Sign in with Twitter

Username:

ga ada bio, adanya oib.

2,796 Following   11,941 Followers   45,033 Tweets

Joined Twitter 7/18/20


@Askrlfess Ngakak, selingkuh syariah pale lu. Lu dah selingkuh aja aneh bambang, bawa2 syariah pula aneh @vallheist Yapppp @bobamatchao Me tooo @sawangkamar Tauu ih @vallheist Sad🥲 @gregormrnthaa Yap @gesangnurh Noted masPinter banget sihh kamu Di Siang hari bersikap Ha Ha Hi Hi Di malam hari mengalami Anxiety Saluthh......
Retweeted by sabil- Part 2 - https://t.co/wRPbbiE5TM
Retweeted by sabilJangan berubah yaa, aku suka sama versi kamu yang sekarang.
Retweeted by sabilPrinsipku sekarang: ya udah, gapapa, ga mau ribet.
Retweeted by sabildibangunkan oleh pekerjaan, ditidurkan oleh kelelahan, disemangatkan oleh gajian. no ayang ayang
Retweeted by sabilTrue and ever https://t.co/OWADCieIFE
Retweeted by sabil @andriandinoraa Masya allah @gagituYan Nah @jfarxsq Hahaha asli @BeATtraveller Asli sihtetap fokus kerja di era gempuran lamaran merajalela
Retweeted by sabilNamanya hidup kadang di bawah kadang juga ga naik naik
Retweeted by sabilSumpah nanya ke orang cuek tuhh berasa menyesal bgt, udah nanya baik-baik malah dikacangin
Retweeted by sabilRekomendasi dekorasi kamar estetik A thread ✨🛍️ https://t.co/ws4lmKZHop
Retweeted by sabil @banyaklukanyaa Gumushh @manaaaasi Dah lupa @racuunshopee14 Okayy markah dulu ygy @Meisyariindah__ Hadeuhh tp gimana kalo maunya cuma sama yang itu @s0ftgurll Bagusss @spillrashop Lucuuu @refitaevriyanii Hehehe aku bgtNgobrol berdua cerita banyak tentang apapun, masa gitu aja ga bisa
Retweeted by sabilYaa Allah, i'm thankful for giving me another day.
Retweeted by sabilhttps://t.co/r4RokLv7Qe
Retweeted by sabilBoleh mencintainya, tapi biarkan dia mencintai pilihannya, sudah waktunya sadar bukan sabar.
Retweeted by sabilpengen bucin tapi sama-sama bucin biar ga bego sendirian
Retweeted by sabilTidak ada yang mudah tanpa usaha, Tidak ada yang sulit jika disertai do'a
Retweeted by sabilDiam diam doi post poto aku di story dia, Sumpah aku belum pernah.
Retweeted by sabilSedang diposisi menikmati keadaan yang semakin lama semakin tidak karuan
Retweeted by sabilTidak akan ada yang abadi semuanya bisa diambil tanpa kita sangka lagi.
Retweeted by sabilWaktu yang pas buat curhat sama orang tua kapan yaa?? Pengen curhat tentang ayang, hehe
Retweeted by sabilDid you know that thinking too much only worn you down? Yup, overthinking artinya seseorang hanya berputar pada k… https://t.co/TBADGlNCOY
Retweeted by sabilHambel For Cuddle Parfum Unisex link order: https://t.co/6YFV7c38hF https://t.co/mlVYfDcmI8
Retweeted by sabilplease bgt buat para perusahan provider jangan re-use nomor yang udah ngga aktif lagi!. udah banyak kejadian, conto… https://t.co/nNEea2DniC
Retweeted by sabilReminder for us https://t.co/hGIFVOOMvC
Retweeted by sabilSet limits! Not everyone is worthly.
Retweeted by sabilSesimpel ini, Bertemu dan bercerita banyak dan kamu hanya mendengarkan seexcited itu.
Retweeted by sabilAndai jodoh bisa direquest, maka cewek bandung adalah pilihan ku. Gak tahu kenapah dari dulu idaman banget pokoknya… https://t.co/fULIBHo18Y
Retweeted by sabilThis !!! https://t.co/QasdxKJ4ml
Retweeted by sabilRekomendasi Sepatu High Black! -A thread- https://t.co/yEYru0EJWo
Retweeted by sabil @Geboyy__ Engga🤭 @veroniicaa_06 Asli @QueenOfBarbar Bagussss @inijesiica Capek ysy @andpurwa Gapapa ikhlasin aja @Zendagondrong Hahahhahaaa iyayaa @pieipa Tim sarapan, makan siang, di rangkum di makan malem☺ @AdityaFaushan Soo sad @manusiabeyond Hadeuh @richardbwn Aslii @raafik_e Bener @Dandy_Ach 🤣🤣🤣🤣 @rswaaaan Sameeee @iamvsmymind Hayoloooo @SampahhhSociety Hadeuhh @BowoBrebes Iyaaa semoga ya @ehriannn Masya allahif u need me, i'm here. if u don't, i'm still here
