Sign in with Twitter

Username:

❄️ @sasaayesa Bandung, Jawa Barat

bukan akun konten tapi akun ngeluh

1,277 Following   2,147 Followers   52,965 Tweets

Joined Twitter 10/23/18


LAGI GALAU MALAH ADA IKLAN SPOTIPAY HEHE MAKASIH☺️💔 @erzaalfikri_ wkwkwkk 😭 @bdngfess waduh teh :( @papaojol @bdngfess bukan ih aku mah herey weh @papaojol @bdngfess belom a @bdngfess blm @marlbrowrwrwr @fathervee lohor pak @marlbrowrwrwr @fathervee karunya heeh teh nyahoeun nn @fathervee @marlbrowrwrwr beuki parah anjir hahhaha 😭enggak sih aku mah https://t.co/M4rjDfHU6I @fathervee @marlbrowrwrwr 😭😭😭😭 @marlbrowrwrwr @fathervee parahkenapa ak jam segini belom bobo😔💔 @Sundafess_ stuju hehe🙏 @alifirdaus__ @bdngfess gimana aa aja sasa mah riet @alifirdaus__ @bdngfess rada emosi maca na @bdngfess wkwkk @Nauval_jangkung sok sing anteng @itsbeautyfess azarine @robbycm1 gapunya dosen yg nama nya bu sri yaa jangan ngadi ngadi:( @adaadisinii nuget rebus nya mana @robbycm1 gada pr :(gajelas part 1 https://t.co/0ykmB4CzOV @ohmybeautybank Allahu akbar istigpar racun😭🙏💔 @Nauval_jangkung semangat @noturrbussiness gbisa 😔💔 @noturrbussiness gada a @alifirdaus__ gak akan bisa @literalysoftboy yu @robbycm1 tanya atuh kapan beli lipstik lagi gtuAKU INGIN TENGBESSS JUGAA @robbycm1 @bdngfess sejak eta si sender na lieur sama beurat punduk :( @Sundafess_ kerja dlu @robbycm1 @bdngfess kumaha mun sender na alergi gedung :( @bdngfess gatau nder sieun salah 😂 @bdngfess musingkeun :( @setengah_arab gak ada @bedeereseren @Sundafess_ akhir nya goblog ya bestie dek naon ka kost sia :( @robbycm1 @Sundafess_ iya @robbycm1 @bdngfess gabole nangis @bdngfess sabar:( @plisdooong jgn gt dong @manggabutt iya si wkwkkini judul nya apa aku juga gatau yg penting makan 😭👍 https://t.co/AqsQpQJtML @Nauval_jangkung akrab @whteveryousay suka nya apa @skuyskab spotify aku blm premium akwowkowktapi yaudah sih aku juga gak masalah yang penting aku suka, aku sayang banget sama orang ini, gak nyangka juga baka… https://t.co/0sJvEGkzOAcara dia ngehargain aku, dan masih banyak lagi yang aku suka dari dia.. tapi ya aku sih nyadar diri aja aku siapa… https://t.co/IFtJLTFPPYkenapa ya aku bisa suka ke orang ini? padahal chat an aja sebutuh nya aja dan sewajarnya aja,, ya gak kenapa napa s… https://t.co/ilbdYLLcXl @alifirdaus__ ada kembalian @setengah_arab @pjsaddict @hanggini pepet terus jib kalo dapet mba jeha beliin gue eskrim 10 @justfloyd_ @silumancacing da aku mah becanda wehtinggi banget sial 😄💔introducing my crush 😀👍❤️ https://t.co/r5gzVqYSZm @papaojol kalo ada 😄 @whteveryousay mam obat @silumancacing aku 1876KM a @papaojol aku ke trigger karena aku korban 😭👍 @setengah_arab @pjsaddict @hanggini @tawakkaI @kangcibay harus nya traktir mixue ya a klo gini @_silentmary @aakacamata @gerlongboys aku liat di reddoorz barusanjeha sama nessie adalah contoh kalau cowo selingkuh bukan krn cewenya kurang di paras, tapi cowoknya aja gak waras.
Retweeted by ❄️ @setengah_arab @pjsaddict hanggini @madLUTHFI HAHAHHAA LAIN KITU A UPI😭😭😭🙏🙏🙏 @skuyskab @bdngfess iyak @tawakkaI njg gt doang @skuyskab @bdngfess samaaa @tawakkaI share loc bosbingung https://t.co/WPqet0bneW @papaojol dua duanya @ttalgiiuyuu @cattymeoow @user041065 @parasstt @ohmybeautybank boleh bentar ya @reymoone teuing:(me rn : https://t.co/KDxS1Wy4EP @reymoone seruuu @papaojol 2rb🙏❤️ https://t.co/IIcpXQWlkN @Wirastark @yinfutang mkst lu ap ngab 😭😭😭punya mood sensitif banget sial @xoaayyaa gatau si mamahmvs ini mba angelina jolie di film apa ya? https://t.co/cWjtFCYZKm
Retweeted by ❄️ @aeribase egk bestie😭💔 @_silentmary sok aku pesen dr majalaya @geuoing @ntsana_ https://t.co/4iGMyUGcIbaku kerja keras karena aku pengen nonton konser exo paling depan 😔👍❤️ https://t.co/bSyTbNFgnpsksksk cubanget 😠😭❤️ https://t.co/G087vgT6Dame rn : https://t.co/VNR9C6bhnL @bedeereseren naon ajgcepet akrab cepet ilfeel juga wkwk @pacarkuipers @MahesaGhifari oh ini yang thanks base kmrn? @bedeereseren @bdngfess bari di buka deui @Fajrinbiasaaja gpp si wkwk @kikinikui iya wk @xoaayyaa pengen mas jawa tapi bakal di gibeng ku si moms alias tdak merestui @kikinikui wkwkwkk @kikinikui udah keburu males sama insecure duluan @kikinikui sama, pas ada yang deketin malah aku yang ngejauhbener bener ni gue kea nya harus mulai ngefilter temen lagi deh @Sundafess_ heehBADMOOD BANGET DEMI ALLAH
12/7
2021

0