Sign in with Twitter

Username:

TRASH ACCOUNT. you don't need to follow me but if u wanna be my friend let's get along well πŸ€—πŸ€—. π™½πš˜πš πšŠπš— πšŠπš•πšπšŽπš› 𝚊𝚌𝚌

1,351 Following   18,683 Followers   118,786 Tweets

Joined Twitter 6/30/17


@demisetan Iyanih mau tidur lagiKebangun @rentaltuyulscnd Mantaapp πŸ’ͺ @_Aitsme_ Jadiin aja @rottenpenne BgtGUYSSSSSS MAU NGASIH TAU SESUATU NIH, SEKARANG KALAU MAU DIET, ATAU MAU SEHAT TUH GAMPANG BANGET! Pas tau… https://t.co/uVuaVKKKnU
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—https://t.co/cHued7AK3V
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—https://t.co/y1oD9PLYFF https://t.co/y1EpoXF3gWTweet di bawah ini adalah contoh sempurna kalimat gaslightingπŸ‘‡πŸ» https://t.co/axUgLjeHm0
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•— @moviemenfes Money heist @moviemenfes Dilan 90/91kentu: - vulgar - kampung - di atas kasur palembang yang udah 4 taun nga dicuci hook up: - wow fancy - digital 4.0… https://t.co/txd2cqEL7c
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—https://t.co/1g8dnIKXfK
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—Apapun yang bernyawa, pantas mendapat pertolongan. https://t.co/xXAPaRbh9Z
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—Dis! Gila cuma gara” disuruh cuci kaki. Kucingnya sampe dilempar trus mbaknya dicekik. Ditunggu video permintaan ma… https://t.co/OaaBXaBOWK
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—Dis! Puncak komedi https://t.co/NxQDJ5ywoc
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—https://t.co/ChsJAaeajV
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•— @FWBESS Gas @Ggeuru1 Tapi gue suka tuh tweetnya menyuarakan hati gue juga wkwkwkw @trendingtopiq Pejabat ya? @Ggeuru1 Hahahahahhaha ngakak asli karena kita senasib. Makanya tiap itu base buka sesi follback ku gak pernah mau ikutan. 🀣🀣🀣 @Ggeuru1 Wkwwwkkwwkwwkwwkw anjir ngamuk @sansxboy Kapan yah @gulali_kelas Takuttt :(https://t.co/qGUrOgSpu3
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•— @FWBESS Gass @YonFebrian @sbyfess πŸ™ˆher favourite show https://t.co/gt8cvRvwBU
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—Kabur dari karantina itu brengsek sih. Gue nggak peduli mau ke luar negeri kek, ke luar Nagrek kek, selama bertang… https://t.co/TzRpNTwccV
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—Tea! barusan bgtt https://t.co/8H8Kwlp5Nw
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•— @hendrian07 @scorpiliciouss @AREAJULID Astaga mas, mbaknya ini cm becandaan dong huhu
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•— @Ggeuru1 GemeeeessssssPak Wisnu bisa aja karena kucing Ga Wrong πŸ™€ tanyarl https://t.co/LXbVN5KnbU
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—Kadang org Jakarta ini ngerasa keren tp norak jg, emg klo beli besok atau nanti2 aja sandwich nya jadi pake bumbu p… https://t.co/QmmIZL163n
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—πŸ€·πŸΏβ€β™‚οΈπŸ˜‚ https://t.co/2WJUbdkeRk
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—βœ¨TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC✨ "anak kembar nama yg pertama ROLAND AKHWALANA PUTRA, yg kedua RONALD ABDALANA PUTRA… https://t.co/6TzF96PRVW
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•— @rhlqdsh S&k berlaku @FWBESS ini apa lagiiiih @sayurgorengggg Anehh @Creampppuf Wkwkwkkwwk😭 @txtdariperokok Mana hadiah @arekwingisore92 :( @setruggle Ketawa sampe puas @disrupturlife *lambai2 ke kamera @joeanTJOEKK Jiaaaakhhhh gituan doang @youalsoseeme Wkkwkwkwk aneh bgt buset @curugtibo Tawa lu @furqon_aa Wkwkwkwk @urhome69 Gituan doang :( @wunderkiddd Aneh bgt buset dah @caradhras03 πŸ˜…πŸ˜… @Bangsayyu Aw kasih saya selamat wkwk @sadbigman Wkwkw aneh bgt njir yg beginian masuk fypHalu nya kurang ajar 🀣🀣🀣🀣🀣 https://t.co/cvXccDgEJv
