Sign in with Twitter

Username:

Mamang @SarmanRadi Indonesia Jaya

Berusaha jd yg terbaik buat keluarga

617 Following   583 Followers   12,725 Tweets

Joined Twitter 11/3/12


@herikus70 @alfianyan_ Gudang Garam @mamiagarislucu @VineVsm @ninit_ajah @ririnretno19 @maoloodee @kopitehkopi @NgkongRoses @Ha_Kindaichi @alfianyan_… https://t.co/SzAoVTFqmx @NgkongRoses @mamiagarislucu @VineVsm @ninit_ajah @ririnretno19 @maoloodee @kopitehkopi @Ha_Kindaichi @alfianyan_… https://t.co/aNVYmy3Hdj @mamiagarislucu @NgkongRoses @VineVsm @ninit_ajah @ririnretno19 @maoloodee @kopitehkopi @Ha_Kindaichi @alfianyan_… https://t.co/0UbkSceKmg @mamiagarislucu @VineVsm @ninit_ajah @ririnretno19 @maoloodee @kopitehkopi @NgkongRoses @Ha_Kindaichi @alfianyan_… https://t.co/HmizQacpK5 @NgkongRoses @mamiagarislucu @VineVsm @ninit_ajah @ririnretno19 @maoloodee @kopitehkopi @Ha_Kindaichi @alfianyan_… https://t.co/bea39QtZtI @mamiagarislucu @VineVsm @ninit_ajah @ririnretno19 @maoloodee @kopitehkopi @NgkongRoses @Ha_Kindaichi @alfianyan_… https://t.co/gVt1cOLGOw
10/15
2019
@mamiagarislucu @VineVsm @ninit_ajah @ririnretno19 @maoloodee @kopitehkopi @NgkongRoses @Ha_Kindaichi @alfianyan_… https://t.co/qSMOP4kFNw @paquitacumadebu @WagimanDeep @andre_rosiade Apakah mungkin bliyo mau faham @mamiagarislucu @VineVsm @ninit_ajah @ririnretno19 @maoloodee @kopitehkopi @NgkongRoses @Ha_Kindaichi @alfianyan_… https://t.co/f9YFaDEfEZ @herikus70 @Rizkiputro3 @cintada17 @Joker_gantenk @Midjan_La @AnakLolina @anto_winarno @NgkongRoses @MARQUEZ59454550 πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ€­πŸ€­ @Sofy_Beeeeee Pasangin atuh sekalian, soalnya mamang blm pernah pake yg begituan @NgkongRoses @herikus70 @Rizkiputro3 @cintada17 @Joker_gantenk @Midjan_La @AnakLolina @anto_winarno @MARQUEZ59454550 amin @NgkongRoses @herikus70 @Rizkiputro3 @cintada17 @Joker_gantenk @Midjan_La @AnakLolina @anto_winarno… https://t.co/N1RMH5emxH @WagimanDeep Moga aja babe @andre_rosiade faham dng apa yg dicuitkan oleh mu bib, klo gk faham jg, ya.... berarti... @NgkongRoses @herikus70 @Rizkiputro3 @cintada17 @Joker_gantenk @Midjan_La @AnakLolina @anto_winarno… https://t.co/MXbRJ3a8Mx @herikus70 @Rizkiputro3 @cintada17 @Joker_gantenk @Midjan_La @AnakLolina @anto_winarno @NgkongRoses @MARQUEZ59454550 hadir 😁
10/14
2019
10Rb Raih Grand Prize Datang ke Akulaku, 10RB bisa beli handphone dan TV. Masih ada hadiah mewah menunggu kamu beli… https://t.co/l9rPve88gn10Rb Raih Grand Prize Datang ke Akulaku, 10RB bisa beli handphone dan TV. Masih ada hadiah mewah menunggu kamu beli… https://t.co/dYBbpPMSIt10Rb Raih Grand Prize Datang ke Akulaku, 10RB bisa beli handphone dan TV. Masih ada hadiah mewah menunggu kamu beli… https://t.co/WJAk2LRX2z @Maria_praba Apakah suaminya beneran gk tau sama aktivitas si istri? @Maria_praba he'em, tp sayang keberanian nya terlalu bablas @Maria_praba Salut sama keberanian nya @mamiagarislucu Amin,, sawangsulna mak @mamiagarislucu pagi juga mak, sehat selalu ya