Retweeted by sabili’m tired, stressed and depressed but people see i'm happy.
Retweeted by sabili overthink, overlove, overfeel and overstress.
Retweeted by sabilSpill Case 1. Case Custom Card Holder Polaroid https://t.co/Hf3lRuDRwn 2. Fashion Fuze Choice Wallpaper… https://t.co/C1troxwHyu
Retweeted by sabilaku orangnya ngga suka tidur cepat. kalo aku tidur cepat artinya aku lagi ada masalah.
Retweeted by sabil @rull_sss Kapannn yaaa @Storyofmee__ 50 dahh, tapi yang terakhirrr ga masuk ygy✨13 Rekomendasi Sepatu Olahraga! Pastinya Nyaman Buat Workout, Senyaman Kalo Dipeluk Ayang!! 💫Rating 4,8+ & Authen… https://t.co/qa11X3GGLM
Retweeted by sabilBerrybenka - Celana Bahan Sofia Vollen Straight Pants Link Shopie : https://t.co/o5woaLdnXP https://t.co/4qsIj3zh43
Retweeted by sabilRekomendasi Celana Wanita TOP TERLARIS ✨ Gasskuyy Celana Wanita Kekinian -A Thread- https://t.co/WTF9gqzVxB
Retweeted by sabilHai kamu yang lagi struggle, simak yuk.. https://t.co/nLDI2k5ONm
Retweeted by sabilOutfit Ngedate Reference🎀 Vol.2 https://t.co/5yaAfSLTiN
Retweeted by sabilhttps://t.co/l8hIm0y9sB
Retweeted by sabilKamu sedang melewati masa-masa sulit sendirian, sementara orang lain taunya kamu baik-baik saja. Gapapa, nggak sem… https://t.co/aE5jeTDhAa
Retweeted by sabilRekomendasi Laptop Under 5jt 🔥🔥 - a thread https://t.co/MUdy96nfAO
Retweeted by sabilRekomendasi Windbraker/Coach Jaket -a thread https://t.co/L8Sf208sgw
Retweeted by sabilTak ada yang ABADI. https://t.co/mVJicUekpZ
Retweeted by sabilDear god, If today i lose my hope, please remind me that your plans are better than my dreams.
Retweeted by sabilhttps://t.co/Ww79DypOSQ
Retweeted by sabilBeberapa hal emang ga ditakdirkan untuk jadi punya kita, sekenceng apapun kita berlari, sekeras apapun kita berusah… https://t.co/zFAa6v41di
Retweeted by sabilJangan Menunda-nunda Melakukan Kebaikan https://t.co/xYJYDrZI2a
Retweeted by sabilsedang menjalani hidup usia muda dengan fikiran yg udah tua
Retweeted by sabilRekomendasi Sepatu Cewek Kiyowoo💞 -A thread- https://t.co/XA9EyPAUc0
Retweeted by sabilHow do you stop to overthinking ? Read this!! https://t.co/SJfsJtYmnK
Retweeted by sabilSorry, my mistake for thinking you loved me.
Retweeted by sabil7 Rekomendasi buku motivasi yang bikin semangat 📚📚📚 A tread https://t.co/us80GRFQxY
Retweeted by sabilnyatanya mereka yang gak betah dirumah bukan berarti tidak sayang dengan keluarganya, tapi mereka merasa lebih aman dan nyaman diluar rumah
Retweeted by sabilBerapa persen kegoblokanmu? 10% Disakitin tapi mau balik lg 10% Disia2in tapi masih berharap 10% Dikasarin masih… https://t.co/4CuvMzGVGH
Retweeted by sabil- Part 1 - https://t.co/k5CJzOI72k
Retweeted by sabil"Kamu kok diam?" aku menghargai orang lagi ngomong
Retweeted by sabilhttps://t.co/wDbBfUpTkL
Retweeted by sabilRekomendasi Helm Karakter Kekinian - a thread - https://t.co/1l1xpXl1f6
Retweeted by sabilGak abis pikir gue kalau ketemu orang yg hobi kasih stigma buruk tentang pekerjaan orang lain. Gak tau aja dia gima… https://t.co/mbFm1nQIuJ
Retweeted by sabilJalan kaki dan jalan jalan itu sehat yang gak sehat itu jalanin aja dulu.
Retweeted by sabilambil aja gapapa, gua yg udah nunggu dari tadi sampe dia nerima gua apa adanya, gua yg nemenin dari dia jamet sampe… https://t.co/9PCNRt4Fpe
Retweeted by sabilhttps://t.co/XIb8squek5
Retweeted by sabil
5/26
2022

0