Sign in with Twitter

Username:

714 Following   1,248 Followers   88,305 Tweets

Joined Twitter 9/16/09


one person followed me // automatically checked by https://t.co/cl0p9i8orC
7/1
2020
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/cl0p9i8orC
6/28
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/cl0p9i8orC
6/22
2020
2 people followed me // automatically checked by https://t.co/cl0p9i8orC
6/19
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/cl0p9i8orC
6/16
2020
Tvone memang beda cinematic universe https://t.co/Gzyf14LbJ0
Retweeted by SarahHolywings seru ga? https://t.co/hl0qNLuptr
Retweeted by Sarah🇮🇩 🇵🇱 describing masuk angin https://t.co/PCyVIjoxzC
Retweeted by Sarah @newsplatter 😭😭😭 lama bgt 2027 astaga, gmn mau kawin wehOke gaes. Kita ketemu lagi di mal tahun 2027 ya. https://t.co/28kWk1YIp4
Retweeted by Sarah
6/14
2020
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/cl0p9i8orCMenggali info tentang gebetan di: ❌ Instagram ❌ Twitter ❌ Facebook ❌ Linkedin ✅ https://t.co/k4yHaoQjeC
Retweeted by SarahDon’t open Anybody’s notes. This sh!t is personal. https://t.co/xPA8xD1fuG
Retweeted by SarahLol https://t.co/1ZwOoMcbrd
Retweeted by Sarah @txtanakfesbuk krisnaaaa 😭😭😭https://t.co/p8MDqHcJQS
Retweeted by Sarahcoba kalian pasti kreatip https://t.co/0SP4qp3QCK
Retweeted by Sarah @Ghulaaman bodoamat 😭😭😭😭Aduh https://t.co/wAbARLqmH2
Retweeted by SarahUntuk tmn2 yg sedang kuliah di Fakultas Hukum, tetaplah belajar.. Jangan menyerah. Apalagi menyesal. Memang kt aka… https://t.co/LskLVscrDl
Retweeted by Sarah @notahsatan halah blg aja udh bosen bajingaaann -_-Yeah sex is great tapi pernah ga kamu diputusin dengan alesan ketempelan jin? 😔💔 https://t.co/Ul8SEZRPah
Retweeted by Sarah @diter__ jago banget saltonyaPantesan kak seto udah tua masih dipanggil "kak", udah umur 68 aja masih bisa salto https://t.co/zVCmjqOynB
Retweeted by Sarah @meerkatchorom kok gaul sih bapaknyaaa keren dah 🔥🔥🔥🔥Bapaknya nge chat pake hangul, nangis 😭😭😭😭 https://t.co/pNKxoxYVI1
Retweeted by Sarah @_Hrst tangerang kabupaten itu wild restTangerang Selatan. Tangerang Kab https://t.co/o8kNF2RJzm
Retweeted by Sarahfelt like this would be helpful to some of you 🤍 https://t.co/wRIZ32wA5q
Retweeted by Sarah @jek___ punya duitAku menghimbau teman2 semua untuk TIDAK berfoto bersama satwa di kebun binatang. Mau itu singa, orangutan, bayi har… https://t.co/4asilmQ1MR
Retweeted by Sarah @heIIcurt @animalfess2 😭😭😭 sumpah kasian bgt rasanya klo bs ngelepasin mah dilepasin gtu @animalfess2 kenapasih manusia pd jahat2 bgt 😭 singa kan jg makhluk hidup sm kyk kita knp hrs dipatahin kakinya 😭 m… https://t.co/yjHuKZrdnXGa sengaja kok nyiram air keras, ga sengaja tuh ngelike foto mantan di ig.
Retweeted by Sarah @ditelanjangi 😭😭😭😭😭😭 msh ngakak liat kumisnyaaaIni bukti bahwa mas Adam sudah merasakan tahap financial freedom https://t.co/jKx4naaGl6
