Sign in with Twitter

Username:

jangan terlalu konyol

322 Following   281 Followers   2,477 Tweets

Joined Twitter 3/31/12


kalo kamu benci aku sakiti saja aku jangan hatiku karena di situ ada kamu https://t.co/KkyjRBBnnE
Retweeted by Pengagum Kamu @xxxuduhood WKWKWKWKWK siapp mas, kelarin yang disini dulu ya semoga cepet beres ihiyy @xxxuduhood ew tuh dibacanya apa mass? @Widino kerenn sih vibes pembalap di sirkuit mandalika wkwkwkgajelas @yulianalexndr @info_sambat HAHAAHAHHA asyuuuuuu
12/6
2021
@fitalost Aamiin ya Allah @jowoshitpost wkwkwkwkwkwkwkwk @rakkairvanp @najaeminbogor @bogorfess_ mantaap sekutt bang
12/5
2021
@jowoshitpost kok ada ya orang sejelek ini? ga habis pikir sih @HumasPoldaJatim @AREAJULID dikawal nih pak @saranghandagooo @AREAJULID ANJING KOK BISA SEJELEK INI @rakkairvanp @najaeminbogor @bogorfess_ dm bang coba @syevanaimania @bogorfess_ mau berapa kak? coba dm
12/4
2021
@xxxadss @convomf norakkkkk dahh, yuk @Askrlfess yahhhh tolol nge sangeeee sangeee lakii sangean dasar @jogmfs emangg asyuuuuuuuu @_AIarick jawab yaaa @xxxadss @xxxadss gakkk @sundastruggles wkwkwkw blogg @Pakaimaskerrrr kmu prnah main ke bijer gkk yhh?
12/1
2021
@fitalost asikkkk ada ban item @bertinder dit dit anjing lu udh dibilangin @Imjusthuman__ jan gt blog @convomf tdur sma kmu ajjj @byeeluv yhh mksi,, @rnhakiki th kmu dngerin yhh, mkanya bsok besok gosah lah mikirrrrrrrrrr.... aku mau makan kuingat kamu, aku mau mainn kuingat kamucoba kamu ttup mata kamu, bayangkan nidji sedang nyanyi tengggggg... ak bkan pngemis tuaaaaaaa @AnakTuhanbanget anjas prudential.. @fitalost yh nda slmet mendptkan teh bohaaaaayyyyyyy... teh bohay buatin maya asik asik josssketik "suka" kl mw jdi kdok di bulan desymber @najaeminbogor @bogorfess_ mau berapa teh? dm coba @gitabukangitar @Askrlfess yakann gua pikir keanu abis diet gituuu
11/30
2021
@natazazl @chuiIansheng @jowoshitpost emang gitu mba.. apalagi yang sering di klaten fix.catherine egois bgt.. EMANG DAH CEWE MAH GT @Randomt61609964 @CyanPalette NAHHHHHH bener ini @chuiIansheng @jowoshitpost btull bang, cewe yang namanya depan dari huruf N sama kerudungan tuh emang kelakuan kek taii @FOODFESS2 dkriuk lahhhh gila yg hot mantappp @taciiii_a @txtdrkaumreceh suruh diem kakk mengnya
11/29
2021
jodoh emang ga kemana mana, tapi kalo kamu diem aja.. ya jodohmu yang kemana mana xixixigausah lah fitness Kasian badanmu fit tapi hatimu yo ngenes @cursedkidd kok mau dduk breng ma km a? @Askrlfess yAnG NaBrAk jG uDaH pUcEt
11/28
2021
gapapa, inget. Kamu siapa?anjing gini aja terus..bagi rekomendasi parfum yang bisa bikin gua jadi prioritas dong @jowoshitpost itu yang cewe di samping mobil lg penelitian sih @Askrlfess ngelawak bareng mah di lapor pak, bukan di kamar blog
11/27
2021