10/12
2019
@aewin86 Yes, this is realme #TepoSaliro #TenggangRasa #NovemberBersemi
10/11
2019
@EmillyLuwita46_ Akun bokep... @afifahafra79 Di buku tertulis, ketua forum Lingkar Pena Semarang, dan ternyata awet hingga hari ini, ketua umum lgi :) @afifahafra79 Alhamdulillah @afifahafra79 Akhirnya ketemu sama penulisnya, meskipun cuma di twitter https://t.co/hq47cYAMkj @afifahafra79 Mf, ibu ini penulis novel Bulan Mati di Javasche Orange bukan ya?
10/9
2019
@Elina_Vay Dalam hati ku berkata, aku adalah pemenangnya, tp ternyata orang lain yg menang, ini soal rasa yg punya GA @Elina_Vay ❀️❀️ @Elina_Vay Ok, moga selamat sampai Bali tanpa kurang suatu apapun @Sandblazt Klo nyusul disuruh DM mau lah,,,( interaksi ) @ninit_ajah @aewin86 @_______B1G__k4y sing damang terus @mamiagarislucu @maoloodee @NgkongRoses @C_Cazenove @na_dirs Bliyo udah terlatih, nah kita nya yg blm terlatih, blm bisa nahan amarahAda buat 1 pemenang. RT aja sampai malam Minggu jam 19.30 WIB. Good luck! https://t.co/BHMMqn7hgx
Retweeted by Mamang @mamiagarislucu @maoloodee @NgkongRoses @C_Cazenove @na_dirs Ntar klo jd menag, bakalan banyak yg nyinyir, menag kok gondrong kayak kapir @KarinWibisana Ih jng bilang dosa atuh, jd gk bisa boong nih @MbakTri13 Aku lgi apa ya πŸ€”πŸ€”πŸ€” @KarinWibisana Nggk da, orang aku blm baca 😁 @astina_76 Ditunggu aja gk apa2 😊 @NgkongRoses @maoloodee @na_dirs Tugas nya akan sangat berat @astina_76 Entah πŸ˜„ @kawananraja @Winardhi__ Pasang tenda di halaman ya πŸ˜„ @astina_76 siap kakak @NUgarislucu Msh mending beat, msh banyak generasi barunya, lah aku spin yg udah mulai punah @kawananraja @Winardhi__ Biar sekalian numpang makan πŸ˜„ @Winardhi__ Kenapa gk sekalian aja disaranin BAB di rumah dinas gubernur atau tim tgupp @embraceurlife @freshwaterre Lah,,, kok aku gk di sepam ya, wai? @maoloodee @na_dirs satuju pake pisan
10/8
2019
@sandyis5 @radenano siap @sandyis5 @radenano Namanya jg si bodoh yg pembenci @sandyis5 @radenano Kebanyakan dr orang2 spt itu emang "toat" ibadah @maoloodee @eki_anna @NaokiMazaya Siap, kang πŸ˜„ @maoloodee @eki_anna @NaokiMazaya πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ @mamiagarislucu @TaliUdeng πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ @Fandanggo1994 @Barna_byo πŸ˜„πŸ˜„ @maoloodee @eki_anna @NaokiMazaya 🀭🀭🀭 @mamiagarislucu @TaliUdeng Emang biasanya nggk pake kitu, mak? 