜‚ @damnoise Berdamai karena sadar dah gabakal menang atau berdamai setelah merasa kalah? πŸ™„
5/20
2020
Bener juga sih ini. πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/tuxO7bCf4x
5/18
2020
@inisifani Bukber nasi goreng yuk, dok?~ @inisifani Ane yg salah inget apa gimana ya, sempat sih ada yg bilang itu jenius. KALO GAK SALAH ya, dok. πŸ˜‚ @dayatia Kapan itu, dok? @rustamaji NoFoto = Hoax!!!
5/16
2020
@xxsigit Pak Jokowi gede amat yak. Dr atap gedung BPJS aja masih keliatan bentuk mukanya.~~~
5/15
2020
Kadang2 pengen bilang sama bos2 diatas seperti saat Hideyoshi memperbaiki benteng hanya dalam 2 hari Bapak mau ber… https://t.co/gWiAbveRWy
Retweeted by A non Im πŸ˜‹
5/12
2020
@BetaKopites_ Belum cukup. Tetap butuh piala. Pliss. πŸ˜‚
5/10
2020
@rustamaji @conan_idn Ramadhaan, paaak. Abis lebaran damainya. πŸ˜‚
5/8
2020
@AnggaPutraF Dari IM ini pertama kali kepo siapa mas Anies. πŸ˜‚Mohon RT nya netijen https://t.co/MaO5iRzKSu
Retweeted by A non Im πŸ˜‹
5/7
2020
@xxsigit @detikcom Pasigit masih perlu jawaban? @BetaKopites_ Timo udah deal, bet? @hidahidaan Siapa yg goblokin? Punya akun tuh orang?
5/6
2020
@rustamaji @Gerindra Makanya golput, parustamm. πŸ˜‚
5/5
2020
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/zV4uD10SoW
5/3
2020
@Bemz_Q Puisi yang bagus.~~~ @inisifani Dah dijawab belom, dok?~ @edimaha233 Klo ikutan ngganti, pluang nambah hilang. πŸ˜‚ @aipsun Behahahahahahaha @aipsun Trus lu rituit biar apa hah? Dibully org kan? DASAR!!!
5/2
2020
@Gatut_P Lebih tua dari kak seto berarti. @Partono_ADjem Behahahahahak @Ndon_isBack @RestyReseh Klean kok suka banget tumbang gitu, kenapa sik? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @dayatia @rustamaji Kader ya, dok? πŸ˜‚ @aipsun Kenapa sih Tuhan menciptakan lu, ceu? :'( @Partono_ADjem Berani ya gininn IQ 142. :)) @dayatia Sejawat dukung sejawat ya, dok. :)) @DonAdam68 @dayatia Belom punya BMW pun dia. Hahahaha @dayatia Miqade cocok gak jadi qiyadah, dok?
5/1
2020
@BetaKopites_ 30 tahun dah di depan mataa yaampuuunn. :(( @JackVardan Bisalah cariin mblo yang kek gitu. :))RSUI juga udah menyelenggarakan pelayanan Telemedicine. Ditujukan buat pasien kronik yg membutuhkan konsultasi ke d… https://t.co/7eVEfyp2cq
Retweeted by A non Im πŸ˜‹ @sandi_alfarisi kain bekas ken kafan nih banyak
Retweeted by A non Im πŸ˜‹ @Geyelicius Jadi mau hibahin apa hari ini, bib? Kami siap salurkan. Aman kok. @Geyelicius Klo yg punya harta maunya ngewarisinnya ke ente gimana, bib? @dayatia 9digit plus 142. Kurang ganteng apa coba?~~~Thread. Yth Bapak Presiden, nyuwun sewu. Meskipun ada ancaman krisis, ada baiknya rencana ini dikaji secara mendal… https://t.co/AIybVD90um
Retweeted by A non Im πŸ˜‹
4/29
2020
@luviku Hamdalaahh. :)) @damnoise CC Rahmat Hidayat
4/28
2020
@uyaboira Lom sempat tersinggung udah dihapus aja.~~~
4/26
2020
@JackVardan Stok nyinyiran buat mblo lg menipis, oum? πŸ˜‚ @JackVardan Emang punya ya? :))β€œSaya memilih mati berdiri, dibandingkan mati memeluk lutut.” Dosen ITB, Syarif Hidayat ciptakan ventilator murah… https://t.co/FHk9JOhWLW
Retweeted by A non Im πŸ˜‹
4/25
2020
@Gatut_P @RockersPantura Apalagi kalau ada cicilan. Eh. @AsFairus @Dennysiregar7 @basuki_btp @jokowi πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @bungfarid πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
4/23
2020
@hidahidaan πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @bungfarid Gilaaak betul. :(( @kamalbukankemal Hahahahahaha. @bungfarid Siapa sih, bang? Siapaaa?
4/22
2020
Mencari lucunya. https://t.co/7IUPx4ZVTz
4/21
2020
Auh ah... Elaapppp.... https://t.co/7ZhZkL7gvB @aipsun Emang perubahan hakiki itu kek gimanasih, ceu? @dayatia Hahahahahaha @inisifani @PKSejahtera Kenal sm ketua DPW sul-sel gak, dok? @Fuji_Mo_ @Geyelicius Vote bib @Geyelicius biar berqaaaaahhhhhh. @dokyong_ Aamiin Semoga dibaikkan dan disehatkan, dok. πŸ™
4/20
2020
@damnoise Hahahahaha. @damnoise Narsicius yg mana, syaikh?
4/19
2020
@sandi_alfarisi @inisifani bagi yg blon baca 🀭 https://t.co/3geoR8WFTq
Retweeted by A non Im πŸ˜‹ @Minang_cyber Heh! Heh! :)) @inisifani Ane belum baca pun. :(( @bungfarid Wqwq~ @dayatia Apaan emang, dok? Kok sampe harus hapus gitu. :(
4/18
2020
@inisifani Oiya, inget inget. Oum Awe punya lembaga sorpe jg kan? @inisifani Beneran Sorpe sorpe begitu ndada kode etik na, dok? :(
4/17
2020
@Partono_ADjem @FerdinandHaean2 Ini kok malah ngomongin rangking. Sekolahnya di mana?
4/12
2020
@mehmet_wahid Ini harus ane percaya juga?~~ @aipsun BERISIK!!! @damnoise Itu maksudnya apa ASN menurun pendapatannya, Syaikh?
4/11
2020
@Bemz_Q Kalau yang R doang kagak dibales?
4/10
2020
@dayatia Ooh sindir2an sm teman sejawat......~~ @inisifani Hahahahaha @inisifani Etapi bener doi belum pernah masuk parpol, dok?
4/8
2020

0