Sign in with Twitter

Username:

mici @saturnounn πŸͺ

pdylπŸ’¨

927 Following   1,109 Followers   23,384 Tweets

Joined Twitter 10/21/16


@ngabers_ iya bener πŸ₯Ί @pipitgeraldine puasanya pake joki @whttefck blh tp kalo malem sabtu aja @Gilaanggg_ lom ngantuk @Gilaanggg_ q @ayampanasmcd leh jg @jukmachiavelli_ hii jukiii @anggaoh_ buatinnn wlee @NathaniaDep mau berapah @go0dChildD pake telor gk @lilatkecik shareloc, dah jdi @fruitteanggurls ngaturr, satu aja @apawe__ berapa porsi @blackwbeard mauuuu kuah apa gk @bingung____ busett 😭 @ladyh3roin yaudah deh @HelperMannnnn yauda bobo aja @pipitgeraldine ok syg @ywsbaesiwid bayar dl baru makan @lianxxzx berapah? @fuckridd mau ak suapin pake apa @rasasayanggee dah jadii, shareloc @rioporat q @itsrandick manaaa punyamu @kusyukabananaa dinner yu @ahpanii miiii apah @notforkidzs gk bs. satu org satu mi 😑 @darxworld_ aku bikinin lg @wrwrzzz pake telor ga @jurumoment yauda bobo aja @cometodaddies yaudah πŸƒπŸ»β€β™€οΈ @nastarpobik p for pow @freakihooman kenceng bgt, anginnya sampe sini @iamyouralienbby kenapa jelaku mau bikin mie, sapa mo nitip @HelperMannnnn se7 bgt @syahrulkohl yassss 🀧 @salsaahanni hayyuuuu @brillianta__ gaya apa? gaya bebas? @vortsch emm okayy @rivallios yaasss πŸ”₯ @HelperMannnnn baguss. nuruttt β˜ΊοΈπŸ™πŸ» @hellooooqueen vcs dl @kusyukabananaa nikahi aku skrg @1________888 panteq btul cila ni 😭 @fvckinanxietyy gantengnya siapa ya @anaknyamaubucin kepoo bgt kaya dora @Jodohharutoo ingin jugasay "pantex" for ........ https://t.co/MIbIquSx2l @ejaaenjing hahahahaha πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» @Sisagitarious jemputtttt syg @anggaaaaa___ awik nikah yu @ejaaenjing alhamulillah @masmare_ HAHAHAHAHAHAHAA @Sisagitarious @Gilaanggg_ cuuuuu bgt kalean @drewinthehousee deh rep @itsrandick mmq πŸ₯΅ @ootaataa btul @zwegchinsched ttp cakep. @arfwicakson kuning sih @namanyagema biasa aja dong πŸ˜­πŸ™πŸ» @ssauvagedior PANTKKK @1________888 cila pantk bgt njs @YBIMOSYA pntek kau @mirnayuniati ina pntk @padelpops kiww @kkjrrr wkwkwkwkk @affriskii solooo asik @wrwrzzz apaa @gillgamesh_ yhh @nathanisme666 yu mudik @afarelad km yg biasa duduk di tangga sekola ya @inijarot rep @kogontogol πŸ₯€πŸΏ @mahaldinkitaa lewat niyy @sonOfbabeh gemesssss @panggilajacina hiiiiiii @ahpanii akuu @xichopat beda (kayakny) @YBIMOSYA sama hahahaha @inijowi semangat jowiii @anakayahbundaaa jgn @anaknyamaubucin lucuuuuuuu bgt @ursaxxgii ya sayang @ahpanii serah km yg penting bahagia ☺️ @poilyuk kmu gemini bkn? @retrindomaret hii om @doimudoiku malem lidya cntik @flhemmingsgo malem kim @kalystasses hii pengangguran ya @phlvcaur hii om @qardust om fiqry bagi dong thr @urboyfieeee malem gilbyy @kamudmn_ ttp aja om om @prizkasam malem sam <3 @wafiwafiii senin on lg y @ejaaenjing om eja bagi thr dong om @berrypawss halo tante @sygsmwy malem mil @Hudzaifah_UJE met buka puasa
5/9
2021

0