Sign in with Twitter

Username:

sabil @sayang9g Indonesia

Tak kenal maka tak sayang, yauda kenalan.

4,873 Following   7,858 Followers   32,385 Tweets

Joined Twitter 7/18/20


@yowweslahh Ih tapi bener lohh cara ampun bgttt, aku turun 3kilo dalam jangka waktu 10 hari gara2 stresss🤣 @ariprastia06 @reizabaik @iniawlia ada pertanyaan buat bapak dan bundaa niyyy @namasamarandong Apaa abangg?🥺
12/8
2021
@aries_sq Kenapaa? @sii_shin Tolong bgtt nih yaaa @qqerinnn Punyaaa 🙂 @namasamarandong Permisi lewat nih🙂 @txtbuaya Orang mana hayoo, tebakkk @pumpkinbus Engga sii @MyDimdam Pen marahh rasanyaa @untitled246 Hiks ga bisaa @DidiHarbidi Batin apa @wiliannnn_ Hiksss iyaa di ghostingg sm sinyal kak will @redhasheila Gangguannnn😭😭 @lomboktumis @yogapradanaptr baca nihIni sinyal punya masalah apa siiiiiii sama gua🙂 @lomboktumis Itu katanya2 kalo hatinya mas kholiskan ga bisa di minta @jerypacho Bosen sama hidup @yogapradanaptr Nanti sabil panggil bapak loh @yogapradanaptr Yaudah ot aja a agoy @pobysgntr Ga ah dingim @lomboktumis Hahahhaahaa bisa ya bisaa bgtttt @mamangartup Lewat mana? @kasyifanyaaa Salam kenal yaa sipaa @sii_shin Nah iya kannn mas, bisa2nyaa @yogapradanaptr Ish jawabannya kok gituuu:(. A agoy tidurrr @yoursw33tboy Kok bisa samaa @yoursw33tboy Jauhin hpnyaa a zaid @yogapradanaptr Aku ga berubah kok @yoursw33tboy Tidurrr a zaid dah pagi @nomadaeenn Belum subuh disini:( @AditTaqwa Ha? Belum tidur aku @wiliannnn_ Udahh:)))Jam segini bisa-bisanya aku bosen😑 @JNE_ID Sukses terus buat JNE, alwayss supportt #DukungJNE @eastweath Terus siapa? @eastweath Ihh ditanya kok kamu malah ketawaa:(( @lemon_oliveoil Ga tau bang mau di bilang putus kan ga jadian :)) @gesangnurh Ga mau mas gesang, diem itu ga asik🤣 @kasyifanyaaa Yaudah kenalan duluu dongggg, hi aku sabil @Susiagrrrrr Ga di bongkar tenang2 @Sad_ihh Lawak banget borax kek borax @eastweath Temen rasa pacaran? Yang manggilnya sayang tapi ga jadian? @sii_shin Kok apaaa mas shin? @retnoalfr_ Aduhhhh lumayan menampar ya bestiee @dicaaa__ Dari siapaaa untiii? @akusukacoklat_0 Katanya karna belum jadian makanya sulit kak @naelisaaa Jadi maunya gimana teh? @kibwy Awwweew korban virtual yaaa @txtfromrain Bacaa ya bestie wkwkw @cnnazara Umm gimana ya bilangnyaa @Ernikartika14 Gapapa nanti akan ada orang yang baru @bagasbenar1 Maca ciii? @cvmiwiww Kenapaaa kak ginaaa? @elsznx__ Apaaaa elisaaaa? @PenduduQmars__ Ga mau wleee @Iqis123 Its okayy nanti akan ada masanya kamu sembuh dan bisa deket dgn orang lain lagi. Gwsss @Anggapoor3 Anu apa? @ardan_ahmad_ Hiksss @akbarfebruary Ha gimana @gabrielomarrr Ga duluu @mamangartup Otw pindahKenapa abang batagor ga pernah lewat depan rumah aku lagi:( kan aku mau beli🥺 @FOODFESS2 Kecuali jantung dan kepala, sisanya sukaaaaa @kuahbasso Engga bang jup lagi ga nyemangatin nihh wkwkwkw @PrasetiyawanDwi Rasanya bedaa yaaa bangg wkwkGa bisa move on dari siapa sih bestie, kan yang kemarin belum jadiannn.
Retweeted by sabil
12/7
2021
@Arti_SebuahRasa Engga ada kabar soalnya dah lost contact @iam6sixsix Kan dah jadian kemarin mas dwiii @wdwdyi @wdwdyi wkwkw @oeliaaaaaa :((((( @sstrongerrr Pasrah dah @mariaadrp Baikkkk @sstrongerrr Iyaaa @talkinboutdilz Iyaa aku diemm @ResahBerceritaa Betulll @usrmageran Benerrr @AllShopeeThread Up @dedepikacu Samaaa @siapahey Aduhh @extrafantasymu Reminder @fuckthiswrld999 🥺 @yeppeoooooo Akhirnyaaaaa @kristoporusedhi Santaii @Pemuda177 Mandi soreeeeee @namasamarandong Abang ga bole gitu yaa, tidak baik abang🥺 @mengeonggg Tetap baik meskipun ga di hargai @Geboyy__ Rehat duluu @inijesiica Wah @andrigunardiii Bukan main ga sopan kali yaa @Ayy_only Huhhh @pokonyamiripni_ Nyimak ahh @ddiittanyaaja Semangat @Relyourbae2 Iyaa :( @rinduboongan Harus dongg @slalubnar Hahahhaa baca nih @yrivaldo_13 Benerrr @Mutiaagustina59 Hiks @yrivaldo_13 Hahhahaa beneran loh @yamgeppie Hadehh
12/6
2021

0