Sign in with Twitter

Username:

teruslah berbuat baik ✨ || @dealmaker_mg

1,850 Following   2,606 Followers   45,548 Tweets

Joined Twitter 3/9/19


@xxrresnfzia @coconatadeee yuk @Patriciagrayw nath 😭 @icadwierlita lekas sembuh ya mbak biar bisa sm dekbay lagi @undipmenfess mencari kesibukan, pokoknya harus ada kegiatan biar km ga merasa sepi @iyannfr humorich @YolandaFlorens1 aamiin, dm no gopay ya biar ku kirimdone !!! congrats @YolandaFlorens1 dm ya no gopaynya buat yg belum beruntung makasih dah ramein GA nya πŸ€— https://t.co/P7ml7SOoIu @putrisaamita liat twt ku yg baru @andpurwa tuman kangen wae @andryeor smg @undipmenfess coba ke matahari bawah nder @ilhamwa89235110 ngetea aja enak @jogmfs aku ngk @yagmn_dil di twt yg baru cek aja @Dilaksarii di twt yg baru cek aja @Newtnewtjr pengen pindah negara rasanya 😭 @bertanyarl aku @aries_sq urwell paus @Newtnewtjr iya sih apalagi cicilan, mbok ya kasian gitu kita yg rakyat bawah kek gini @Newtnewtjr bosen ga sih 😭 @dndavs @gubuknetijen makasih din, dahlah di kos sampe lumutan 😭 @aries_sq masama us, kalo mau cerita bisa dm mana tau uni bisa ngasih saran. be yourself number 1 okey @dndavs aku ga punya apaΒ² knp pada iri coba, dahlah bilang jujur juga tetep dianggep salah @mninggaI di twt baru ku @itsliatrd_ thx u lia @dndavs padahal aku ga ganggu hidup mereka @AREAJULID bisa gasih jadi org yg nerima kekurangan pasangan? iya kali dia brokenhome ya kamu jgn nyakitilah mikir… https://t.co/NOJTScGXwK @andryeor @AREAJULID tendang aja dio @dndavs tapi keknya banyak haters ku @andryeor rusak grgr dio @dndavs @SusantiDewi__ aku jadi kak ros aja 😭 @camatportugal @undipmenfess mie gelas pke piring piye? oleh lah ya wkwk @aries_sq kalo berteman menyakitkan lebih baik kita sendirian aja, masama paus. uni juga gitu temen yg toxic langsu… https://t.co/NUveeRq27o @itsliatrd_ di twt ku yg baru @geminigirls04 di twt ku yg baru @berrypawss di twt ku yg baru @aqsukaqm di twt ku yg baru @Bbyglvr_ di twt ku yg baru @lagi_mece di twt ku yg baru @lopkebap ayam koplo @aries_sq ih jgn sedih, paus lebih baik dari mereka yg ngeremehin. pokoknya jgn berubah demi diakui, be yourself okey @aries_sq kata siapa? @pokamimii SEMANGAT JUGA AMI ❀ @pokamimii kuliah haha hihi tauΒ² smt 7 @ndengbae mutualan yuk @alstwobeyii 170 nyimak πŸ€— @dndavs iya kalo ngeyel aku jewer @undipmenfess tapi rotinya lembut, selainya pun banyak dikasih, roti gembong the best pokoknya πŸ˜­πŸ‘πŸ» @rud3boys_ di twt ku yg baru @ndengbae jadinya playstore @samamasamas tangan @stroberiies di twt ku yg baru @dndavs alhamdulillah dah nemu @FitariNurh di twt ku yg baru @oreorasaeskrim di twt ku yg baru @Alenafriana di twt ku yg baru @rasasuaa di twt ku yg baru @Superrrficiall di twt ku yg baru @Asrie_____ di twt ku yg baru @elcallmeppl fb me @fkgirrls_ chat, call @by__ruby pke sendok semen @convomf sohwa @Dadidanuadi ikut di twt w yg baru @elcallmeppl mutualan yuk @andryeor untung dah dihapus @machiatogrande cantiknya @andryeor dio tobat @by__ruby kepruk wae by @elcallmeppl mas pacar @FOOD_FESS ngajak balikan maybe @bluemoonl8 yak betul @SmgMenfess2 mundur @indomeiiii sabar poll ki bli 😭 @Pipit_Fitriaaaa udah gpp, yg aneh klo cwo manggil syg ke swo @Pipit_Fitriaaaa me too @anakpapihcasper bauuu @indomeiiii oh tidak kawan dia chef tetep masuk gada libur, offday senin itu pun masuk setengah hari weslah pasrah 😭 @dndavs @Iky20_ @republikwakanda mengcapek 😭 @indomeiiii mulakno kui, weslah dee sibuk kerjo yowes mung iso mesem @Iky20_ @republikwakanda @dndavs percakapan zara sm pol 😭 @dndavs @republikwakanda kok goblog 😭 @indomeiiii sedom rasa ldr hiks πŸ’”πŸ˜­ @elcallmeppl dijemput @undipmenfess di totem, anida ada keknya @undipmenfess tadi ujan sekilas aja @indomeiiii sek toh rung sempet ketemu ki aaaaa 😭 ppkm gek ndang toh rampung @CencuuNaichaa semarang hehe @undipmenfess dia jaga dirimu biar ga ngelakuin hal tsb tpi dia juga yg main hal tsb sm org lain, dia nafsu makanya kek gitu. auah pusing @convomf bangetttt @indomeiiii mengiri 😭 @CencuuNaichaa kembang goyang @convomfs kimia @terimacakihh @jogmfs yaudah sehat selalu om @Senjakopi11 hehe iya kak betul @terimacakihh @jogmfs dahlah om mending ikut GA ku kalo mau xixi @aaaasickfeeling liat di beranda ku @terimacakihh @jogmfs ya ga cwe juga, tentunya cwo hey dahlah males berantem sm rang tua 😭 @terimacakihh @jogmfs mengsad sekali ya om, tapi aku juga pernah sih wkwk @aaaasickfeeling di twt baru ku
8/2
2021

0