Sign in with Twitter

Username:

4,712 Following   5,814 Followers   23,374 Tweets

Joined Twitter 7/9/19


@pelernasaurus bener @omitingg tenang aja lo ga sendirian ko😭🙏 @strwbrrrykiss makasih @reddessertt marahin @mixmaxerz kenapaa @jerryrasputin kenapa @pelernasaurus kek sepupu gue kemaren gt bedanya dia pake warna merah😭 @xxtdrx merinding😭 @cocacolaaa0 serem😭 @istrinyagwinam hah kobisa @ihdanursavitry keburu mager ya @jennielovvi nitip @andi00op09 hai kemana aja @nurulftmah bener @_dazzlingkaxwcu cantikkk @_dazzlingkaxwcu kenapaa @litrth ketawa @yourfavoooo adaaa @masmare_ gue bantu doa @hanisimadu sabar yaa @twtbypia sama😭😭😭 @letstrydude banget sumpah seminggu ini panas naujubilahhh @haiiafdal kenapa @aanakbaik_ kuat ga ya @haanbrownie semangattt @afiajatod ah masa @rqcun sumpah nyebelin bgttt demi😭😭😭
5/13
2022
@millenialshitt es pempek balon @justiciafh benerrr @mffnrmz nitippp @rdnndy lagi mager jg @Zulfamuu semangattt @asdcvbii29 woy juga @ccutieezs ihhh jangan @ouraaalyf serem @jennielovvi gaada yang mending, serem semua kalo jam 12 malem😭 @callmeoty bener
5/10
2022
@xyardzy sama @watanaze jadi pengen nyoba serum implora @txtkiddie oke @dyasssh asik @sherlycede sama @freakihooman kenapa @otwmenjabat lagi musim lamaran sama musim nikah ya😭👍 @millenialshitt gue sering gini😭👍 @sukaespiscok u too✨ @inpainnnnnnnn maaci miaa🙆‍♀️🙆‍♀️🙆‍♀️ @mrtbkmaniezz nana makasiii🙆‍♀️🌈✨kalo senyum pipi gue mau jatoh https://t.co/TldQhWEeoF @todayis_gigi sedih @Iokotre gerah @slvymga gapapa @bckgrndallofme kenapa wawa @xyhzgv lala ya... @callmeananta jiaaakh @crmeliyyyy_ pengen masak indomie @endlesstcry sering terjadi @kikoxtaro sabar na @pelernasaurus jangan nangis @Rikasaayang rika kenapaa @zulfaiu asli itu lega bgt sih😔 @rifkirashit dikit @tiramisuloav gasuka @yawnzznkr knp je @yaelahiky MAUUU @fadillafh_ mantep😭👍 @adeliamayyz sedih @twtzaki knp malu @pumpkinbus duh bener lg😭 @citynco gatau @rapuznzel iya ih cepet bgt😭 @ltsmeyo semangattt @mrtbkmaniezz random bgt😭😭😭 @wmelsugar seger bgt @asdcvbii29 masukkk @illcareaboutyou engap bgt @syopiput msh @ajengniila lucu bgt ya @keranglaut_ araaa kenapa @aishleley iya ih😭😭😭 @keranglaut_ apanya @chiqenkatsu kangen @aqsukaqm bentar lg @xolovepxtrca cantiknyaaaakhirnyaaa on twt lg @asdcvbii29 asikkk @ltsmeyo haiii yola @zyrasweetx hai cantik @n0tdin haiii dino @ichadddeee lebaran sibuk bgt jadi cinderella didapur jd gasempet on twt😭hai bestie @downiungu caramel brown👍 @Aquariusboys6 akhirnya @fanausyasyi video apa @tigaseperempat besok @oktavianjani sama ih @sapiensgal sama😭 @eonalinn hbd cantikkk
5/8
2022
@crmeliyyyy_ gapapa
5/3
2022
@purplleyouu_ bacoddd😗
5/1
2022

0