Sign in with Twitter

Username:

anak Uwa-nya @danillajpr tapi boong

294 Following   553 Followers   12,388 Tweets

Joined Twitter 4/4/12


golongan ga berani upload slip gaji 🙏🏻
Retweeted by Tikaitextraordinary you main leads stop being so cute challenge: failed https://t.co/lh2FjClY3q
Retweeted by Tikait @anisnfs Bener teh, percuma ga kepake buat kondangan wkwkwkaku ketika ketemu cowo yg nyambung, selera humornya sama, dan perhatian https://t.co/Gbd7kc1QcJ
Retweeted by Tikait
5/31
2020
Work From Home Style 😁 #ParkSeoJoon https://t.co/gK3D5c4A3y
Retweeted by TikaitUdah cangtip Body goals pula Perfecto 💕 #HanSoHee https://t.co/OgxuYwp9ax
Retweeted by Tikait😂🤗 https://t.co/ECa2X5fW2kOjun😟💙 https://t.co/kzhl4pdyU1
5/29
2020
Semakin dewasa, semakin menghindari keribetan dan keributan. Sudah lewat masa2 penuh kebisingan, cuma mau menikmati… https://t.co/x6xMcZwFLo
Retweeted by TikaitCape dah ngobrol sm org goblokapapun sholatnya, al ikhlas surat pendeknya
Retweeted by TikaitUltramilk karamelllll😭🧡 https://t.co/lCtQSVrvwMFadil jaidi ni ama bapaknye emg ngehibur bgt wkwkwkwkwwkkwkwk🤣🤣🤣🤣🤣🤣
5/28
2020
@ShasaShanitary WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK🤣🤣🤣
5/27
2020
@diantaranusa Segerakan gurrrr @diantaranusa Wehhh ide bagusss!!!!!!! @diantaranusa Mau ikutanseberapa besar kesalahan mu dia pasti memaafkan dengan tulus https://t.co/Z1F2BjE1FV
Retweeted by TikaitSengkuuuuu🙆‍♀️🤗💖 https://t.co/a0Vt4G5svX @yipieyaay Missyouuuu tooooo sengkuuu🙆‍♀️ kamo jg sehat2 yaa😚 iyaa, semoga cepet pergi ya corona biar bisa ngonser lg🤗💖
5/26
2020
Baju biru jgn sampe lolosssss😍 https://t.co/Nnit2KDgkaPokonya besok harus mam bakmie panda🤬Dah kgn bakmie panda
5/25
2020
@HendyRajhardian @FOODFESS2 Ayo gelutPen mam indomie gorengPusinkLur :’) kene kumpul saling menguatkan. https://t.co/Jux1Nk405e
Retweeted by TikaitSedihnya ga udah udahfess true kan? https://t.co/lKgN7vGO1I
Retweeted by Tikait @poserpuffgurl Kirimin ke gueeeeeKenangan itu luar biasa ya kalau sudah menyerang pikiran kita. Gamau nangis aja, air mata luber sendiri 🙂
Retweeted by Tikait @desysucilestari Dessyyyy, minal aidzin yaa💖Ih nangis lg kan gua👩: yang, ibu masak ayam juga kayanya rasanya aneh, gaada bahagia2nya. . . . . . WKWKWKWKWKWK NANGISSSSS😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 @gilangfernnd GNahan2 biar ga nangis gabisaaaaSedih bgt yaAllahhhhhhhh😭😭😭😭😭😭😭Rembes air mataqqqqqq
5/24
2020
Siaappp pak ediiii🤣 https://t.co/VtbuUSLWQZpas buka folder lama ketemu foto ini😂🤣 https://t.co/w7WcoU8WXK
Retweeted by TikaitAlhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. Pertemukanlah kembali kami dengan Ramadan tahun depan ya Allah. Aamiin. 🤲🏻
Retweeted by TikaitI need someone who is excited to talk to me everyday. https://t.co/gXEaMHyVsV
Retweeted by TikaitBesok Lebaran, peluk jauh untuk yang tidak bisa berkumpul dengan keluarganya. Peluk erat untuk yang harus merayakan… https://t.co/nOPXFNpYsw
Retweeted by Tikaithttps://t.co/S1sWOCwV1r
Retweeted by TikaitWhoaaaaaa😍 https://t.co/ISk4ZZ8mbi😭😭😭😭🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/ctliqqcE90
5/23
2020
Wkwkwk😭 https://t.co/T3pXwJBFrC
5/22
2020
