Sign in with Twitter

Username:

918 Following   977 Followers   2,259 Tweets

Joined Twitter 5/23/22


@dtknauval OTTOKE OTTOKEEmaen snapchat enak ternyata ueueueu
11/24
2022
@gshtysy AW MAKASIE<3RAMBUT AKU LUCU GA DIK? https://t.co/zHo8QUoCEg
11/23
2022
mau cerita doang, tadi siang aku maju susulan presentasi sendirian di ruang guru😩☝️ udah gitu dua mapel 😩☝️ semuanya gurunya galak😩☝️
11/22
2022
BESOK ADA 2 APALAN SUSULAN GURUNYA KILER SEMUA. GRGR TADI GA BERANGKAT AKKHH PENGEN MARAH SAMA NANGISS TPI GABISA M… https://t.co/ASvmt973Gf @stepykid mengki sama onty aja sini nanti onty kasih wiskas @stepykid mengki cubangett
11/21
2022
dih aku dikira baper pdhl mah emng iyashhh jan bilang sapa sapa aku lgi boker https://t.co/LzJXLm7qBqguis mau tmi gakeknya aku ketularan flu dehpdhl rambut aku mainstream bgt, rambut item sebahu ponian tapi kok bisa jadi khas tuh gimnaa😩 tapi bagian mudah dik… https://t.co/gRYBo0VqPK
11/20
2022
@ssahhey oke skrng kita bestian🤝🏻pengen gitu punya temen onlinejadii temen sekolah aku tuh cosplayer gitu, trus yh kek gamau klo temen sekolahnya pada tau, truss tadi aku dm pkek… https://t.co/EdCjvK81e3ga dibolehin minjem anaknya 😩 https://t.co/PIL0vzRXix @linorlinnn asksksk yaudah gpp😩wakakkaak segaje itu kah akuu https://t.co/1h2CckA7Uwklean apa ga maw mutualan snapchat?:( @lebihcerah iya nih besti😩 @littlebonnieee kekenyangan abis mam bakso😩 @matchavann kekenyangan huhu 😩lemes bestii
11/19
2022
@matchavann siram pake es teh sekalian!!😠 @matchavann marahinn!!😠tapi kalo selai stoberi gppgabegitu sukak sama rasa stoberi, kek aneh bgt njir https://t.co/ulsIcymh5L @RespectfulMemes Strawberries taste like strawberry Strawberry flavoured things taste like pink
Retweeted by sashii @notyurbooster wakakakak amin deh @notyurbooster gpp gpp
11/18
2022
@Iammty_ iyakann, klo gpunya trus aku affah🤨 @ibeargirl mangatss mending turuNI TUGAS APAAM LAGI SURUH BIKIN FILM @Iammty_ punya kok @stepykid wakakakak sini aku peluk https://t.co/kTess09iV8hugss https://t.co/Rge0kjeVPHSS! mutualan? rt aja cptt jangan lupa fb 🐡
Retweeted by sashii @Crushh LUCUK BGT, BAWA PULANG AJA
11/15
2022
AK PENGEN SCREENSHOT TAPI KITA NGECHATNYA DI SNAPCHAT AARGHHturuu https://t.co/NeYASFTjpUngantuk ga? klo aku sih engga aku semenit kemudian: turu @ivvryuka kering bgt ga sih kalo cmn keju susu?😩klean klo pesen crepes biasanya yang rasa apa? @b17day emng ada bedanya?🤨
11/14
2022
@matchavann mager keluarr, gmn klo kmu aja yg beliinpengen alpukat kocok dehHEE AKU KETINGGALAN EVENT WIBUU😠NAPA GA ADA YANG BILANGGG😠⁉️ @sicxfeelin iyh makannya lucuk😔 @sicxfeelin soalnya ava kmu lucukk
11/13
2022
AK MASIH NGANTUKKnyobain mi ricis, tpi gasukaa. aku dh nyoba semua variannya tpi gaada yang rasanya cocok sma lidah ak😔 https://t.co/gUO14oAYFT @skyknz pime sih, kwn mau tak ajak ngomong e mohh @pluvxxophile beli sendiritoday's dump!! hari ini ada yg bikin kesel tpi masih aman, mentai ricenya juga enak bgt tpi abistu laper lgi:/ https://t.co/9jWjtci0Bd
11/12
2022
@azedkaye makasiee sarannya aw<33 @ghstcryhihi AKSKSK MAKASII KMU<3riil😔 https://t.co/sHzWhCr0Urjam 8 aku apus
11/11
2022
pengen rewatch knb ak kangen liat kuroko @aukdahlupa kok gapernah lewat???😡😔 @aukdahlupa loh inget ternyata, kmu napa jarang lewat tl aku siee heh😔hee baru tau ada kuruko base askskks kemana aja ak @vib3with_sft emng keknya kmu pengen sate padang tpi tetep minta voting😔☝️ @vib3with_sft tpikan klo naspad lauknya bnyk😡askskks lucuk😩 https://t.co/oiYou0gJ4b https://t.co/diyjxu7YBcini lucu banget maw aku jadiin ls😩 https://t.co/wCg4x4bLyi @vib3with_sft naspad biar kenyangPPPPPPP https://t.co/SMAWe4agXr https://t.co/w3P4A9UMX0 @aukdahlupa hloo @FOODFESS2 pling suka yang cklat sama itemmakan bebSS! buat yg suka jbjb mutualan rt aja 🌾
Retweeted by sashiiSS! buat yg suka jbjb mutualan ayo rt aja 🐅
Retweeted by sashii
11/10
2022
DHJSGAJAHA BISA STRESS AKU TUH HAAARRHHHH https://t.co/dHQOb6P7NOtemen ak jam segini masih ribus bahas ekonomi. meanwhile aku baru bikin tabel dh nyerah😔 https://t.co/lcUx9oGIi1 @cravethdeath gatau dik jan tanya ak @cravethdeath MAKASIHHH!! TAPI AKU DH NYERAH HEHEH😔😩☝️janji ga chat kmu lgi soalnya keknya ak dah bikin risih kmu bgt, mff yh ueueueu😔☝️INI APAAN SIH AKU GAPAHAM😩 https://t.co/Yz4t7HDemXni tugas baiknya aku apain yhSS! yg suka jbjb mutualan yu rt 🦚
Retweeted by sashiinugas ato ga usah?gatau lupa banyak pokoknya https://t.co/GShZRUjBng15 cuy https://t.co/pbcOrN156xyang keju enak beutt https://t.co/ETPsCxsk28 @azedkaye gausah, dingin tau @sicxfeelin yok semangat ann @scoobydull bikin indomi enak tu dikdikamu ujan ga dik @sandarannya jan aku dongg @sandarannya cobain ras
11/9
2022
@linorlinnn @stepykid heh gabolehhmao tdur dlu @couldpjeee affah iyh dik ntar ak bacot lgi dh @dtknauval emang enak? tpi keliatan enak tpi ak tetep gamau nyoba😩 @stepykid punya aku semua ituuu jan diambil loh yh @couldpjeee anjeng pdhl aku dh bacot kek gini?? pa kurang??ada naks kuching lgi https://t.co/M7KpHwCArOngantuk ga sie
11/8
2022

0