Sign in with Twitter

Username:

2,114 Following   3,047 Followers   35,541 Tweets

Joined Twitter 4/16/20


@FOODFESS2 sayap kulit ceker kepala usus
12/7
2021
@palneverlie keren bgt @ejaaenjing km gamau mutualan @ucancallmeanya @imambesarrr uwu bgt @sanca07_ pret 16 @sakmadik_ km jomblo yaa @anjingbabikamu tanya temanmu itu @marlbrowrwrwr gws @ejaaenjing gamau @sisipittts doi km cowo?
12/4
2021
@Hyungstress aldi @beojpg kbl kbl kbl kok bisa lohhhh @anaksundaaa https://t.co/hNXmBsX7b3
12/1
2021
@GeNamaku hai kak @enjoyursinglee btul
11/29
2021
@sayanggkamoee mels @rfullfvck alter ya kak @txtdariariess hy @convomf nabil
11/25
2021
@telepon911 kapan ya
11/17
2021
@GeNamaku kalau cara ngembaliin luka si tempelin knalpot panas lagi tar ada bekasnya @rngga___ @ramaulidy tu kamu πŸ˜‚ @ramaulidy @rngga___ mana cewemu @rngga___ @yamyamdisini kan km yg gamon
11/15
2021
@convomf mc @arieffrio iya pak selamat @convomf ga
11/14
2021
@freakihooman semriwing enak bgt dingin
11/13
2021
kalo bosen dikit langsung pergi, kapan dewasanya?
Retweeted by zahwa
11/11
2021
@sweetlikem4du kok bisa bidadari nyasar si @fxknsxit @cutiecatsy mang napasi @_7ri1ngzz mana pacarmu @rekorengkonti keren ukut @JPFBASE @rngga___ @cutiecatsy @fxknsxit
11/9
2021
@crushmubukann kmrn ada yg nyoba mangga sm kecap, skrg indomie sm kecap hduh @juriggbandung disini @dycrina bio gurunya siapa ya lupabentar lagi 2022 tapi rasanya kayak masih nyangkut di 2019
Retweeted by zahwasaran ngilangin virus ga enakan sama orang dong?
Retweeted by zahwa @ucancallmeanya anyonggggg @toofuckeduppp rechat ga bestie
11/8
2021
@RakaMpratama10 ngetik ih @sadtanics @eaJPark oke bgt ini mah @sadtanics tag dong pacarmu @ffeuhh punya dong @kum44nn kasian ya πŸ˜” @suaminyaseulgi saka ih @NyamukWoi tag ga si @a_osul ih a osul masi jomblo? @socioopath_ bhong kan @diksap kamu oke πŸ‘ @softboypars cari dong @cprgrl_el setengah taunan berati @rngga___ kapan ya ☺️ @amiwmow ih tembak buruannn keburu ditikung @thispalpal belakangku tembok @wh0rul0l tag tag @cprgrl_el baru putus kah @iyainirara tag tag tag @rngga___ unfoll aja, gamau mutualan sm wibu πŸ™ @21dannn waduh
11/7
2021
@GeNamaku kapan ya
11/6
2021
udah merasa paling deket gataunya ada yang lebih deket
Retweeted by zahwa
11/5
2021
@cheetahtoess kok bisa unreal bgt siii @masnupal hbd nopalooooo @sonOfbabeh om raha astagfirullah @txtdariovrthnkr iyani kamu gimana kabarnya @nataaadeecoco renataa @bukanardito waduh @jombloembrio bolehhh @txtdariovrthnkr haiii @qardust fiq
11/3
2021
@sankpisang @ohmybeautybank yg mana ni @ohmybeautybank https://t.co/0uwSNCoM0j @uspykntl waduh @sonOfbabeh astagfirullah 😣 @aqsukaqm cie cie nnok @putrayonathan10 nat @bubbbleteaaa waduh @dycrina @bertanyarl km mau kh 🀭🀭🀭🀭 @tacaaass km @megazordd_ @anggihhh_ loh km jg?
11/2
2021
@GeNamaku apa @papaHariss lucu bgt @FWBESS waw @sanca07_ hy km inget aku ga @Joyboy00127641 hmm @socioopath_ d apa? @luxyriz @bertanyarl astagfirullah hahahaha @_afriz @bertanyarl diameternya 100cm ya.. @anjingbabikamu pnya ya @fxknsxit @cutiecatsy liat ini dong @gocapertama baik jg, semangat rl yaa @cekerpedesss ada crush berati @Ulilnih cari dong @abisjatuh ih pernah loh blg ke aku @gocapertama km apa kabar @hygarrr mending fc sama crushmu ga si biar lgsg jadian @gocapertama hy
10/30
2021

0