Sign in with Twitter

Username:

sedang berada dijalan pulang

868 Following   11,804 Followers   14,453 Tweets

Joined Twitter 2/11/19


Tuhan, badanku sampai sekurus ini, mataku sampai sehitam ini. Serindu itukah Engkau padaku, hingga aku harus merintih sesakit iniTernyata dari sakitnya kehilangan ini, aku juga kehilangan diriku sendiri. Dalamnya rindu ini juga ternyata aku merindukan diriku yang duluGolongan orang yg tumbuh tanpa berbagi cerita dengan orang tua
Retweeted by Sann @boywithmission 🙃 beli cermin ya @boywithmission Elunya yg terlalu kaku mase @bapaumcd HuhuuuKo kantung matamu item banget can? Langsung nangis, alhasil temen kampus pada meluk satu satu. Makasih ya 🥰 @Semekamuu Mauuu @kkjrrr Alo🕊️ nangis sambil ngapain lagi guys? wkwkwk https://t.co/IEYeCGOoea
Retweeted by SannTanyarl Mi ni mal 5 word💔 https://t.co/AbgpzEKzAB
Retweeted by SannDi Surabaya malah jadi hancur gini ya, astaghfirullah nangis 24 jam udah kaya IGD. Kepengin cepet pulangggg 😣 @bapaumcd Minta doanya ya besti @pathospsyche Cute"Dicintai oleh seseorang yang mencintai kita dengan segala kekurangan kita lebih berharga, dari pada dicintai sepul… https://t.co/HWza9ujy3V
Retweeted by SannBismillah untuk besok 🙏🙏🙏Gue kadang nyisipin duit ganti rugi kalo sewaktu” mantan gue minta barangnya balik/uangnya. Makanya tiap gue pdkt a… https://t.co/7qjBnBk8vk
Retweeted by Sann @HidayatHHP Tulis dulu satu jam terus koreksi, pokoknya tulis tulis dan tulis akhirnya 3 minggu maju sempro @stmjsusu SAYA
2/3
2023
@jooofake Bakso keliling @izalkalee Di warnain @gtau_xyz Kamu kenapa? @Haikal060800 Ya gitu ya asu @Haikal060800 Wkekekek, AYO CABUT, kontol kon emang. Tapi pas ditinggal kamu aku biasa ae lo gak GALAU @flnive_ Di jogjaSakitnya dalam banget, kecewanya pun dalam banget, tapi sayangku lebih dalem. Yabegini, akhirnya aku jadi sampah, j… https://t.co/nioY0OiEaSLupa ga bawa HANDUK 🥲Udah di Surabaya, byuh rindunya meruah ruahh, rasanya nyawaku terbang satu satuu 🙂 @menualacarte Asikk @marimainpiano Disini masi grimis @minenyod Gelap bgt @tanskintone Sini siniSurabaya mendung yah @izzelld Hai @bapaumcd Sini cerita @soft__boyy 🥰 @rezalifi Samaaa @rezalifi Biru, btw awet bgt punyaku dah mau 4 thn masih idup ni jam @putraacokk Ikut @re_pan00 Padahal kamu yg mainin aku
2/2
2023
Sehancur apapun besok, sesakit apapun besok, kamu harus pergi ya Sann, kamu punya value dan tidak sepantasnya menge… https://t.co/FVezM2y0Bd @xnwy11 IstriableYang udah bangun, fiks kalian idaman @bapaumcd KO BENER @shutthefvckvp_ Rep @ajiska_ TentuuuuJadi tetep berbuat baik, jujur, dan jangan kasih harapan palsu yaaaaaaa. Bantu doa buat aku, temenku, dan motsku yaa10. MENTAL ORANG BEDA BEDA YA MOTS. ingat masalah hati itu riskan bgt, PLIS BUAT KALIAN, lebih aware lagi yaaaaa. G… https://t.co/g866FCxldL9. Ini aku lagi, patah buat ke dua kalinya. Tapi kayaknya aku bakalan lebih kuat, dan ya habis ini bakal lebih tahan banting ashiaaaappp8. Nah ini, dia kasian bgt, dia mots aku juga. Dia masih 22 thn dan terjebak dalam cinta sama om om 39 