Sign in with Twitter

Username:

PIKA @sazwalizs Magelang, Jawa Tengah

butuh isi bio yang menarik bukan memancing

829 Following   875 Followers   4,709 Tweets

Joined Twitter 8/4/20


SURAT TERBUKA UNTUK ANAK PERTAMA -A THREAD- https://t.co/VxJNIvXJpf
Retweeted by PIKAPing! Rt for mutualan -f15
Retweeted by PIKAkalo kaya gini namanya apa? https://t.co/Wbsjclfo2g @syntheticts coba deh ikut aku pergi ke dufan pasti terhibur @pxpith saya lupa
4/27
2021
@syntheticts menghibur @faisaljoyy enga cuma kebetulan aja ngepas di guenya sendiri @pxpith hayu @pxpith biasalahsatu dua bahasa melayu saya lupa tidak bisa bahasa Melayu
4/26
2021
@mhmdfkrhdyt berhubung kita pikabuka yu buka puasa @justxvell_ lha kenapa coba @mhmdfkrhdyt aku pun takbakal guling guling si kalo sampe setia:) @mass_bagass bisa jadi
4/25
2021
pengen nanggis tapi malu didepan gue banyak anak kecilAkan tiba saatnya ; Kalau jodoh ya ayo nikah Kalau ga yaudah Berjuang tapi dikecewain terus itu capek.
Retweeted by PIKAPing! mutualan yukk, rt aja yay
Retweeted by PIKA @ketiganyaaa golok @PELERJALANANINi astgfirullah @ketiganyaaa ga gtu g jadi @msiseres sad bgt @mhmdfkrhdyt bukaanPing! MUTUALAN KUYYY RT FOLLBACK TEPATIN YA!
Retweeted by PIKA @mhmdfkrhdyt tingkah sapa tu @jullmly dikit dikit pasti diomongin @tastemadeid janurjangan bangga kalo kamu ga kaya toko pedia https://t.co/dnS8vd8fRs @unchycreamymami iya tu kenapa si ya pada sensi klo denger viritual @Jeffrychol bentar lgi @diemwoi ga tau @yelawboi berapa taun @mhmdfkrhdyt iya maaf juga @ramaliantiara iya maaf juga @diemwoi dipikirin gamikir ga si klo becanda kadang bikin sakit hati @tnarachmwti_ kebanyakan mikir klo sama yg gede @sandyakalaaaa banget bunnyatanya becanda sama anak kecil lebih asik dari pada sama yg lebih gede @sandyakalaaaa samwa @ramaliantiara belom ni bun @karihantyast ape tu @slpwithcrush bingung si mau nyapa apa enga @sandyakalaaaa oke bgttt omggbingung gue sama dia gue jujur gue nya sakid ati gue boong juga guenya juga yang sskid ati @sandyakalaaaa aaaa omg pengen juga @ramaliantiara dah abis bun @yelawboi sd @Ajibbngt ga tau belom perna @papatitilele ga tau ya @jullmly gelap @Ixbalicious @stmwrd huaaa nanggiskepikiran ga kepikiran gue harus mikirin @Ixbalicious @stmwrd ketawa bgtt @conggpocongg belom bisa kasi harapan lebih @kristoporusedhi tersakiti bgt hati nya @diemwoi kenapa tu @Kepinnnnth karna gue belom bisa ikhlas @sprinkkly g pacaran kan @lemon_oliveoil lha lha @ehdodii tergolong najis apa akenapa ya hati gue suka nyeri kalo gue bilang sayang ke orang yang sayang sama gue tpi gue nya enga:( @chesuekimbap hy @nvvdiv anjayy @sprinkkly lha @auroraakw_ lewat tpi dh buka @Cheumicals selamat menunaikan ibadah @bukanavaijo gue kira kena petasan @ehdodii awww
4/23
2021
@ketiganyaaa mmm masi ragu @bayugantinama tulah jadi bingungtolong ajari aku untuk tidak mencintai mu lagi @naukalio berarti disuruh pake tangga @penikmat_hujann aaaa terharu @Indradpgs bener @bayarlahh wah @EgiAnanta2 asin dong @EgiAnanta2 palagi dimasak tambah enak @bayarlahh u nya ke sapa tu @PELERJALANANINi berapa detik lagi @AnjasErlangga__ yang belakangan @unchycreamymami uda abis subuh malah @Indradpgs pusing bgt ga tu @drrkweb baru beberapa menit lalu imsak @bdamtanj lo juga @msiseres aku pikir saj @ketiganyaaa aku pikir saja tidak aku rasakanaku pikir dia bahagia nyatanya sama sama terluka @okidokiiyy sabar lagi @ketiganyaaa liat jam @ifckinluvu gosok gigi gih @keruccut dosalah @okidokiiyy sabar @ketiganyaaa nikmat bukan @ketiganyaaa uda imsak @ifckinluvu sama pa lagi orngny mantan dari cwo kita hdeh @ignahmade lanjut ae @ketiganyaaa tanya aja sendiri @ketiganyaaa ga twu coba nanya temenku
4/17
2021

0