😊 @GiveawayBunda Km aja gk mau ingat, ngapain jg aku hrs ingat2 πŸ˜„ @maoloodee @Ha_Kindaichi Harusnya di Manchester ada khilafah, biar gk mendung @maoloodee @NaokiMazaya @eki_anna Asyik nih, mlipir mlipir gitu 😁 @Barna_byo Khilafah solusinya πŸ˜„ @Dwiyana_DKM @NUgarislucu Mungkin si @cumarachel ini lgi sibuk ditempat lain, jd gk bisa hadir @WagimanDeep Nanti, klo ada pengendara sepeda motor naik trotoar dan ngamuk2 ke pejalan kaki, kita2 jng hujat dia,… https://t.co/Qwg8PvbZci @askos88 @cumarachel Gila ya, sekelas anggota dewan bacotnya seperti ini, gk pake pikiran
10/7
2019
@maoloodee @NaokiMazaya @eki_anna Gk apa2 kang, malah seru klo mlipir dulu 😊 @maoloodee @NaokiMazaya @eki_anna Sok lah, Rizky dan Naoki ditunggu tanggapannya, seru nih
10/6
2019
@rej0iceevermore Boleh boleh @cahaya_manusia Apakah dulunya pak jenggot kerja di bank? @Sandblazt Biar bisa ngunyahEarphone utk 1 pemenang. Cukup RT, ga usah follow. Hari rabu tgl 9 diumumkan. https://t.co/8JttIENJ7j
Retweeted by Mamang @maoloodee Lucu ku teman suami na, majar teh mabok di rumah na πŸ˜‚ @RamadanAfdi Moga cita2nya tercapai biar bisa bikin bangga emaknya @Ningnon11392644 Tp sayang, yg nampak cuma alis dan kening doang, gk asyik πŸ˜„ @maoloodee πŸ˜„πŸ˜„ @Ningnon11392644 segini juga udah bagus, soalnya hijrah gk harus langsung 100%, hrs tahap demi tahap 😊 @Sandblazt #IndahnyaBerbagi tak pake ribet, hanya perlu RT, doa dan sabar ajaGA Oppo A1k utk 1 pemenang. Cukup RT, tdk usah FOLLOW!! Diumumkan tgl 19 Okt. #IndahnyaBerbagi 😊 https://t.co/5ikDZaEkB6
Retweeted by MamangAkan datang suatu zaman ketika ambisi manusia adalah urusan perut, agamanya adalah nafsu syahwat, pedangnya adalah… https://t.co/X0cDaIvq6b
Retweeted by Mamang @DwiRidwi aku... kecuali yg terakhir @NkongRoses @YRadianto @Barna_byo Tp aku senang loh, berarti klo ditimbang nanti, dosa ngkong sama kebaikan ngkong… https://t.co/TWkC7U7F9K @maman1965 Yg ceweknya cantik2 @YRadianto @Barna_byo @NkongRoses Kasihan si ngkong, gk tau apa2, tetiba hrs nanggung dosa orang lain 😊 @aewin86 Aku gk ngerti, apa itu #PhobiaBuzzer30 menit... #PhobiaBuzzer https://t.co/6wJNPdOs5I
Retweeted by Mamang @aewin86 #74TNI #TNIRakyat @aewin86 #DirgahayuTNI @DMenfess Menyedihkan https://t.co/YNHs0pjwsh @maoloodee pagi juga kang, selamat beraktivitas @steviechow2 @__H45N4h_Q7R @bangzul_1988 Meskipun aku gk disebut, tp aku merasa... aku jg teman mu, bang πŸ˜„πŸ˜„
10/5
2019
@mamiagarislucu @suhendra_wasi @IbuNe_neng Jiga nuar tangkal nangka wae, pake senso 🀭 @IbuNe_neng @mamiagarislucu Jujur aja, istri2nya cantik2 😊 @mamiagarislucu amin,,, nuhun mak @Sofy_Beeeeee dompetna
10/4
2019

0