Sign in with Twitter

Username:

salvatvr⚡ @saturnspancer saturnus district 19'

dahlah gamood

2,264 Following   2,603 Followers   9,557 Tweets

Joined Twitter 10/7/19


@ryokuuy hehh ko gitu @brojuv selain itu @macdemarcoz iyaaiya @psiyche @flawsbizzle i feel u sist @flawsbizzle iyasii lucu @byourboyy gamau @69trazh ga ngaruhh @ryokuuy boleh @dansyh_ bangun ajaa mager:( @dilalalostyou kalo ga males @al_aiyen cape @labirim pegel @plsdtomeetu waduhhpengen tinggi harus gimana masa 158 si😭 @stecutails yah @mmasseiinantes https://t.co/SotG81QXBBAda yang mau belajar jualan di shopee? Yang males jangan reply, pake modal juga ngga https://t.co/9G7dDMIr4Y
Retweeted by salvatvr⚡ @mmasseiinantes untung bangun
1/21
2021
@stecutails xr
1/20
2021
@nopaltwt cape nunggunya kasi aja kurir 😭
1/15
2021
@fathervee choose one for me @unicorndaiIy bobrok tu diakui bukan mengakui hikd
1/14
2021
@latteblood bisa aj km @cumaanakrumahan nyesel yh
1/12
2021
@heyyoweed mitos
1/10
2021
@heyyoweed ok😭
1/7
2021
@kokocrunchh_ apnih ajg😭
1/6
2021
@macdemarcoz boong @ashaakale manaa @geeeeini 🥺 @mmasseiinantes manaa @bluuuufer baju aja weh @_silentmary klo yg 80an gmn @txtdrcringe psti cowonya yg pnya pcr lebih bela shbt cewenya @rotiiboyy tapi aku sdih @virhanfadillah ketawa
1/5
2020
@lofmatcha heh ngadi2 enakk tau😭 @mmasseiinantes gimana @heyyoweed seblak shaming
12/30
2020
I’m hurt too , but i keep quiet .
Retweeted by salvatvr⚡
12/19
2020
@toOughgirl 22nya, biaya hidup jogja suasana bandung @moodbgtau gimana cowo nya si ga smuanya gitu keknya @tooscra pgn juga @nopanjing musuh
12/18
2020
@jagoaaaan aneh mnurutku
12/12
2020
@zaaenaall korupsi nguras duit rakyat , pacaran nguras duit couo @kaksemutan emng temen apaan @byourboyy iya
12/10
2020
pengemis aja kalo dibilang “maaf” sekali langsung pergi, lu ditolak berkali-kali masih aja memaksakan diri.
Retweeted by salvatvr⚡ @txtdariaasunda 2 meter @kmtlmnis ide bagus @menganji_ kpn yh @txtdariaasunda panjang tapi males ngurus @mengajii gk tau awoakwkaoakw @AndiSmrtn drpd sayang tp gabisa memiliki hm ok @dapadisini @omipnyaom 88k ditawar stngah harga di pasar jg dapet keknya😭😭😭 @whririn pengen ngerasain karir sendiri dulu , ngurus pendidikan @dapadisini apa si jordan pasar senen jg
12/9
2020
@rotiiboyy klo 24 nov tu ap.. ohh iyh tgl lahirnya anak dajjal @sonOfbabeh tapi doi malah ngambek balikgolongan orang yang kalo lagi ngambek pengennya dimanja doi
Retweeted by salvatvr⚡ @collegemenfess tugas ga ngotak , dosen juga seenaknya ngubah jadwal mang dia doang yang punya waktu?!!🤬🤬🤬 @5ATURNUST gk @sukabecandaaa jgn diinget @remoonc mungkin biar ga sakit bgt kali ya @nibrouu makin nangis tapi lama2 jadi kalem soalnya energi negatifnya kek diserap sm doi :( @GeNamaku bisanya bawa truk yh @disinimita valid @panggilcup careee @rotiiboyy @BeGhall tu knp ku ga prcya umar
12/8
2020
@arjvnx gamau disama2in @padelpops pacarmu yh @chillyrequiem gosok pala bapak kau @Askrlfess gatau knp w gapernah tuh kek gt , paling diem diem nangis aja kalo kesel bukan marah, kalo ketemu ya baw… https://t.co/oS7zfkxmpw @Baby_dit iya karna pengalaman , dan self healing dulu dr pacaran @qlownery estetik kg cringe iy @kopikirankmu giliran dpt goodlooking disakitin jahhh @punksolehna serah @syggmu kasian jd percobaan
12/5
2020
@ilhmkr_ gk normal
12/4
2020
@briangapakerich musuh @jeyzeuz smngat @syggmu disaat tbtb ada yg tf 2M"foto kita yg ini aku post ya" singkat, padat, naikin mood bgst
Retweeted by salvatvr⚡ @noturrbussines rajin bgt sahur .. @mgntsyaaa haiii @remoonc kacau😭 @shelvynts valid @xyqwet hahayy
12/3
2020
@BeGhall gk normal
11/30
2020
@relaxingoscar kaget bgt ekspresi jurinya🤣 @vvitacmn makanya kalo ko cinta dia itu ko jaga~ @eskrimlops @Ahmad_Jamrani wkwkw emang relate banget sihh inii mau itu guavyang ngasi saran buat putus dan jangan b… https://t.co/TuB2mhh8er @coretankamar BENGEKKK 😭😭😭 @babysyalalaa aku kadang @thisisikii mamamu @GeNamaku manis diawal
11/27
2020
@padelpops gnit @midnuight iyasi @virhanfadillah ksi tau
11/25
2020

0