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•— @bertanyarl 4Jelek bgt ini orang. Asli bukan fisiknya, tapi semuanya. Pola pikirnya, argumennya, jelek banget. Asli. Jelek bange… https://t.co/OPIegmnU1P
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—?? https://t.co/nZAyR5YmJH @txtdarisisange Diam lu kecambah @sbyfess Iya kenapa gitu kak? https://t.co/la3OLi8ObxNikita Mirzani belain Gofar masalah pelecehan seksual, bilang reaksi netizen soal Saiful Jamill itu lebay. Kalian l… https://t.co/KcRjctPpwY
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—https://t.co/npEyaOKeCj
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—Seorang Kapolsek di Parimo, Sulteng diduga meniduri anak dari seorang tersangka yang sedang menjalani masa penahana… https://t.co/MOcb62DN29
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•— @Askrlfess ??Dis! kawall terusss guysss https://t.co/AkWdRIrZdY
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—Ping! mutualan dah yok, rt aja πŸ’•πŸ’•πŸ’“
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•— @dabLaVine HahahahahNob! MUTUALAN YUK?? AKUN BARU/LAMA RT YAAA
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•— @altersquare18 Bahasa ArabPing! Mari mutualan retweet ajah ya biar gampang di followback nya asapp β€οΈβ€οΈπŸ’›
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!!! disini gua mau coba cari adik gua yang udah hilang beberapa tahun. terakhir ada di… https://t.co/ml5AEObqM3
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—gbt! mutualan yayyy, RT dulu
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—COT! mutualan yokk, aku mau follow tp auto polbek yaa, rt aja deh
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—SS! yg autofollback mutualan kuy rt aja y
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—Twitter do your magic 🌻✨ Telah hilang adik keponakan saya semenjak Januari 2020 lalu. Pergi pamit ke rumah eyang,… https://t.co/GESRChm1xh
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•— @FWBESS Kayak tau @FWBESS Sweetbox awowkowowowwokwk @kostanalter Y @disruputtt 13 @FWBESS EheOoohh~ πŸ₯ΊπŸ₯Ί https://t.co/oCK27FVqiY @FWBESS Jgn lupa fllbck kak @yourmoodbbby Mau mekdihttps://t.co/Dk3Ic2WRuO
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—syg! mutualan yuk rt aja atau Rep nnti auto fb Yuk
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—Someone give this kid an Oscar πŸ˜‚πŸ‘ πŸŽ₯: enkyboys (IG) https://t.co/TnGpO58gxR
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•— @banjarbase Artinya apaaa??? 😭😭😭Yeet! https://t.co/KutfH5Gr2C
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•— @Raditya_rrrr Siapp @FWBESS Bolehsch! πŸ˜” https://t.co/DOgfvgnQYI
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—Y’all know we’re crazy about Subway subs but … what social distancing? https://t.co/EPUQezRWvR
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—Waktu lu banyak banget buat ngerespon kehidupan artis yang gak ada ngaruhnya sama idup lu pada dahπŸ’™ fr... https://t.co/TJER3dHTgr
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—Woyyyy ngapa dah πŸ˜‚ https://t.co/NJQiitFJuJAbis dah duit gueDis! Reminder https://t.co/Ovt625q23S
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—Anjir frik banget! - thread nasihat manusia "bermanners" - https://t.co/fZRwNRd5P5
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—STOP BULLYING HIM https://t.co/klL9K4v967
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC Tolong bantu cari Adikku yg sudah hilang 10 tahun sejak 2011. Namanya KEVIN FAUZAN LI… https://t.co/GFlqhzf977
Retweeted by Dπ“ͺπš–πš–π›„ α••( ᐛ )α•—
10/15
2021
@FWBESS Gheezz
10/14
2021

0