Retweeted by Sarahtell me why the fuck my brother took comparison photos in the same spot without me it looks like i died https://t.co/0CaxYf452g
Retweeted by SarahSTOP HAVING SEX WITH PEOPLE YOU MEET ON TWITTER
Retweeted by Sarah @DiajengLrst iyaaa bener mkny suka sayang2in klo dpt koin seribu tuh 😍😍😍Idk why but i think koin seribu is the most beautiful penny in this world. https://t.co/LXSWVT0SPl
Retweeted by Sarah🗣normalize women not wanting children🗣
Retweeted by SarahPak Presiden @jokowi , proses penegakan hukum hingga tuntutan 1 tahun thd penyerang saya, apakah seperti itu penega… https://t.co/1iToU3yL2h
Retweeted by Sarah @fxmario anjir gue nyanyi 😭😭😭😭 @dayatia HAHAHAHAHAHAHAHA NANGIS BANGETTanda2 mau beli PS5 https://t.co/Bu3vnm4OAX
Retweeted by SarahGak sengaja kena mata kok air keras, gak sengaja kena mata tu peju
Retweeted by SarahGokil skill pilot drone-nya. Pas masuk ke sela Monumen Selamat Datang itu kayaknya pakai spion. 👏👏👏 https://t.co/lR070cgFmw
Retweeted by Sarahkurang lebih kaya gini, tapi harus briefing dulu. https://t.co/FhI4EJFcNd https://t.co/c3I9dlXCgI
Retweeted by Sarah @subtanyarl IYA ANJIR KOK BISA ADA YANG BUANG AIR DI SEKOLAH 😭 gue aj deg2an mo buang air tkt ada kecoaPengen banget beli ini itu, tapi gamau uang berkurang.
Retweeted by Sarah @animalfess2 wkwkwkwkwk 😍😍😍Mpusna nurut, disuruh marahin adeknya beneran marah anf! https://t.co/3umGPcKFbw
Retweeted by SarahSon: "Mom, can we have PS5 please?" Mom: "We already have PS5 at home" PS5 at home: https://t.co/yOoL34PFr9
Retweeted by Sarahไปไหนก็ลำบากอ่ะช่วงนี้​ สแกนแล้วสแกนอีก https://t.co/JEkkadKqgF
Retweeted by Sarah @backt0nature iiihhh lucuuu 😍😍😍😍Bath time for pandas https://t.co/yj0YVJolyo
Retweeted by Sarah @qwonidin pake sheetmask emg bnr ditungguin 20mnt gblh lbih dr itu, krn nnti serumnya nyerep lg ke sheetmasknya dan sia2.Bapak lu lembek https://t.co/7RfyrWYJ7P
Retweeted by SarahDulu ketemu seorang pebisnis besar yg udah gak kebayang asetnya sebanyak apa. Dia pake iPhone 5 di saat trend iPhon… https://t.co/T15XSprMoP
Retweeted by SarahMasalah keluarga, selesaikan di dalam keluarga, bukan diumbar di sosial media karena nggak ada gunanya. Oh, iya lup… https://t.co/RoMwptriOp
Retweeted by Sarah @mailluxswak ih iyaaa prnh mimpi jatoh ke jurang trs tbtb kebangun 😭😭😭 kan tkt mo tidur lgMomen paling anjing ini mah. Kaget anjing https://t.co/DvnUioqd2y
Retweeted by SarahKeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia??? https://t.co/HI7p6f5CZ2
Retweeted by Sarah @Fadly_Abenk_ @gatchile @bintangforza yaudaahh klo lu ga mau pake helm jgn ngehasut org lain utk sm kek lu jg, lg j… https://t.co/y6yoWrnBEJAduhaduhaduhaduhhh Gaji jaksa berapa siiihh? Halo @KejaksaanRI https://t.co/s8nO7FjuuM