HAAAA???? Baru tau hyun bin sm song hye kyo pernah pacaran😌 https://t.co/mEYpde0EM7 @Masssput https://t.co/ephYNy58XP @poserpuffgurl Iyaaaa alurnya lamban😌Nga tau masi stuck di eps 6 blm lanjutin😌 https://t.co/Aees5Gqe1F#Collabonation Series Episode 2: "Butiran Angin" is out! Lagu "Butiran Angin" jadi lagu kolaborasi pertama mereka… https://t.co/N9YXrmb72g
Retweeted by Tikaitㅤ sebelum takbir dikumandangkan, semoga Allah segera mengangkat virus Corona dari bumi ini ㅤㅤ
Retweeted by TikaitIya iya dipuji karena fisik emang menyenangkan. Tapi pernah nggak kamu dipuji karena personality yang bikin orang b… https://t.co/532QMIKqae
Retweeted by TikaitBaru sehari libur udh kerasa bgt sepinya, biasanya ada temen ngobroooollllYg pink lucu hyung:" https://t.co/l2pNjzteZP
5/21
2020
Aku pengen sunda dan jawa secara bersamaan gmn y????? https://t.co/PSdDOLuBWk
5/20
2020
iiiiiiiiiii juuuussstttttt waaaannnntttttt someeeooonnneeeee whooooooo's exciiittteeeedddddd tooooooooo taaaaalllkk… https://t.co/oSAGIKRJWa
Retweeted by Tikait
5/19
2020
5 HAL YANG KAMU TIDAK PERLU UMBAR • Rencana besarmu • Kehidupan cintamu • Pendapatanmu • Masalah keluargamu • Langkahmu selanjutnya
Retweeted by TikaitHallo indihome? Saya mau nonton drakor ini wey kesendat sendat!!!!!!!!!!
5/17
2020
Pening kali ni palakuGataw ahCewek sebelum dan sesudah mengenal cinta Be like : https://t.co/qx5yD2VaEp
Retweeted by TikaitAku kangen rumah, kangen ibu, kangen ade2 aku. Pengen sahur dan buka puasa bareng mereka🥺👉👈
5/15
2020
@parkseojoonpics Asdfghjkl😫💖
5/13
2020
@Yipieyayyy wkwk https://t.co/68v9qfy3ki
5/12
2020
Aku blasteran overthinking dan insecurity.
Retweeted by Tikaitme to my boo: https://t.co/VMYAkumPty
Retweeted by Tikait @ShasaShanitary Padahal semangat bgt kl disuruh ke bca:(PAKEEEET https://t.co/OFMCaA4Zfm
Retweeted by TikaitSengku🙆‍♀️✨🌈 https://t.co/5h7BOnbrHyNaksir sama mas2 cs bca tp pas diliat ig nya dah punya pacar. Yak munduuurrrrrr
5/11
2020
@Masssput Najis plosok hahahaha((BANGKU ULANGTAHUNNNN)) 😭😭😭🤣 https://t.co/S4z2go6IdRAduh lucunya yang lagi ultah #LeeJaeWook 😍 Updatean dari vast.ent 💕 https://t.co/Xg4ZYKZ82Z
Retweeted by Tikait @danillajpr @asteriska_ Wkwkwkwk ci ga gini😭😭😂Kadang, buat hal-hal yang aku lumayan mengerti aja males komentar kalau ada ribut-ribut, apalagi untuk hal-hal yang… https://t.co/9WFLFmQMC5
Retweeted by Tikait
5/10
2020
Ye cakep lo
5/9
2020
@wulans___ WKWKWKWK TOSSSS👊
5/8
2020
#NewProfilePic https://t.co/7WzMiUCGhc
5/7
2020
Langgam Secangkir Melati ✨ Lagu baru dari @danillajpr & @mondogascaro sudah bisa dinikmati 🍃 https://t.co/mCQtZeuOSr
Retweeted by Tikait @Yipieyayyy OMGGG😍😍😍
5/6
2020
Lama lama twitter gw isinya psj doang nihhttps://t.co/XLajQ6CJ3r
Retweeted by Tikait @gilangfernnd Ketumpahan gado2 apa gmn tuh?SebelMakin ga karukaruan
5/5
2020
cutest https://t.co/ErbHNYsqm1
Retweeted by Tikait @needmetho Anjayyy wwkwkk @Yipieyayyy Fix kita bedua bucin ojun wlwlYAALLAH NGAKAK😭🤣🤣🤣 https://t.co/kPJBVnK68pBgst🤣 https://t.co/Lfp5tg5awMAyang ojun😚 https://t.co/h2wGIK2rmfreminder : teruntuk diriku dan juga untuk pasanganku kelak. jadilah seseorang yang tak pandai pergi hanya karena… https://t.co/qtsdyNvfVG
Retweeted by Tikait
5/4
2020
@panggilajauwik Mau dongg @ShasaShanitary Ku patahkan leher kau ya!! @anisnfs Aww jimayu😍
5/3
2020

0