@xxxadss @bertanyarl sok omdo kamu mah @xxxadss @bertanyarl hoax @xxxadss diemmm axsaaa @newbookwormy @spesdelune wkwkkwkwk iyaa emang enak bgt dijadiin inhaler. Sehat sehat ya kak @gwiyoci iyaa gapapa, tapi pake Bismillah dulu yaa @bertanyarl sepasang mulu https://t.co/jpFfI48EJE @newbookwormy @spesdelune WKWKWK bison kek almarhum kakek @youu_andmee nanti kalo lanjut ke itu, terus besokannya ditinggalin nangis dah wkwk ADA YG GT MAH @txtdarisisange HAHAHAH ai si aa ulah kitu atuh a, mentang mentang ada airbag @txtdarisisange iya @gwiyoci kasarrrrrrrr iiiii @rokok_indonesia tulen, kalcer, jossssss @xxxadss keren amat dah @nviwxyz kalo aku sih gasuka munafik ya.. paling pita suara sama jakun sih @xxxadss PANSIIIIIIIIII @madebysh @bogorfess_ mau berapa teh? dm aja coba
11/26
2021
@tubirfess ohh ini bem yg kemaren pas demo mundur diem diem duluan wkwkwk @txtdarisisange HAHAHAHA gobloggggggggg pernyataan macam apa ini
11/24
2021
@lololovyu aamiin.. tiada hari tanpa koyo dan semoga koyo menjadi kaya @kikoenakbgtt HAHAHAHAH anjing lu arya, udah dikasih orang yang sayang sm lu malah lu palkorinn.. GOBLOK ARYA. Buat… https://t.co/9gt6ibeDhA @xxxadss SALAHHHHHH ish oon bgtciiii, kan aku udah pernah bilang @hey_vanillaaa @sundastruggles ASTAGFIRULLAH SUS.. @xxxadss DIHHHH WKWKWKW salahh ayoo dong masa kamu gatau @ymyyah salahhhhh wkwkwk, ayo dikit lageee @gwiyoci nahh teuing abi ge teh, kan makanya abi nanya atuh tetehhh.. kumahasiii wkwkwkwk @gwiyoci atuh meni si teteh teh, teu apaleun undur undur teh naon? ituloh binatang kecil anu jalan teh mundur @gwiyoci salahhhh wkwkwk, kalo gabut mah dia jalannya kaki satu @strawberlie lilie kenapaaa? princess lagi kenapa? Semuanya cantik dengan jalannya masing masing. Jadi semangatt yaa lilieeeekkenapa undur undur jalannya mundur? https://t.co/ReUBfusWDP @Askrlfess saatnya ngeluarin kata kata andalan, silahkan nonn @xxxadss @monsouleil enak jadi mas gilang mah dia yang digombalinn.. LAH KITAA? BUJUGGG @xxxuduhood aaaaahhhh kecewaaaaa :( @yesayangsehun maaf abang abang aftershine, mas denny, mba woro kayanya kita harus udahin konser rutin kita per hari ini deh :( @Askrlfess cowo goblok bgt dah bingunggg @xxxuduhood mantappp.. mas udu nya mana ya @xxxadss @closetowhy apa pantesannn
11/23
2021
@closetowhy kayanya emg gaada deh ya gua.. https://t.co/Ej58CGrwzCHAHAHAH syuuu https://t.co/wM7CBRZIzq @convomf huh padahal dulu minta sama mama anak yang terakhir tuh cewe!! Kenapa jadinya malah cowo lagi yaa wkwkwk @Askrlfess pacaran aja sm begall kak @bogorfess_ ada nih ndergini aja gini gini lagi wkwk
11/22
2021
@txtdrcringe caper lu ya rin sama gua? wkwk @xxxadss tinggal bilang ini ini ajaa gt yaaa @xxxadss yaudah kamu yg urus aja ya semuanya @rfindria perasaan gua gapunya pacar ge cuma 2ribu isinya @luluvaniaaa buat mba cahaya petunjuk sehat selalu, bahagia selalu, kamu orang hebat. Semoga hal hal baik dan orang… https://t.co/dqGTk3ufE1 @BagusSeetiawan @hesntmylv @bucinimimida @AREAJULID gua bantai lo @SGDfess_ naik angkot aja nder yang warna ijo yang jurusannya cicaheum men. Ntar turun di depan kampus pisun
11/21
2021
@SGDfess_ di atas gunung manglayang nder 👍💪🙏 @halahhhh_______ @gpnynm0 @JeromePolin cek dulu infonya WKWKWKWK @haalandbakery emang orang sarap mah gitu, sekarang banyak wong gendeng pake kopiah biar ngapa dah
11/18
2021
@your2rl sumpah iya temen gua malem ini mau ip13 besoknya langsung beli dah. Hebat dahh
11/17
2021

0