Retweeted by Sarah @berniemhmmd_ @KejaksaanRI waw louis vuitton waaawww mehong waawww jiwa miskinku berteriakKeramaian di EpicentrumWalk sudah kembali seperti sebelum pandemi. https://t.co/xBuz9AV6mU
Retweeted by Sarah....firefighters?? https://t.co/t6ppMGAEuR
Retweeted by Sarahharimau di dalam kubur https://t.co/0P76d8F7d0 https://t.co/cCPl3lhHQi
Retweeted by Sarah @ThatChubbyHubby gila mantep bgt makanannya 😭😭😭😭😭I can cook and remodel a house https://t.co/Y1w6fobO1m
Retweeted by Sarahwhat r u even saying https://t.co/ljhI4V8q6R
Retweeted by Sarah @AmmarshaR 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 adeeekk knp gemes bgtSi bangsat ternyata ngumpet di kolong stgh hari sendiri trs skrg enak2an jilmek. Taiiii tai https://t.co/UfE3DiQ0Su https://t.co/7Fe0a4hdGe
Retweeted by Sarah @MEENAVOGUEE gemes tasnyaaa😍😍😍Hermés bags made out of stone. WOW. https://t.co/xqFE6t4755
Retweeted by SarahFINALLY, I WILL KNOW https://t.co/jPoDyYZq8L
Retweeted by Sarah @genosmad HEH GA GT 🤣🤣🤣🤣🤣Sebelum tidur, video kol dulu https://t.co/H8VuNaV7k8
Retweeted by SarahWhen you're part of the group but not the conversation https://t.co/SZGhAY9FmK
Retweeted by Sarahkapan ya hal hal yg gw anggap mahal skrg bisa gw anggap murah
Retweeted by SarahDekisugi, aktivis kesetaraan gender tahun 1970an, percaya bahwa pekerjaan domestik bukan hanya tanggung jawab perem… https://t.co/XXWU5rxnHO
Retweeted by Sarah @ogiklo @ameliarachma buat bang ari wkwkwkGOWES 101 Buat temen u yang baru aja sepedaan https://t.co/RMYftmaP0u
Retweeted by Sarah"Menahan diri untuk check out shopee karena sadar punya banyak mimpi." - aku, 2020. Akhirnya berulang-ulang bilang… https://t.co/eI7OBcEF5D
Retweeted by SarahSeks memang harus bebas. Bebas dari paksaan, manipulasi, tipu daya, dan segala bentuk kekerasan. Bebas dari infeks… https://t.co/lzesWUnHBM
Retweeted by Sarah @skipberat wow ketat sekali msk mall rasanyacanggih juga nih sency https://t.co/DVLGoRD20U
Retweeted by SarahAmer people always show off that they drink amer like we get it you're going to hell https://t.co/a7uCtQ0Oea
Retweeted by SarahYang kamu tungguin nih.. Anak-anak gemas & superdad mereka! THE RETURN OF SUPERMAN, SEGERA~ https://t.co/AvPlsokik0
Retweeted by Sarah @netmediatama wah acara kita semua 😍😍😍😍😍 @jiemiardian kok valid sih wkwkwkwkKalo ada orang yang ngomong pake awalan “Bukannya mau...” itu biasanya malah menandakan dia menyampaikan pesan itu… https://t.co/xZ6Tsgqpym
Retweeted by Sarahdamn no wonder old people have white hair then https://t.co/ANfujtO8vY
Retweeted by SarahPenelitian yg dilakukan Tabatta dkk. menunjukkan bhw 50% pasien #COVID19 yg termasuk OTG/asimtomatik, ternyata meng… https://t.co/VhQCPje3iI
Retweeted by Sarah @miund valiidddKFC Sarinah tutup..... tanpa drama 😅 https://t.co/PHVB0CQcxG
Retweeted by Sarah @adriansyahyasin yaaahh tempat nongkrongkuuu ☹️☹️☹️
6/13
2020

0