Sign in with Twitter

Username:

3,519 Following   6,063 Followers   54,566 Tweets

Joined Twitter 10/6/20


@frslwaa @sahabatbmkg @sebentarwil @parasseptiyani @TxtTwiterr dia hacker @sahabatbmkg @frslwaa @sebentarwil @parasseptiyani @TxtTwiterr parah @kevinwoozup 11 @pisofmiii hai @_bukanawkarin rep @mil0milky sisiran dulu @donipohan7 sabar @itsliatrd_ sejauh apa 😳 @dewikaxx iyaaaaa diusahain @cindyaudiayona wudhu dulu sebelum tidur @puanpasundan iyaiya @shaaashii mandiii @404bintang wow panas bgt @Coffearabika semangat km @uc1000mg gatau @ghostingtrs sering nih kek gni @caperlau_ siaangg @hiraetzy sabarrrr @kopistarbak_ mantep ni @mewwwryyyy up up @whririn benerrr😭 @Sinchanbinal 651 @inir4n1u wkwkwkwk @lagimpsh pengalaman ya @bxbygrull sama :( @galaticaramel sama @calistasiesta kenapa emang @diatasidiot hai @4u_mp3 ga pernah @eeilishhh tag @arbooooooooo iya bg @y0urboo_ mampus:( @rmlwrk mangats @zwegchinsched maaf @increvdiblesz nggaaa @debiiiiiii_ udaah @phrsephone lucu bgt suaranya 😭 @gtaww_ apa itu langsung diblok😳 @zwegchinsched kalo cuman temen ngajak ketemu gmn @enzxhy sangat santai @andriandinoraa aamiin @bxbygrull hai susan @breadpotata bangun @PakLambeTurah__ pernah @aingprincess hai @debiiiiiii_ yu @meqimeqimeqi_ ngapain ya @stecutails_ true @gtaww_ bilaang @pstelskies astaghfirullah hati hati kisti @ribetloo wowwww congratsssssssss ayaa @Butoijo_fadil wkwkwk @indikmlsr gaa @phrsephone ewwww @foryourinyeop hahaha pasti ci @suwnda u too @suwnda muhun teh tata @bndptiii kenapa harus malem @rswaaaan semoga tenang disisi tuhan @yamyamdisini hai @4lmondmilk nggaa @mmrmetta mangat @mcflurryorieoo pagi @sukaannyakamu gapapa normal @menfesssyg rasange @ailurophileplir bener si @nomskay mowningg @bndptiii aku juga suka @kepoajaluuuuu iyaa:( @asdzxlmn cpt bab @twentyxelaa pagi @egiadrian88 gitu oke @teaayv_ amin @eskrimmekdiii boleh reva @bisquitcoklat bau bayiii enak @dontcallmesimp aluu @kareperaimu000 benerr @hellooniaa pagiii nia @camaba__unpad wowww @synmahbvb iya maret @chicihya insya allah @rdanz99 https://t.co/7iAjDDpsK1 bukannya udah :( @tentakelgurita @adambilIy @fuckidkrow Ahahahahahahhahaa ngakak @fuckidkrow 😂😂 @brokoollii iyaa, jalanin aja deh @zwegchinsched morning @nsftrxyxy pagii @bad_prsn yan kuat ga @cleosiava yu yaya @dewimey13 iya kah :(
3/1
2021
@ouchkin @agamagrel https://t.co/Pi3eq0UzLh @hiraetzy semangat @dyvettecpx amiin @kopistarbak_ ah siapssss @bukantskfa pagi je @lvespreader waduh iyaaa @awwsriansu @urshinyyyyy @rdanz99 tikung yuk !! @agungbeyee @awwsriansu @urshinyyyyy agung kapan @awandanbulan cari sapa @yasudahhh pagi
2/28
2021

0