Sign in with Twitter

Username:

jangan dibecandain | 📩 santikazola29@gmail.com

462 Following   689,309 Followers   48,356 Tweets

Joined Twitter 1/27/19


Sedih banget rasanya kalo keinget kebodohan diri sendiri, malu pengen ngilang aja @Chndrawhyn Apa nihhSeengganya masih dibutuhin, walaupun dateng pas butuhnya doang
12/7
2021
Pengen bodo amat, tapi ga bisa apalagi kalo sama orang yang di suka @Shellaemeliana1 Ini rombongan w sih @anjanialam Ga abis pikirKu kira emang beneran cuek, ternyata cueknya karena aku jelek @indrawhan Pengen nyobain nasi lawar bole ga si @ayubsr @bearbrand_id Akhirnya ada yg bisa aku percaya @indrawhan @samsungID Luvv samsungg
12/6
2021
Sorry kalo ngeluh dan ngegalau mulu, tapi kenyataannya emang gituPengen di sayang kayak orang orang :( @ayubsr Tbl tbl
12/5
2021
@rrrrrruto Banyak duit yahh @DwikiRullys2 Y @imahorebicth :) @agdenhii W sundut nih @indrawhan Ga kesawah nyari belut? @junayyy__ Pasrah bgt @anjanialam Semogaaaaa kena lu gagaaaAku juga mau diperjuangin, dihargain, dipertahanin, kalo kamu ga bisa yaudah aku pergi @aulmaulidiana Apa nihh @DwikiRullys2 Positip bgt si ini mah :))) @utaeeeeee Pengen punya pacar @isnansayyidinaa Ni nak @candrapratams Pernah gini pas jalannsama someone tapi ilfeel @amerlessugar @lampungbase Sapa si @ayubsr W bru bngun mbayu @aldysuhanda_ Punyaaaa @uttazt_ Btul bgt @sintakayaknyaa Duit abis di peyuttt @aulmaulidiana Pengen gini juga :(
12/4
2021
Setidak penting itukah aku, sampai kamu ga pernah ada waktu? @indrawhan Caoe ribut sama lu, mending gua tidur @nanura__ Satu satunya cara adalah ga usah punya isi kepala @rrrrrruto Cuan cuan cuan @jek___ @GilangJuragan99 Kapan ya di kirimin Ms Glow sedus :)) @nabilaamal_3 Oh :) @isnansayyidinaa Ga afdol kalo bolanya ga dilempar ke mukamuSemuanyaaa makasih buat sarannyaa yaa, akhirnya perut dan badanku tidak nyeri nyeri lagi luvv🤍 @sytasahlaa_ Suruh pake palampung @arrahmif :) @nrsyifaa16 Tu ketiduran apa meninggal @RepalRamadani Wkwkwk sialann @shlaikaa_24 :) @seafoodddddd Iya, ini juga baru bangun bebKalo aku ga bales chatmu, itu berarti aku ketiduran
12/3
2021
Kgn @Shellaemeliana1 Sama bgt, kalo udah ga suka ya ga sukaBuat gue yg orangnya gabutan, suka foto foto dan bikin video, pake Samsung #GalaxyA22 ini debess bgtt sih, udah bat… https://t.co/cTsYx01JfHKira kira kalo kamu online itu bales chat siapa sih, kok ga bales chat aku @Shellaemeliana1 Piwiit @Chndrawhyn Aamiin ya allah @indrawhan Liat story w dong bestiKadang suka ga percaya diri, dan sering banget ngerasa ga pantes buat siap siapa @ciloqciliq Beli di apotik?Yg cewe cewee saran obat nyeri pas lagi dapet dong, yg manjur apaan yaa, sumpah sakit bgt ini badan mau nangess @indrawhan @Telkomsel Mo coba ahh @Chndrawhyn @samsungID Aku juga pakeee @anjanialam @moonchickenid Mauu
12/2
2021
@amerlessugar Teori dari mana iniPengen bucin, tapi ga ada yg dibucinin
12/1
2021
@agdenhii TidurKangen banget :( @Rifkyfzy Kemana saja yg penting mah partnernyaHarus tetap terlihat santuy, walaupun udah ketar ketir seharian ga ada kabar @aulmaulidiana Bayi @utaeeeeee Tapi ga enakk @aulmaulidiana Cantik bgt busetttUdah biasa dicuekin, sekalinya doi ga cuek heran banget kayak ada yang aneh @sintakayaknyaa Maw cobaaa @ridikaa_ Siapa temen lo? @aulmaulidiana Aku saat ini @utaeeeeee Maw @ayubsr BtulPagiii.. Tetap semangat, walaupun tidak pernah di anggap
11/30
2021
Tidur seharian adalah salah satu self healing
11/29
2021
@Rifkyfzy Seberapa banyak dosa lu? @luculucuaaan Begal @RezaPahlepy11 Iya gpp @rrrrrruto @Rifkyfzy Wtf @Jeejjeeee :)))) @Dafit_01 Ayah ojakKangen sama yang inisialnya R https://t.co/7IbJs8fMK7Masih dengan kebiasaan yang kalo bangun tidur langsung buka whatsapp, tapi selalu berujung kecewa karena ga ada yang ngechat @agdenhii W @bulan_HS Amit amittttt Ya Allah @suguligit Seengganya tuh mutusin hubungan dulu sebelum bener bener ngilang, kalo masih pdkt mah gpp ghosting ini udah pacaran loh @Rifkyfzy Diem @Santi_nya Menurutku ini silent treatmen sih, emang sakit banget💔 Dianggap seolah gak ada, didiamkan, dicuekin, sel… https://t.co/nSpvyR5AVB
Retweeted by Santi kzl
11/28
2021
Malam mingguan, tapi ya gini gini ajaGa usah ngemis perhatian Ga usah ngemis kabar Dia sudah tidak peduli @aldysuhanda_ Tersindirr :) @sangjuwita Selamat ulang tahun bu ditaaaa @lovidinar 😭😭😭👍 https://t.co/wyvNRtXhtF @ridikaa_ Katanya sibukk @ridikaa_ Nabung diperuttPutus tanpa kata putus itu kek wadefakk menn!! Tau tau ngilang chat ga dibales, padahal online dan bikin story, p… https://t.co/2roOLRIqxO @aldysuhanda_ Semoga
11/27
2021
@junayyy__ Pengen ngilangin rasa ngga enakan
11/26
2021

0