Sign in with Twitter

Username:

pablo eskocok @sayangubay bukan asli sini

https://t.co/48Hmmfllgl

789 Following   1,176 Followers   30,099 Tweets

Joined Twitter 5/24/19


@convomfs anjing yang ngomong gitu biasanya crush kita bangke @txtdrberseragam https://t.co/LYOgHjpW08 @mediakagakwaras ha? @cakungoppa https://t.co/2C7SJHrKBe😔 yeet! https://t.co/3TX04J2hSp
Retweeted by pablo eskocok @convomfs KERKEL ANJINGhari hari gamon
8/14
2022
https://t.co/G7lg1Pw5QA @convomfs gua kgn bgt sama lo sumpah, kgn bgt bgt, lo tu berasa rumah buat gua, ada masalah baliknya ke elo, lagi s… https://t.co/0HPqQWukAS
Retweeted by pablo eskocokkgnhttps://t.co/mUk9m2GqKT
Retweeted by pablo eskocok
8/13
2022
@convomf indeed @convomfs heheh @convomfs gua kgn bgt sama lo sumpah, kgn bgt bgt, lo tu berasa rumah buat gua, ada masalah baliknya ke elo, lagi s… https://t.co/0HPqQWukAS @usrrebahan minimal maksimal @tanyakanrl gua juga gitu tapi responnya ko beda yaa kaya ga ngehargainyeet! https://t.co/Z5UWwqJTrR
Retweeted by pablo eskocok
8/12
2022
@convomf https://t.co/iGLB2c72yk
8/11
2022
@Askrlfess https://t.co/jDGKAsA3Yq
8/10
2022
🤍 klo cemburu cuma bisa nyambat di twitter
Retweeted by pablo eskocok @redvelvettcaike https://t.co/07vl1okuzM @asumsico kenapa ga dihimbau aja pake kendaraan umum @tanyakanrl WKWKWK @convomf wkwk ajg lu roni @tanyakanrl HAHAHA KERENNNuda gede masi tolol @convomf stres @tanyakanrl oh @ysgrpetetew HAHAHA HBDD TAPI GA GITUU KONSEPNYA @swee3tfairy gimana kalo mutualan
8/9
2022
@Askrlfess si ibu maunya gimana @br0kenpcs tos dulu @exgirlcrush tos @gummyybbbear tos @Askrlfess pikir sendiridipeluk pas kangen emang epic, tapi pernah ga sii lu dipeluk pas kangen? @gummyybbbear from the way i see you, i think u're attractive, your lips, your eyes, your nose, your eyebrows, your… https://t.co/Z0n3R4ODI9
8/8
2022
@urgirlmendes indeed @Askrlfess https://t.co/IZMSHerN4r @jagatperkasaa @akusudahtobat @convomfs https://t.co/K8IzsgvjmW @convomfs smoga cpt dpt y @spiiecy hi @hi_neira maaf yaa kalo lebay @semijamet aku : https://t.co/AJCNR9pPtR @convomfs 'nyesel aku dilahirin kamu' tapi ga berani send kalo ak @gummyybbbear kenapa tesaa @tanyakanrl takdir ndasmu @swee3tfairy https://t.co/mOkTswGScc @gummyybbbear ke rumahku @convomf mungkin dia ngeliat kamu lebih asik sama yang lain terus dia lagi insecure, soalnya aku dulu gitu @convomf ga kek gt bro @convomfs justru bisanya malah sama doi, kalo sama org lain gabisaga semua org ganteng punya pacar, contoh gua 😎😎🤮🤢 @Askrlfess kemaleman itu bro @sipalinggemuy mau @w0siespie btul @convomf anak kesehatan ko ga sehat @convomfs itu intro apa ngisi data kependudukan anjir
8/7
2022
@convomfs smoga langgeng walau sebentar @erwiinnn @pixachyu @tanyakanrl ijin save broski @Askrlfess ga juga ah ngaco nii @Askrlfess sender bisa dm aku yaa @Askrlfess https://t.co/AG7LLbDWRJ @infotwitwor_ so soan ngatain orang bodoh, penempatan kata setelah titik lu aja masih ga bener @kochengfs gatau ni kucing ilang tapi di rumah mulu https://t.co/EMTtfcNPOZ @Askrlfess wish you well -jeff bernat malibu nights -LANY i dont wanna love you anymore -LANY strange -celeste blue… https://t.co/MCBGReWD2a @Askrlfess astagfirullah @Askrlfess putri asu semoga hpmu kecemplung oli bekas terus kebakar @gajelasbgtdahU sakit kenapaa @tanyakanrl biasa, cari alesan @infotwitwor_ moci reply kaya cepirit @infotwitwor_ dunia ini isinya nyepong doang @br0kenpcs gatau manis aja gitu liatnya @slythrngrll kren @ranggita_ 🙈🙈 @w0siespie hehe @hannumiegoreng jadi pengen cosplay sasuke @gummyybbbear lirik lagucwe punya tai lalat di atas bibir kenapa manis bgt dah @convomfs sini nder di kamar mandiku tapi nangis bareng ya @tanyakanrl A10ini bukan yang pertama, tapi ini paling menarik @lizyy_ya @FOODFESS2 woi enak anjir @tanyakanrl pas pacaran jadi berubah drastis asu @Askrlfess kalo ketemu sama yg kaya gini jadi males ngomong @AREAJULID gada yang nanya, lu tinggal dtg ke rumahnya doang naik helikopter juga terserah lu @Askrlfess ga, pokonya harus sama gua @windythepoohh kata mama gabole
8/6
2022
bukan gbs move on tp gamaulagu yg bkn salting ap y @txtorangrandom taiRill kah? https://t.co/QhCDEpOTzo
Retweeted by pablo eskocok @infotwitwor_ banjir fakta @sbyfess COK
8/5
2022
@David59757969 https://t.co/fd9zsTolc7 @cheeseburggeerr hbdddhttps://t.co/rGtaShMWzZ https://t.co/Tlwz10PTXv @ceritayiraa hehesalah sendiri ngecrushin anak twitter
8/4
2022

0