Sign in with Twitter

Username:

Siska Kubur @Saptadeui Jawa Timur, Indonesia

wanitamuda bergaya eksekutif bermasa depan cerah | IG : https://t.co/BRAdq8lBnZ | 📩 : sapthaoktha@gmail.com

1,882 Following   2,647 Followers   16,945 Tweets

Joined Twitter 6/27/20


@murohimrh @MentalHealing62 kalo sekedar berteman ya aku ga pilih2 kok 😭😭😭
8/1
2021
@echooche happy birthday masss @aziismin lah bener mas @janjiprastyo190 shutdown ae lek bisa 😭🙏 @leavess_ egois juga :( @matroska_DTS kenapa mas @sabana_kering @madurasa__ dasar cwk @lossnoae ntahlah aneh @matroska_DTS eror kek aku @adrezasofani samasikamu bales chatku selalu slowresp trus aku bales kamu slowresp juga kenapa kamu marah? @ngalamfess perasaan gada 3 menit itu @celgiovv aku juga gemas sama kamu @minalminullll cantik bgt @krtxsr gabisa jelasinnya 😭 @snvleur aku malah kurang bun semunu 😭 mamku kek kuli @alfaazh__ cepet sembuh anak cantik @kcuvwxyzz gimana ya, dahal yg jbjb twtku ada 6 orang tapi pas dibuka tuh cuma 2 giturek kok twtku gabisa balesin jbjb yaaa @iman_sap ciplukan mas isuk2 marai emosi
7/31
2021
@echooche itu ayahe mas eko? kok mirip mas eko @yopiyeyo_su duda okin meresahkan @Aldyjaksimi_ duek is my lop @aniiippp satu ae mas @celgiovv enak tuh kalo pas malam pertama @morphosiez aku bisa masak air @wongasor_ tau o mas @Hendropur_ ah masasi @nisaaaaaoo astaghfirullahaladzim pengen @heloyuds sebuah info @rnjlnp hahaha kok lucu seh @BandoroAtmodjo masyaAllah sholeh sekali @sonsonyson bingung @anwar_sinin dipeluk ae mas @zeeancuks dijilat dicelupin @aziismin satu ae mas @OPINKILLER_117 kepala e dikocok @rhevenpermana rambut yg mana @anaqkeduwa semua juga suka bgtt @sunnflowrrss kalo kurang ajar 😭 @cakmullet samasi @nanangceem satu ae @nisaaaaaoo diapain ikuuu @priliisyoursss @understimateme gabole mesum 🙏 @Miftahazam27 penting wonge cakep 😭 @morninggxstar cewe juga suka @liradianta aku sering balas dahal @cakmullet @sadubillah_ sebuah rahasia laki2 @icelandsachetan kudu satu mas 😭cowo lebih suka dipeluk apa dicium @pembelaisslam kabeh kecuali 29 @itralalaa_ ada apa ini @celgiovv dear cwk2 ku @Cupes_Rawlins iya ganteng @wiidyanaa iya anak cantikkk @raisanovaaa yuk @irpannMN ya maap ga sengaja @_ibunegara dear mas crushku
7/30
2021
@matroska_DTS jangan genit @RamaRim10 aku tante @krtxsr harus dikasi tau @faradwinothai okee janji @swanowsky sippp @Afflee3 janji ya @echooche kek kecilnya joshua diobok obok airnya diobok-obok @susukntlmanisz sip @hapisakbr ya suka goda2in cw bangjangan genit sana sini ya ganteng aku cemburuan @_ninsininn awokawokawok @Afflee3 oh kirain wekwek @manusiaminiii yoi dong bun @yopiyeyo_su iya penting cukup hehe @Romandaaqimucf bener sekali @slsbltw sekarang banyak yg suka caper :( @ayomakansoto waw sultannnn @capriboy_2812 loh @honeyylime wekaweka 😭 @alfaazh__ ohhhh gitu @senyumoo kepanjangen mas @adithama_ wkwk 😭 @susukntlmanisz wkwk kok @irgifaresy konspirasi apalagi ini @fadhilaturrch pake e kan bukan e @raniaptriii yuuu @matroska_DTS nganu apa @dhymasYND haha cegukan dong @minalminullll wekaweka 😭👍 @lossnoae pake huruf e apa e @naqsabann tetep berarti @aziismin dibaca tetep wkwk @pacarpopeyee wekaweka 😭 @cakmullet wekwek mas @cndyyyfs e nya pakek huruf e apa huruf e @sendalsualo lebih enak ketawa hehehe berarti @sabana_kering wekwek @Putriaditia__ wkwkwk 🤣🤣🤣
7/29
2021
@janjiprastyo190 anak kamu ya @ayomakansoto @masrud_ berarti tetep dibaca wkwk @awcitrun wekwekwek @hapisakbr kirain wikwik
7/28
2021

0