Sign in with Twitter

Username:

gaada km ga mati juga aku. https://t.co/r04AzvGdXs

304 Following   10,912 Followers   6,470 Tweets

Joined Twitter 10/8/13


@siapmuani @dikatogetoge nicekeleng
10/10
2022
@siapmuani bete
10/8
2022
kaget https://t.co/EZTHltIQS5
10/7
2022
knp ngerasa sedih ulg thn gini ya
10/5
2022
hbd https://t.co/JZ4ivumFHJdahlah nikah aja @pieceofdv masih :( @Pasek83653486 iyaa @dikatogetoge so sad @XchtsX udah kokkk maacii @XchtsX anemiaawet ya shay https://t.co/n9tDrRr04Nkok kecil https://t.co/XbRegKmBqv
10/4
2022
udah 6 hari di rs😭
10/1
2022
gmau bgt ultah di rs
9/30
2022
https://t.co/XpZ1jRz5Pr
9/29
2022
Hari nganten massal se-Bali. Sembilan bulan lagi lahir bayi-bayi yang zodiak-nya Gemini. Kiamat pulau ini..
Retweeted by gekbintang✨awet y shay https://t.co/rRmRSprQCV🏳️🏳️🏳️🏳️beliin kuota
9/28
2022
@svmmrywas @dhanu_driya jlek
9/27
2022
blm tau penyakit spesifiknya apa, degdegan dr kmren diobservasi ga tau apa penyebabnya @kakaknyaleo sudah si katanya kak cuma kl mau lebih cepet dr kitanya @gungmarmar thenkyuu🙏🥺 @mamiculo1999 makasihhh🙏🥹 @martabakmiekuah ab aku @pieceofdv katanya anemia🥺 @Kakwer22 makasihhh🥺 @kadek_dede_ iyaaa ternyata🥹 @Hehe13boiii makasih yaa🙏 @agusisha ing ngerti masi wi @kukulbanjar makasihh🥺 @jeajeoji makasiii yangg🥹 @wh0sk1mzz katanya anemia makasii yang🥺🥺 @candraputridsk makasi yankk🥰 @martabakmiekuah makasii iyaa🥹 @ssunnshineeeee makasi yangg🥹🙏 @JackJr911 anemia katanya makasiii 🥺 @passionkilla07 makasiiii wi🤓 @Kurnia_Ones14 suksmaa🥹 @siapmuani anemia kone om makacii 🥹 @GAgus309 anemia @pieceofdv makasi yankk🖤 @truesatyr666 makasi iyaa😭 @agusisha makasih wi🥲 @mangchinakelly makasih wi🥺trombosit 9, hb 6 perlu transfusi darah 5 kantong parah ternyitiyeh https://t.co/Q9QuKe2IV8anemia ternyata 🙂gws https://t.co/fSIStgOb5Wsiapa jg yg mau sakityg anak hukum bantu dong w terbaring lemah… ‘ ketentuan yang sudah tidak berlaku di BW terkait dengan hak dan kewaj… https://t.co/h5E57YI9Fx @omagakkkkk bungutt ci @wh0sk1mzz maaci yankk😘
9/26
2022
@siapmuani makanya bucin @siapmuani biar kaya anjgkl bsk ku mati jgn nyesel lu @dhanu_driya mb crush dhanu jika ingin mengetahui sosok dhanu yg sbnernya cek aja twtnyh @siapmuani @urbundadarii klggg😭 @dhanu_driya memang kl di twt jdnya punya 2 kepribadiankembalikan wajah segarku… https://t.co/f1puclrKa3masi bingung gmn cara bsk cekdarah sedangkan diri sndiri aja blm bs bangun @siapmuani saya juga tidak mengertimau tdr tp drtd udh tdrn trs @kadek_dede_ thankyouu🙏🙏 @cucuwidj thankyouuuu @kadek_dede_ masih cuma mual mual @cucuwidj makasiii iyaaa 🙏🙏🥺 @cucuwidj lebih ke gejala dbd dibilangnyaa @pieceofdv iyaa besok lgsg cek darah @WahyuJenggo_ hmm besok mau cek darah @kadek_dede_ hmm takot @kadek_dede_ kayak gini bercaknya ya? tp aku ga ada demamm tinggi @mrGonejool4Evr oke maacii @wh0sk1mzz gangerti😭 @kadek_dede_ iya besok langsungg @gungnafsu apa tu @Pasek83653486 iya besok @pages_mbb gak😭😭🙏 @WahyuJenggo_ engga wi @agusisha gak, gak timbul dan gak gatelereh https://t.co/ZxK48WLC4Qyatuhan saya bangun aja kliyengannnn @WahyuJenggo_ wkwkwkkw🤢🤢🤢 https://t.co/OkTcY16MAn @cacing_lagi enggakkkbahkan w utk beranjak dr kasur sekedar mau beli aqua aja gabisajlk kali sakit gini, uyeng2an lemes kl bangun dada sakittttt @saostartart dada sakiy @pseudoplague dada sakit @dikatogetoge gelem geleman wipkoknya gamau lg tdr pake kipas angin titikkkk @ssunnshineeeee spilll kak @ssunnshineeeee its ok wae kan @niwayanpebi tos duluu @WahyuJenggo_ wkwk panikdasar org bloon aku sakit ttp aja orientasinya sexual. blegug sia @khrisnaneitya kayanya aku harus nganten
9/25
2022
kenapa sih sebenarnya aku niiii https://t.co/kKcIKF4DlM @svmmrywas nyen men been
9/24
2022

0