Sign in with Twitter

Username:

ᴀʀsᴀʏ @saytods di sisi kebenaran

terverifikasi error.

1,498 Following   3,446 Followers   127,674 Tweets

Joined Twitter 9/29/19


@teenagefantasi gtau ak msi tdurr
8/20
2022
@karinawae hoo po tenananklo ngrekam gni gprnah perfect anjjjj😞😞😞😞 https://t.co/UUTkpQZolm @FWBESS ☝☝ @Zvengeanceee liat ada bidadari men @patriakhi ngpesi ettmasyaallah ciptahan tuhan https://t.co/8hVWcoHcDf @Shygurlss duluan shanks keknya @ragezouave @kopuchai @sleepyrqra @patriakhi jgn tag gue yg bginian 🙏 @patriakhi lgi dicariin @patriakhi bocah wadon kasian @Zvengeanceee rt 1000xkok ada bocah ke jogja nonton persib, tapi sewa penginapan kaga ngarti anjingggggggggue keknya bntr lg mau gnti no wa, ibnu gue msukin blacklist cf masa depan, bgst ibnu @mukaiklas @ragezouave @patriakhi @tangledlife__ jgn prcaya bg, fake wasap itu @ragezouave @patriakhi @tangledlife__ https://t.co/ieQz1MhrHU @patriakhi @ragezouave @tangledlife__ istipar lo atau gue @ragezouave @patriakhi @tangledlife__ diperhatiin nenek gue mah @ragezouave @patriakhi @tangledlife__ gue harus apa biar ginian ga kena tag jing @Zvengeanceee gbut bg @Zvengeanceee yestrnyta sodara gue dikampung banyak jg, tpi gue gatau😞 @0nlyzza minggu ini baru km doang @0nlyzza trjun ke hatimu @putcatdoang udh tdi bilang terjun ke inti bumi @dapanih_ ke inti bumimood gue trjun payung @xhaawty dlu main la keban permanen, pdhal gprnah cheat😞 @aintcarolina wayoo @iwedusss cper ke spGBUT PISAN KANG @patriakhi ngles mlu @FWBESS ☝☝☝ @patriakhi itu lirik lagu tolol @memefess 😭😭😭😭 @patriakhi u feel paranoia, u smoke marijuana @gorgarinn s7besok gtau kpn bkal difilmkan kek ny 🤓 https://t.co/cf0bVMn8rw @pokonyakentank @gerygitink @patriakhi dadak bgt, tpi sabi @patriakhi @pokonyakentank @gerygitink mndi lu bgo, ada tmpat yg harus lu tongkrongin @avragegf gpernah bingung dn gpernah dpt @pokonyakentank @patriakhi @gerygitink tutor bnyk tmn rill kak 😖 @patriakhi @pokonyakentank @gerygitink ada ksempatan, kpn lg @patriakhi @pokonyakentank @gerygitink lh kok gua @sayonayaaa bntr lg @pokonyakentank @patriakhi @gerygitink mutualan ny dosky mah petinggi2 negara semua cenah @pokonyakentank @patriakhi @gerygitink daci mah mutualan elit, ketemu sulit @patriakhi @pokonyakentank @gerygitink gue malem ny bae melekan, pasti seru tu kg ngntuk2 😎 @HCLWx skrng krg tau @pacitooo0 🤓🤓🤓 @patriakhi @pokonyakentank WKWKWKWKWKWJWKWJJWWJmomen ktika, kpan y https://t.co/ZTqoFHcJOkKUCING BODOK😤
8/19
2022
stlah 2 taun g pgang lead akhirnya pgang, sngat mngecewkan🥲 @ragezouave @jenniesurabaya anjir kg @xhaawty wihh @xhaawty psikopattt @bukanlalisa btul skli @0nlyzza @FWBESS baik bgt, soalnya ngegodainya seru wkwwkwkwkwkwk https://t.co/aGFdVtHljRprivilege tuh emng bkin iri anjg wkwk @si_akuaja gmn cara ngejelasiny 🥲 @si_akuaja kaos item ada buff ny @flshaback udh, tnggl mncari kebnaranpgn gnti cita2 jadi penyatir hamdal kya aizen, cmn tkut dikira bneran @Risayang__ engga🤬 lbih baik brantem smpai ajal mnjemput🤬 @paineapplee oww bgtu y @patriakhi @AkuDiyemmm kok lu nyasar dimari @AkuDiyemmm lu parah bgt klo gt @Fandiy_ @Persija_Jkt @patriakhi kebiasaan @xhaawty astga lekas sembuhhhbisa g km ngetawain kekurangan diri sendiri sama besti2 km? @Risayang__ gprnah dideketin cowo, dan gamau jg aku @patriakhi kok km racing bang @0nlyzza lagian dibalik2 kek org jaktim @ayyuaspita19 udh prnah diajak, tpi ku tolak dengan hormat😎 @DaimonHaunts udh bgapa gue parlay aja apa y, cmn males bahas nya anjirr https://t.co/Voxlo00XKainfo loker yg kerjaan rebahan doang gaji 4digit ada g @pokonyakentank ah lu mah kg nangkep muluhari hari normal kurang seru, giliran dikasi yg diluar nalar ketar ketir @ragezouave @aldapstsr inimah elu bgt @ragezouave bosku adalah diri sendiri @ragezouave ampn
8/18
2022
gem klo menargetkn tier, saya yg stress anjjjjjj, tpi kalo g gtu, gada motivasiMEMEKAPEXM KONTOL @angelcangtip siap ndut @trilinn1 dh segalommakin makin @FWBESS ☝☝ @gorgarinn glak @gorgarinn kok km racing bgseharian ora gablek duit, cmn bisa ngepod doang ama baca komik😭😭😭😭😭😭😭😭 https://t.co/629YdfgAIshari ini klise bgt @kembaransilent .... @alterxjogja y spengalaman sy si tidk nder, males ngatur org laen 👍 @rosevchic kocak anjir, masih gpham sama org yg begitu wkwk
8/17
2022

0