Sign in with Twitter

Username:

anak desa @sazerac888 omg you too??

lost.

204 Following   462 Followers   5,419 Tweets

Joined Twitter 4/23/13


Gw abis neken panadol+paracetamol+ctirzn pake wiskyMaaf ya ga bisa kaya mantan mu, soalnya mantan mu toxic dan brengsek 😞πŸ₯² @Nerdieinpeace Campur JD @pincesbear SalahhhTebak minuman https://t.co/pSxJahkkKO @orenjilemonadee Heh πŸ˜’ @orenjilemonadee Itu bukannya gebetan mu? 😞 @orenjilemonadee Ga selamanya maju itu menang, tarik tambang misalnya @FWBESS Ini sering @ianzaby @FWBESS Lah dibantu putus... Fetish kok ngerusak hub org 🀣 @evscape_ Soalnya kalo ngelus pala susah
8/18
2022
HAHAHHAHA ANEH ANEH BGT BENTUKANNYA https://t.co/zlSIHTELCtHAHAHA https://t.co/82dYwZ8n1l
Retweeted by anak desaIki piye iki piye munggahe #GISELLE #Sangebanget #CopotKapoldaFadil Tolong anda sadar umur https://t.co/V3py6rqzd7
Retweeted by anak desa @suischatte Jingan πŸ˜­πŸ˜… @capertothemax @FWBESS 😞😞😞 @capertothemax @FWBESS Nemu gak?Tapi Tuhan, kalo emang dia bukan jodoh ku, tolong... Jangan kasih dia jodoh. @tarotwaffle Seneng terus πŸ™‚ @bokyboo Km knpπŸ™‚ @youresposa Seiman dulu πŸ™‚ @tarotwaffle @FWBESS Tapi pala ku da berat banget πŸ₯² @orenjilemonadee https://t.co/K3bR7G7vo2 @tarotwaffle @FWBESS Perlu space khusus lagi kah tanpa embel embel filosopis? @youresposa Cari yang seiman dan seamin kalo bisa semain @orenjilemonadee Sama kita...Hari hari minum, beban pikiran ilang gt aja kebawa tidur. Kadang mikir, ini yg gw harepin atau gw yg membentuk apa yg gw harepin? @tarotwaffle @FWBESS Bukannya sejatinya jodoh emang memilih dan memilah? @tarotwaffle @FWBESS Pertemuan dan yg saling memeperjuangkan bukan?? @tarotwaffle @FWBESS Ga dong gw tau itu ada tp bukan yg itu @tarotwaffle @FWBESS 🀣🀣🀣🀣Kalau mau agak stress dikit nonton Watcher di disney... 2 eps aja sehari ya jangan lebih..https://t.co/gYe5kQdoPJ
Retweeted by anak desa @FWBESS Kesalahan mu bermula dari ga mutusin dia sejak dia nunjukin sifat aslinya. @pincesbear @FWBESS 🀣🀣🀣 @bbyccii Iyow mb gax lucu blaaas @bbyccii Blm🀣🀣🀣 https://t.co/mVAKiZCtsf @bbyccii Typingnya πŸ˜’πŸ˜‘Our life every day since 2020… https://t.co/nYFgIo3wkG
Retweeted by anak desaAku gamau liat sendirian...😭 https://t.co/w4fdIkJPLG
Retweeted by anak desa
8/17
2022
Sus https://t.co/n6H3hWRSyi
Retweeted by anak desaMengsadπŸ™‚ https://t.co/oTtbLfpcIp @Nyxtyl @FWBESS 🀣🀣🀣🀣Not every man who is nice to you is flirting with you. Some mothers raised their Sons to be a gentleman.Se-nggak lakunya lu jgn sampe nurunin standar. Bakal nemu yg sesuai, sabar aja. @_CrashTrash This part gets me every time. πŸ˜‚ https://t.co/0pLg1WdDhj
