Sign in with Twitter

Username:

gege @sayourcall Tangerang

crybaby

907 Following   8,090 Followers   43,769 Tweets

Joined Twitter 5/29/13


@rjbdp AsikAk mau boneka gurita :( https://t.co/akRK5Cn4Cq @icanbgstbgt Kania kelas berapaKangen pacar ak @bilshmon GemeeyyyyyBales dendam tdr karna kemaren gak tdr sama sekali
9/25
2020
Ikan hiu makan tisu, huuhu i miss u
Retweeted by gege @egamld Chat aja😣 @cactgreen Aku jadi bekgron @iamcokecaine @sekenskuy @bebetclaluceria Itu tolak pinggangPotret Situasi depan rumah Zayn malik dan Gigi hadid saat ini. https://t.co/lZVQRgM2xz
Retweeted by gege @icanbgstbgt Sabi @namanya_andika Kulot😠 @egamld @AnnisaTira_ Cantik bgt sumpaaa kaega cocok semua warna😣❤❤❤ @icanbgstbgt ASTAGFIRULLAH ADALDKSKOM😭😭😭😭 @itszaynsbae @sekenskuy @bebetclaluceria Cek trus cataloguenya,, karna apa? Karna banya barang baru yg bagus n lucu2 @gini2an Gelooo😭Mirror selfie di @sekenskuy maniezz https://t.co/SFtJvmzZVzOutfit hijau n kuning seperti bendera partai
9/24
2020
@javattea Kirain @ayanashb0306 @icanbgstbgt HusGemes bngat ngakuat😣 https://t.co/YSmtEUbXCu @cactgreen Sapaa @rjbdp Puncak laaaa @aishakinaaa Mau beli basreng dapat 2 @azzamsyauqi_ https://t.co/rXehx3ku7H @cactgreen Yudha? Doni? Apa kabar @sicipaaa Cntik bangatttt👀❤ @nikenmawar Menyesal kesalTokyo ghoul kenapa makan orang ya☹ padahal ramen enak, nasi padang apa lagi @jiiwwww Masi @anwarr_id Beda deh gamers klo lagi nugas @cactgreen Ak bawa ban dalem @icanbgstbgt @cactgreen @____Ghxst @iqbaaalls @rjbdp @__fikeey @deansetiawann Sekut terus ak mah @zyprazz Sayangnya aku di tangsel☹️ @____Ghxst @icanbgstbgt Blio sibuk sunmoriCu bngat :( https://t.co/I1RWzZNUmJ @riseptiasa @awie0409 Gaenak😣 @sicipaaa @sekenskuy Begayanya dlem mimpi aj klo tidur lagi @sicipaaa @sekenskuy Lucu bangat dipake cipa uwww👍❤❤❤ @brianbruno90 Ibu ak bagian lewat lewatnya aj @awie0409 @riseptiasa Tapi kan dia lagi makan buah naga :( @nikenmawar @cactgreen Sini ak yg warnain @itszaynsbae Durhaka sp yg ngajarinKayanya ibu marah sm ak @cactgreen Keset kost aja itu @cactgreen Warna keset welcomehttps://t.co/fbSVsc3Qal
Retweeted by gege @adityaprmn__ 7 bulan yg lalu
9/23
2020
@rjbdp Jombang👀 https://t.co/R6aS6p27YC @ayyuaspita19 Dah tidur duluan😔 @andeh4s Suruh pulangYauda pada pantun aja deh klo mau ngechat https://t.co/sO4iG95yOM @ssateaayyyam Lalalala juga👀❤ @itsca__ Harusnya sih jimin mau😣 @itsca__ Pengen nikah sm yg ak mau, bukan sm yg mau sm ak, ya allah pls lah😣 @danarjon Mau juga kek :( @andihiyat @sekenskuy Memperhatikan mu dengan yg lain.. @fermendkis Manusia bodohhttps://t.co/TjacYcV2Dr
Retweeted by gege @icanbgstbgt Abangny kafi, tp skrg abangku jg👀 @iqbaaalls Pamulang papa mau pulang @crunchv_ Biasanya mah lewat jarang ada yg ngetem @crunchv_ Bawan malang1 reason kenapa kalian follow sayourcall?😶 pasti gada @aishakinaaa Krna e kranaa kina bisa membuat smua org tertawa riang gembira, sehat selalu buat kina❤❤❤❤ @andeh4s Lesgooo @iqbaaalls LeagoMayan https://t.co/PZZ9us3a3p https://t.co/1Hmpo2tJZh @iqbaaalls Ayo mabarAku belajar make chang'e @gini2an Pacar ak nulis nga yh?? :( nga mungkin @rjbdp Bukan😠 @robinhendrii Iya makanya dia nengok itu pen marah @freakin_idea Emg itu ibal?? @acoyow Jangan sampw😠Capek gak sih mimpi itu itu mulu??? Kek aneh aja, mikirin aja nga pernah tp mimpiin muluHai guys! aku mau Giveaway beberapa barang punya aku (mostly buku sih) ada 1 palet eyeshadow juga karna aku butuh a… https://t.co/jcxB65mQTM
Retweeted by gege @nikenmawar Ak mau eyeshadow karna eyeshadow aku udh abis :(
9/22
2020
Gabisa tidur lagi😣 @nikenmawar Udh pulang tp beso kesitu lagi @nikenmawar Sabtu main ke kost kafi donggg @sangjuwita Nyerah :( @namanya_andika 23 @cutifaai Ngajakin ni? @cutifaai Ilank @sicipaaa 😭😭😭😭😭mau @cutifaai Ku edit sendiri😔 @gugus09 Coba toel pantatnya @Bellalebelle Dia aslinya humble km ngatau aj, tp meninggal duluanMaaf kalo temenku cowo semua https://t.co/pgf7O2jyZK @cutifaai @adisatriaka @anwarr_id BtulMakan burjo. https://t.co/4EZV04fDSVIkutan giveaway nya, nanti yg menang dapet bonus nomer wa adminnya👀 https://t.co/d98smcvXC2 @anwarr_id @cutifaai @nikenmawar Dheggg @nikenmawar Pas bgt https://t.co/kt1SmTG8Fh @bebetclaluceria Ak jg nga ngerti @sicipaaa Semangat ya cipaa gimana pun kondisi hati km harus ttp semangat dlm segala hal😊❤ @adnardn Lagi kenapa si mas :(
9/21
2020

0