thn. Dia uda… https://t.co/JMTembx3xp7. Ini juga mots aku, dia habis hts dan ya into fun juga, udah dihamili eh ditinggal sama yg baru. Untung ga benera… https://t.co/Ql7hBYgqQrSefrekuensi. Tapi aku yakin kaku bakalan bisa lepas dari rasa rindu dan akhirnya ikhlas. Kamu berjuang terus ya6. Ini juga mots di twt ku. Dia ditinggal mati ex karena covid juga. Maybe udah 2 tahun. Dia nahan rindu dan sakit… https://t.co/LgfOt8eWzf5. Ini kenalan baru, dia sebatas menjalin hub di medos maybe 3 bulan. Setelah selesai dia juga jadi gila, padahal s… https://t.co/P5EjIe0H60Kalau dia butuh waktu 1 tahun aja maybe4. Ini juga temen deketku awokwok. Dia diputusin exnya, dia termasuk mahasiwa berprestasi pada zamannya, dia sampai… https://t.co/SjyeEn2y0U3. Ini juga temen deketku, dia diputusin ex.nya. dia sampai jadi murtad, lepas krudung, ga mau sholat, dan nangis m… https://t.co/l5UEjFNK9s2. Ada temenku, dia sampai ke psikiater dan habis jutaan buat membantu dia sembuh setelah diputusin ex.nya. Gila, a… https://t.co/P8gRfCmv9ABuat nyembuhin mental. Waktu berproses itu sampai opnam 3 kali, ga masuk sekolah hampir 2 bulan, dibawa ke ustad sa… https://t.co/JzXIXiETTm1. Ini soal aku sendiri si, pernah waktu kelas 11 sma ditinggal temen deket (ga pacaran) tapi serasa memiliki bange… https://t.co/ZCESItdicyMots mau cerita, semenjak aku patah aku beneran ditemukan sama orang orang dengan mental illnes yang luar biasa par… https://t.co/TX88A1jBYl @r3kksa Tidur atuh mas @blueewill Karena semangat hihiHari ini seneng banget @re_pan00 Aku engga balikan ehSusah bgt jadi orang ga enakan. Alhasil 1.2 juta udah melayang ditangan yg ngakunya temen. Mana ditagih susah bgt hiks :" @babytrexxxxx Hbd yaahttps://t.co/C4fPoTRCHu
Retweeted by Sann @shaken_expreso Aku yg dokter juga ga segitunya pamer profesi mulu mas xixixi
2/1
2023
@kiarawrr Semangat ya neng kiPernah, rindu itu sakit. Pernah mengirimkan pesan WA "selamat ulang tahun, bercerita tentang hari ini, ngingetin ma… https://t.co/Xg8QAr0AjkJanuariku 1/10 😁 @azeotrop_ Semangat ya @onigirilatte Malem @faithbreakrr @bapaumcd Hehe tuls @tanskintone Makasih @bapaumcd Cinta adalah rasa sakit @eloksukmh @tanyakanrl Bisa kokkk @dinoworld_18 Lucuk @BoyzFess_ Responya "aku minder bgt tadi, mimpi apa ketemu sama kamu" tapi yagitu ujungnya setan hehe @eloksukmh @tanyakanrl Udah yaa @kiarawrr Neng ki neng ki @Babymariio_ @fuchskaboy Heh ngakak @AlMetawinnn WKWKWKJangan suka ngeremehin atau adu nasib sama seseorang kek “apasi gitu doang dah dah baper” atau “baru juga gitu dah… https://t.co/VJPYnPjTMN
Retweeted by Sann @salad_hokbenn @Kentalmanis6969 Takut @50percenthell Ya begitulah @xavierapieres Makasih omm @tornbread_05L Udah berani ya zaa @boywhocntbemove Iya kann wkw
1/31
2023
@gregormrnthaa Allo, namaku kebun om @kacangmethe Gatel kamu si mas @minenyod Alo om namaku kebun @de_hans_ Yakan yakanEmesh emesh emes 😍 https://t.co/yGGpu00NUj @Aggantara Kamu orang baik @Cimorycrott Lucuk @cassanovaman80 Kan emang boty @clanSenju17 Hiks yg surat surat itu ya
1/30
2023

0