Sign in with Twitter

Username:

fiq @sedangberfiqir lokasi gueterima

berat sama difficult

2,675 Following   6,190 Followers   182,451 Tweets

Joined Twitter 1/1/20


Seeing how mudded we are now shows how HARD Messi carried us last season. Truly the 🐐 https://t.co/wUD3OMk1Nn
Retweeted by fiq @convomfs @rchivedd sbb sbb matamu suuuu @urCocaine_ shabatku hnyalah diriku sndri @cakdimass blm dpt kiriman kyk e @hypelalala ngelu aku, obat e opo yo @cursedkidd isi ap? prtamax kduax ktigax jwabanny adlah.... slsai ngk slesai dikmpulkan @cakdimass warah en "tak bayari" lak metu wong e @cursedkidd "pinarak mas" @hypelalala medit @hypelalala info @slaytheriyn besok @slaytheriyn senin @angelcangtip blm dikiss @slaytheriyn sp ya yg blg @aridonoshikato tobat khhpusinggggg @lolipopmaniez ciee @slaytheriyn turu @noturgirlfwend ١ @cursedkidd klo bljr teknil spill jd apa mas @___radyaa @mildandaru urusan bgini aja diributin wkwk @urCocaine_ ngknmw @dapapala 2 @rinnnaihujan gmw @Alitakata 😢😢😢😢😢 @fzfvckm mnum obat @ciggaretteswrwr uwasu @FoodFlowery @luvhujan @mengcapeksangat @dinodledoo @txtfrombrand cukup ybs sih, ga perlu keluarga nya keseret @FoodFlowery @luvhujan @mengcapeksangat @dinodledoo @txtfrombrand salah sasaran dong, tp klo si rachel vennya mnrt… https://t.co/wYV3FmmHOp @noturrrtypeee mlem sel @tanyakanrl HP @unmagnetism resleting nya buka un @cikibols ak @teduhsejenak mkanya baca @Hypester481 @SamarindaUpdate @KotaBalikpapan @IklanBalikpapan @txtbpn nah bisa jd perushaan nya jg yg pelit, truck… https://t.co/DiPG1BdYew @zaaenaall @shevabsupp btul ndur @uItramilku terkesan dipagerin bgt🤣 @radenhikmal_ @detwooo 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 @udahpastisayank @tiktokIDN aptuch @arnsuasanaseger @papaaaqueen @meduusad @SamarindaUpdate @KotaBalikpapan @IklanBalikpapan @txtbpn nah, kyknya mempe… https://t.co/dQBUhYl8Dh @SamarindaUpdate @KotaBalikpapan @IklanBalikpapan @txtbpn klo tabrakan beruntun gini knp sering bgt penyebabnya gar… https://t.co/0R6ot5EQOg @fzfvckm sma @clownshittt siang @qardust stafa band @barcastuff_idn pantes klo kecapean, perjalanan mulu dah @pizskuy smngat bgg @aaphrodyte mff sibuk @aaphrodyte main @barcastuff_idn away lagi wkwkwk @unmagnetism emg ada ya org pengen miskin, berdo'a "ya Tuhan semoga saya bangkrut" @miidsommar base aneh aowmawk @tunggsz Muhammad ibnu @vghgnnda base aneh @dlarskies 😢😢😢😢😢😢😢stop @nesanjayyyy nahhh, udh nyolong, dikasih wm lagi, minimal klo wm nya otomatis dikasih cr lahh wkwk @stargurlxx WKWWKWKWK @detwooo @radenhikmal_ fwbfess ada wm nya gak bg @radenhikmal_ yaaa makanya jelek2in aja 🤣 @tidakjelasmff @tiktokIDN apa tuhhhh @aipsun gedebog pisang aja bisa tumbuh dan berkembang @detwooo kirain karna pake sendal bakiakbase paling kocak, meme nyolong dikasih watermark wkwkw https://t.co/gmbGWMaGUb @tunggsz tak turu wae @ispeispewayae kocak bgt, meme nyomot dikasih watermark wkwkwk @radenhikmal_ suka cwo ya bg @tunggsz barang siapa yang kringgal di msjid @DYSTXP1A selamat datang di goa @slaytheriyn bnyk bocil @tubirfess "terkenal cewe alim" tpi "dia punya cowo" harusnya sih dsini gausah heran lg ga sih wkwkhttps://t.co/gMUi9svCwa @infotwitwor_ pantes suka keributan, taunya cwe si adminnya
1/21
2022
@ridwanrachmadi @barcastuff_idn digendong messi wkwkwk @rotiiboyy kntolllnjiiiiinggg gk mood seminggu @amalandyrivan @barcastuff_idn yg diitung pemain yg nge assist @barcastuff_idn mahal banget taruhannya ansu sama pedri 😢senam jantunggggg ajgggggg https://t.co/6nFGjfQKuu @barcastuff_idn cantikkkk @barcastuff_idn jinggg baru aja buka strimingan @imsadgurlz fiqry jago bgt skali lempar lgsg 3poin,,,buat lawan @twelve0clock ni aku tdi @sissttxx thajjud @mgntsyaaa liat aja @tunggsz ga waras nih aplikasi wktunya tidur min @imdiraaa mlem @cuterthanurex klo ada minta gratis aj @tunggsz liat deh min jumlah rep nya ga sesuai sama klo pas dibuka @rapunjeIII g jls @aulrevoir seneni mba @vaaleriann sini @tunggsz sama min 😢 @slaytheriyn wis bengi ga ilok wedi ganggu 🙏 @shevabsupp budal luwe, mulih nangisni klo ngereply kyknya ga kliatan deh, gatau klo dm blm nyoba 😬 @shevabsupp mashaAllah @noturgirlfwend @idextratime ati2 disleding Maguire @semedigoa cincin yg dr ak mn @annabbaee tau aja nih @izamorew km vdeoin yayg rep 10 yg muncul cuma 5 ni mksdny gmn Heyyy @Twitter
1/20
2022

0