Retweeted by anak desa"It's a cat!!" https://t.co/J96HWYav7z https://t.co/TxdqBUAySw
Retweeted by anak desa @sunprexious Iya maafEverybody you fight is not your enemy and everybody that helps you is not your friend. β€”Β Mike Tyson. @bbyccii Tp itu lg berandai2 ci @ricislvl5 Iya ga kayak... @ricislvl5 G @ricislvl5 Gadulu! @ricislvl5 Jd pengen lelelelelelelλ„λ§μΉ˜λŠ” μŠ€ν‹°λΈμ΄λž‘ κ·€μ‹  μ•Œλ°”ν•˜λŠ” 제이크 https://t.co/fL0KWClkrQ
Retweeted by anak desahttps://t.co/ervUralcOq
Retweeted by anak desa
8/16
2022
Geli https://t.co/M5jB6xb5vT
Retweeted by anak desaDeeekkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/dWx0HXgxah
Retweeted by anak desaβ€œBapaknya kurang laki!” anjir banget temen kaya gini πŸ˜­πŸ˜‚ https://t.co/lcX9rUiWcp
Retweeted by anak desaWkwkwk https://t.co/qBEfFB4zYe @YourSoulPiercer Wkwkkw iya kaliπŸ§’πŸ‘©πŸ‘©β€πŸ¦±πŸ‘¨β€πŸ¦±πŸ‘©β€πŸ¦³πŸ‘±β€β™€οΈπŸ‘§: kok ga pernah kliatan ngebucin lagi sosmed? πŸ§”πŸ»:putus. Kenapa? Km mau aku bucinin?? @FWBESS Krn km ya cuma penasaran, ga lebih. @epscanismajor Heh wkwkwk @ricislvl5 Kejadian keluaran imamat bilanganGw di inul vizta every friday https://t.co/AQgeRDtoSL
Retweeted by anak desaSore cantikkkk Manfaatin ketulusan ku dongg @ianzaby Alah andrian andrian @ianzaby Itu mah eluGa pernah ketemu mutual dengan tujuan ngewe. Ngajak mabok IYA https://t.co/HYCxLXhRZS @Arlnaaaa 😞 @Arlnaaaa Yah :(Lucu bgt 😭❀ https://t.co/2Yey4CFTQBKolabs https://t.co/LBULB1mCxf @FWBESS dikira squirt kek ngelukis @FWBESS Maaf tp kok mirip https://t.co/itKHt5HoeX @FWBESS Mokondo dimana mana
8/15
2022
BOYS WILL BE BOYS! https://t.co/ObW2tOHXug
Retweeted by anak desaπŸ™‚ https://t.co/38G1gdANSb @itsyourpnda @ricislvl5 https://t.co/WD4aGmwQohMakan biar ga gila https://t.co/DhHRJiCOAT @ianzaby @Ulalapaw Siapa sih ini ga jelas lelelele mulu otaknya 😌 @Ulalapaw Ah nanti ktauan juga klo aku ngsh km biar akun ku ga sepi @Ulalapaw Ga mau lg ah da ketauan πŸ₯²Sengaja suka sama org yg gabisa digapai biar gabisa pacaran.
Retweeted by anak desa @ianzaby Ga mau lg gw GA πŸ₯² @linvrouze πŸ₯²Yah ktauan deh sering bikim GA krn emang kek beruk πŸ₯² Maaf guys ga bermaksud https://t.co/4DNuASZ4hN
8/14
2022
@ianzaby LeleleleKapan ya bs punya duit segini πŸ₯² https://t.co/3PIZ9MR5Ufhttps://t.co/ULmGPReaGe
Retweeted by anak desaBeerbro satrio anyone? @FWBESS Ada🀣🀣🀣 https://t.co/SBH6vRGOPm
8/13
2022
@FWBESS Minimal cuci bantal KONTOLny bgπŸ™ @ricislvl5 Semangat 😊😊😊😊😊😊😊😊😊 @ianzaby @ricislvl5 Woi wkwwk @ricislvl5 Oh mau ke depok? Ngmng dongpesan untuk seluruh pria di dunia: https://t.co/ooJWvnPVcv
Retweeted by anak desa
8/12
2022

0