Sign in with Twitter

Username:

Santoryuu Ougi @sanzensekaaii location unknown

superman got nothing on me | YOUNG DUMB AND BROKE

1,776 Following   2,115 Followers   23,397 Tweets

Joined Twitter 2/28/13


@aurelliaps kebetulan lagi buka nih @aurelliaps tinggal nyari ibu ibunya yang pas @xibobeb emang gitu ya? hehe blm fucksin soalnyajadi kangen liburan https://t.co/UhGv6nxuEp https://t.co/OzsVejbUDzpose bapa bapa foto kalo di grup whatsapp https://t.co/Jk8mIzlKGubruh, sesuatu yang menurut kita tidak ada harganya, bagi orang lain sangat ternilai, jangan samakan standar kebahag… https://t.co/Z2Oe4nKOTTcewe hobi mancing, cowo hobi keceplosangreet jwu
7/31
2021
gamau jadi artis, salah dikit langsung kena mental omongan orang orangexpect to much will kill urself slowly https://t.co/NQXZ7xAIzp
7/30
2021
@areyouokayhuh maaf ya kalo gue kaya ubi jalar ☺️air susu dibalas air jordan x kawsgue nemu issue, dan PM nanya “menurut kamu gimana cara mengatasi issuenya?” gue kasih ide, gue kasih saran ga di te… https://t.co/7gFENcsH8m @AREAJULID justru gue gabisa kalo ga berak di sekolah, karna gue di pesantren heheselamat pagi kekasih gelapku
7/29
2021
ada 2 tipe orang di dunia ini yang suka memerkan keburukan dan yang suka memamerkan kebaikan semoga kita bukan itu semua @AREAJULID mau makan aja kudu grabag grubugmau tanya itu kalo makan diluar dikasih waktu 20 menit, terus kalo kita makannya bertiga jadi 1 jam gak? @cieonsa idih bayangan masa lalu @cieonsa ga tembus apanya? togel? @catasthroph ms teams bungue kerja hampir 24/7 ketimbang swab antigen ae gabisa di reimburse, padahal kantor yang nyuruh https://t.co/atklBOQCXy @daddyseeyi sey @hatepypo ngga ah nanti ketauan ada rekening gendutini perlu bawa cv sama legalisir ijazah gak? https://t.co/B2LpQk1qUb @seahantic :(saking lamanya gak solat sampe malu buat mulai :’)
7/27
2021
kayanya gue emang perlu punya tabungan yang bener bener ga boleh di utak atik deh @JAPANFESS kaizoku ou ni ore wa narupelakor maksudnyaada yang jomblo nyarinya yang punya pacar ada yang lajang nyarinya yang udah punya bini susah emang bakat pelacurbukannya solat malah main pubg https://t.co/r77yQnEGTs @daddyseeyi lirik aku dong hehe @Semigoodguy mana ada virgo baik, aneh @barbwiegirl haha maklum orang dulu, liat zodiak dari majalah bobo @flonolla apeni bintangnyateruntuk virgo, scorpio, libra dan sagitarius https://t.co/WPKM4Z4nVIudah ya guys, makasih @Cutiefelixx with lyrics? 100% @daffowdils bisa dipastiin ya ada liriknyacoba dong yang jual spotify include lyrics ada ga? @catasthroph lilin? @kyutiegurlz aamiin @Hopegoodthings aamiin @smileafterkiss ☺️banyak banget orang yang selingkuh, semoga gue dan pasangan gue nanti dijauhi dari sifat sifat begini @Caprigirl97 seriusan?bangun tidur gara gara ada yang nelpon ngajak meeting, kaget bangsat
7/26
2021
@bertanyarl manjayang mau open BO wajib PCR gak?gue gamau pdkt, langsung commit aja @maruk0chann sepitih @keeciiik ada yang lebih bagus lagi cap kuda terbang, biasanya kalo gak buat besi buat kayu @Mochacyno oh warna alaminya apa emang? @sailorhell diapain disana? @maapgmain orang nanya -_-apa bahan alami biar gigi putih https://t.co/iGIgnFifSg @klniin beli @klniin minum antimo deh kalo mau ngantukgemar menonton berita https://t.co/XT5wOinjmPWFH tapi rasanya lebih lebih dari WFOudah senin lagi aja kontol @biniradio adalahparah nih si joko gara gara dia perpanjang, temen temen gue jadi kewalahan, maksud disini joko temen kantor gue dan… https://t.co/C3OCIarsQpcewe tuh sebenernya tau gak sih kategori berat badan gendut tuh berapa? masa berat cuma 55 udah bilang gendutpekerjaan aku ini, penghasilanku cuma segini, tapi aku mau serius sama kamu, klo kamu ngerasa aku masih kurang kamu… https://t.co/U71wKPhXtlcewe nih udah di deketin, udah suka, udah deket banget eh malah bilang “don’t expect to much ya” lu ngasih harapan anjing @eksayang hah heh hah he
7/25
2021
@catasthroph yaudah ah mo tidur, wkwkapa hukumnya ngevideoin orang tanpa izin? https://t.co/OGkpFJIQzg @catasthroph wahh iya nih malah jdi curhat, tapi ya gitu lah hal hal kaya gitu tuh yang bikin orang trauma, males d… https://t.co/RQbWEK3o1b @dewasanation bakat lonte @catasthroph selama gue pacaran sama tu cewe gak pernah sekalipun gue ngelarang dia main sama siapapun, ya karna gu… https://t.co/t0fSaujKGB @catasthroph mereka kok bisa ya kaya gitu, mereka sadar gak sih ada orang yang bener bener sayang sama dia, bener b… https://t.co/P4csnH3ldf @txtdarisisange kalo itemnya udah jadi @catasthroph kita cowo bukannya egois gak ngebolehin kalian main sama temen cowo kalian tapi ya itu hal seperti ini… https://t.co/R2hq8oVzTKterm and condition tapi good looking https://t.co/2327O9XgC9 @catasthroph ya jelas dong, akhirnya ditinggalin, gak lama gue putus dia jadian sama yang lain hwhwhw @catasthroph gue pernah di posisi ini dulu, dia udah punya pacar dan deket sama gue, sampe akhirnya dia ninggalin p… https://t.co/f5IVaqnWYxpadahal punya pacar tapi genit, gimana kalo gue jadi pacarnya, makan ati iyajangan kalian pikir ngedidik anak itu gampang, buktinya kalian yg punya strict parents aja masih bisa ngentot sama pacar @bertanyarl liat ava gue sama ajaALLAH BAIK BANGET YA 🥺 @blwsclues @FWBESS followedyang gue tau sih gue kerja cuma senin-jum’at, sabtu minggu gue libur
7/24
2021
gausah sombong, kalo pintu kamar mandi lu kudu diangkat dulu biar nutup @kyutiegurlz cupu @fvdlm baru di booking“yang enak yang” padahal cuma temen hwhwhwikan ikan apa yang suka PSBB? hiu megalockdown hwhwhwhw https://t.co/4u3MVEb71C @ferdiansuck kagakkkk katanya, siniiiii nyet @ferdiansuck nyet sini dicariin juned @bukanlainnya hehehe @DarksideBey bu nih bu @kyutiegurlz mention dong orangnya biar nyadar @exprodhite heh kamu kema-no offense, tapi cewek kalo namanya mega itu rata rata mulutnya tajem @AREAJULID dari pacaran aja suka selingkuh gimana nanti kalo udah nikahaku kira kertas ternyata pete aku kira keras ternyata pete
7/23
2021
@scorpiliciouss @bertanyarl lu kan orang
7/22
2021

0