Sign in with Twitter

Username:

2,072 Following   3,262 Followers   50,612 Tweets

Joined Twitter 4/6/20


@tytiwai17 dimana @ALVR990 dimana😔maaf pak, bu, anak mu belum bisa bahagian bapak sama ibu cuman bisa mendoakan, buat ade² gw maaf kaka mu belum bisa… https://t.co/0Ged8Aan6Tkadang suka malu, bukan kadang lagi sih lebih ke sering malu belum bisa bahagian orang tua, belum bisa jadi kaka yg… https://t.co/EdEyrodou9curhat ah mumpung pada tidur nih pasti @bbysipp jadi gini .... @Hilmanmaarif @bdngfess kudu di dagor keun @bdngfess ieu aing kudu nembal naon anying @doldvck13 eta pisan @schilivia ngopi fren @Nanangferdiy gasin pak @bdngfess sok kdieu @Nanangferdiy turu pakngopi dulu biar enakan dikit @randomehoe @bdngfess saha anu jahat:( @randomehoe @bdngfess lain hey lain salah :( @randomehoe @bdngfess eta naon tah? @kangcibay mantep mamang @bdngfess teuing aing kudu kumaha ieu nembal na @djum1607__ buronan tuh pasti @losxingmyself hadeh hadeh @randomehoe jauhin hp pas mau tidur @JheloJulian aamiin @erzavindaf sia kehed duk deuk jeung aing @AksaraJingga8 aamiin om semoga banyak duit @Hilmanmaarif jalan jalan jeung ayang @yaelahbadut ngopi dut @SusantiDewi__ angkringan ga? @erzavindaf pedes jangan? @si_akuaja geura neang hileud orok @e_mhda tergaplok sih ini mah euy @hmzfaturahman gapapa ane juga sering gitu @ikhwalyakub 10 karung aja @Nanangferdiy aamiin pak @hmzfaturahman biar segeran dikit @JheloJulian ane juga lagi bokek @hmzfaturahman ngopi pakcuman pengen tenang pikiran udah itu aja, tapi kalo bisa sama duit yg banyak @Hilmanmaarif ngopi mamang @nkcthi___ waktu umur berapa ya itu @erzavindaf hiya hiya hiya @yaelahbadut turu @Nanangferdiy mundur om @muhfaay aamiin ya allah @enanotnot aamii @sltdpopcorn nu sae na @yaelahbadut siap dut @AksaraJingga8 siap om @thallarey jaba barau kesang @imdiraaa gini nih ..... @akunoer semangatttt @schilivia ngga dong @akunoer biar keliatan seger
1/27
2022
@SusantiDewi__ waduhh @elarzeep sok minum hela @erzavindaf biar segeran dikit @erzavindaf gas ngepet @asxyoz kerjain @unamujerelegant butuh di kretek pake setum @elarzeep @bdngfess bisa jadi @elarzeep @bdngfess sering keramas @elarzeep @bdngfess binatang kasargini amat gerak dikit pinggang bunyi @AksaraJingga8 belakang rumah @hmzfaturahman nomer nya berapa ya tadi @e_mhda kasian mana masih muda :( @bdngfess ajig kasar @e_mhda sama @hermosaturns menunaikan ibadah haji @SusantiDewi__ dikit @Nanangferdiy kecoklatan @hmzfaturahman umur berapa tuh @AksaraJingga8 mana bau banget om @nkcthi___ hadeh mulu bawaan nya @bbhtnrpsii bukan, ananahnu @AksaraJingga8 biar keliatan seger @bbhtnrpsii chuaakkkkkkomongan nya sama sikap nya beda @AksaraJingga8 kenceng bener doa nya @SadRandom_00 ente kemana aja @radenrauf duit om @Hilmanmaarif ngopi heula ah @bdngfess sat set sat set @hermosaturns turu @dwikimic pecut aja pake tasbeh @muhfaay bahagia deket sama ayang @yetmln yg satu lagi mah mbak @fbrydwy waduh waduhnjirrrr capek bngt @yaelahbadut ngopi ga @Nanangferdiy turu pak @Dhani18_ panas asli na mah @losxingmyself tag orang nya @cursedkidd yah bener @JheloJulian ngopi pak @nkcthi___ nah itu @cursedkidd odading @tehsisweet di doa keun pasti na ge @ikhwalyakub ni lagi di warkop janda belom beranak
1/26
2022

0