Sign in with Twitter

Username:

𝐍𝐚𝐲 @seaverny 𝐬𝐡𝐞/𝐡𝐞𝐫, 𝟐𝟏.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤؘؘ ♡̷°˖ ┊⋆ @skizofriendnia_ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

4,919 Following   5,195 Followers   18,606 Tweets

Joined Twitter 7/8/12


you are special and worthy of all the goodness that the world has to offer.
Retweeted by 𝐍𝐚𝐲https://t.co/NGnzG4ULaZ @ohmybeautybank spill produknya dongi want to delete social media and live with my soulmate here https://t.co/i8kOXQSaBW
Retweeted by 𝐍𝐚𝐲kindness makes you prettier
Retweeted by 𝐍𝐚𝐲
9/25
2021
you’re so much more than pretty. you’re kind and smart and capable and funny and unique and creative and compassion… https://t.co/qjCvemmvCv
Retweeted by 𝐍𝐚𝐲the way my bf shows me anything pink and cute and automatically says it is me
Retweeted by 𝐍𝐚𝐲want to be pretty and entrancing as the moon
Retweeted by 𝐍𝐚𝐲gemesnya aku kembar 4 🥰 https://t.co/wwpRSSSgIS @skizofriendnia_ ishhh maluuu @kopikoenk zull aku juga ingettt @endutqwaa ihh emon masa lupaaa @_aanov yaah inget inget dong @wwwuuummmm wumbo masa lupa sii @redvelvetlt yeaaay maaci @akuaaprill halo kamuuu @itsladyga maaci lho @gocapertama masih dong @thegreenteaboba hihi nabila inget juga dong aku💖ganti dn, masih ngenalin aku ga? @skizofriendnia_ siram aer @skizofriendnia_ nyebelin banget tadinya sunyi lho
9/24
2021
@skizofriendnia_ anjingnya ga galak, yg punya nya galak😢semoga abangnya nemu rumah andy😭 https://t.co/LQYz0Xd9pJ @cintaselesai @skizofriendnia_
9/23
2021
@escendolena secepatnya nanti @th4tminccu 🤪💞 @Andrabiasaaja maapinbodo amat gue bucin, emang pacar gue pantes dibucinin. mau apa lo😭🔫 @_bukanawkarin secepatnya @exsrmn huhu iya ih kagetmood banget☹💖 https://t.co/zLtzLp56pZga lucu banget kalo nangis di teras wismakenapa tiba tiba sedih deh aneh @skizofriendnia_ telfon dong
9/22
2021
@skizofriendnia_ @imagevibing so lucky to have u🥺🥺🥺indihomo indihomo🙄🔫
9/21
2021
laper @bangetbege perih tp kok seru @fantasticsoda_ parah kalo sampe bengkak lhoo @J3ANBOI gabut. . @mangkujan muehe @lifeisgoodmi yaah @bukancenakk gabutt @escendolena makasii @cuvple yeay @lylvwa makasi cantik @lifeisgoodmi mueheheheh @redvelvetlt makasii @yonnhere11 maacii @jusapelll maacii @yaelahiky makasii @sunxcloud kamu juga cantiksuka banget ngelupas bibir sampe berdarahaku cantik banget, gaboleh insecure
9/19
2021
@setian_11 @skizofriendnia_
9/18
2021
gemes banget padahal ga marah beneran https://t.co/HvvZDwDSdb
9/17
2021
like sometimes i be so sad but then i look at a mirror and remember how pretty and cute i am
Retweeted by 𝐍𝐚𝐲 @darIingful @skizofriendnia_ @skizofriendnia_ thankyouuu @teearakoo lucu bangetttt💖 @teearakoo MAU BUAT AKUN STUDY AKU IHH BAIKNYAA @skizofriendnia_ kamu mam nya jarangg wuuu @teearakoo 15 16 lucu
9/16
2021
me vs andy 😭🔫 @skizofriendnia_ https://t.co/jiyLUCeoYG @skizofriendnia_ @silumancacing maacih💖
9/15
2021
@skizofriendnia_ jiaaaa bucin🙈 @skizofriendnia_ iyaaah paham, nnti nay telfon yah🥺 @skizofriendnia_ bngttt @skizofriendnia_ ehehehe lagu nay lagi @skizofriendnia_ cieee candu @skizofriendnia_ @bertanyarl bekal bukan dari diri sendiri tapi temen nongkrong 🥵🔫sepi ya @bertanyarl @skizofriendnia_ maap kasar 🙏🏻
9/14
2021
@elysianvirago_ awa yg di discord bkn sih ini? @achernarwhale jadi malu @Arajly maapin🥺 @txtdarifadd jangan dicieinnn @hiaditt jadi malu @CantiqpakekQ bln depannnn tunggu aja @milkytataa u more cute🥺 @temarann maacih🥺 @Neracaaa yamaap @Andrabiasaaja duhhh @istrinyakimsuno seru ga sihhh @Farovint yamaap @hippothalamus jan diliatt @saosindofoed kayak kamu, gemes @baniloh malu @jekiikalem cie jeki @akramzaydann_ eheheh @coldxsam tunggu aja @bbrightmil jadi malu @endutqwaa maapin😭 @skizofriendnia_ lucu banget ihh cewenyaceritanya bobo bareng virtual🥺 https://t.co/eH0hXPb1sZ
9/10
2021
@ohmybeautybank pake push up bra @ohmybeautybank SILATURAHMI😭🔫
9/8
2021
@bbrightmil menghdh @akuanaksuksess @damnboysssss @WhosMarshalll parah sihhh vidcall ga?
9/7
2021

0