Sign in with Twitter

Username:

I am the CEO of retweeting my own tweets. Enjoy my s(nap)houts! Pemerhati Meme ¯\_(ツ)_/¯

704 Following   993 Followers   106,249 Tweets

Joined Twitter 12/31/10


お肉、焼いておきました。 #tastyjapan https://t.co/bdL8OMd8NU
Retweeted by lolitanevercomes @mlbbfess sebage solo tanker, aku tau perasaan wr ngga nyampe 50% nder https://t.co/grMztJot87im so bummed about coachella i was gonna twerk on that stage
Retweeted by lolitanevercomes長樂村 上海陝西南路三十九弄 https://t.co/RoMmjLDoO3
Retweeted by lolitanevercomes+ https://t.co/kJ1HxjXkNM + #HWA #5STAR #화 #20201029 #CL #CHAELINCL #🍒 #씨엘 #🆑 https://t.co/CbLnuIGr61
Retweeted by lolitanevercomesParasite eve hit 15M views on YouTube!! ❤️✨ @JordanFish86 #BMTH https://t.co/xvf1l9IaJI
Retweeted by lolitanevercomes"mburimu enek minho" "hah? sopo?" "MINHO MATAMUU!" "moso se?" "kyaaaaa" https://t.co/P9KWwmiWkL @RizqAdamP ini prediksi atau udah kemungknan besar begini? cua ini kadang bagus kadang ble'e :)))time to shine https://t.co/eF3KtcthmL
10/27
2020
That photo was posted online in 2019 with stories like this: https://t.co/VLulBUhqVz - the claim doesn’t make much… https://t.co/vvyigY4dFg
Retweeted by lolitanevercomesNobody: Shikamaru: https://t.co/fOt5qqTvoq
Retweeted by lolitanevercomes @afnnlambesis @_baks Aduuuuh pass dulu mank wkwkwk👏👏👏👏👏 https://t.co/6kFkVncsfD新しいカメラが手に馴染み始めた先週末 https://t.co/LobLRyOgTF
Retweeted by lolitanevercomes @yadisuharlim @_baks @sedangkan Ih sori kep. Cowok sejati tuh gak main pabji. Cowok sejati tuh main titit.
Retweeted by lolitanevercomesterbaik hari ini @_baks @afnnlambesis https://t.co/VTvXqznUwH渋谷 https://t.co/loWOIZN8js
Retweeted by lolitanevercomes古き良き時代の残り香。 https://t.co/0bD4uAsJsP
Retweeted by lolitanevercomes @mlbbfess bli twilight armor wkwkwk @upwordrise @up_photo_theme #青 縦写真です #PENTAX https://t.co/JqIoHKB5X9
Retweeted by lolitanevercomes @upwordrise @up_photo_theme 『青』 #fujifilm #xt100 https://t.co/4mAJTxpMay
Retweeted by lolitanevercomes @upwordrise @up_photo_theme #青 こんな鮮やかな水色を持つ生き物も居る。 オオイトトンボ…かな? 鳥や花のそれとは雰囲気がちょっと違う。 綺麗。 https://t.co/hwUKFuklTa
Retweeted by lolitanevercomes#bwoftheday #bwworldwide #bwphotography #monochrome #blackandwhitephotography #sony #minimalmood #minimalisthttps://t.co/nWYUh5Ewll#cat #cats #catsoftwitter #catsontwitter #ネコ #空を見るのが好き #カメラ好きな人と繋がりたい #写真家さんと繋がりたい https://t.co/lPBBjQ6qTt
Retweeted by lolitanevercomes【運営コメント】 納棺師の強化、来月テストサーバーにて実装。⚰️ #IdentityV https://t.co/FihLPVXs0L
Retweeted by lolitanevercomesこの街を歩いて https://t.co/9fNByH2dU7
Retweeted by lolitanevercomeshttps://t.co/SblrJnSBCt
Retweeted by lolitanevercomesCatat tanggalnya ya: Jumat, 30 Oktober 2020 pukul 11.00-12.30 WIB di Eko Nugroho Art Class Untuk usia 2-4 tahun H… https://t.co/OKu0uGvMiG
Retweeted by lolitanevercomesBig team effort tonight. We deserved more but let’s keep working hard. ⚫️⚪️ #ForzaJuve https://t.co/FZ1jLs4d4j
Retweeted by lolitanevercomesIn Romano we trust. https://t.co/SBcGq3uUTxthis 62 second long TikTok does a better job of explaining getting old then maybe anything else. Ever. I cried at t… https://t.co/nx7NjTpb27
Retweeted by lolitanevercomesTaun lalu aku ke Pulau Komodo, ada wacana mau ditutup dulu sementara, & masyarakat lokal mau dipindahkan dari pulau… https://t.co/KnUAjrBCpp
Retweeted by lolitanevercomesIni adalah Petisi yang menentang proyek2 pembangunan di Kepulauan Komodo: https://t.co/wD7yZFZoGf Dan ini adalah… https://t.co/KSfV7IT6hR
Retweeted by lolitanevercomesPak @jokowi , Kep. Komodo cuma 1 di dunia. Mreka jg spesies langka. Sejauh ini, sampe presiden SBY, bisa jaga kedam… https://t.co/9Zhqj7CRdH
Retweeted by lolitanevercomesKomodo dragons is an ancient animal from my country Indonesia. Currently, this animal is threatened because of the… https://t.co/umfRrrN36X
Retweeted by lolitanevercomesIt’s October, baby https://t.co/gQcN0UY83d
Retweeted by lolitanevercomeshttps://t.co/jzsewxr5EM
Retweeted by lolitanevercomes
10/26
2020
@selphieusagi kalo porsi kuli proyek, 1/2 porsi masih berasa satu porsigue ngira ngetweet ini bakal dibully karena ruining iklannya pabji 😭✌️ https://t.co/fWMY73tUO2(G)ODA https://t.co/BI1qu3ETY3kalo denger lagu tadi jadi inget top 10 real madrid's counter attacksMUSIKNYA DAH KEREN BGST 😭😭😭😭 https://t.co/RK7VVnOM5ua rainy night in Tokyo https://t.co/q4Gh9I8R38
Retweeted by lolitanevercomeshttps://t.co/QutS7GK7ZE190929 일지아트홀 팬싸인회 #다미 #DAMI #ダミ #드림캐쳐 #Dreamcatcher #ドリームキャッチャー https://t.co/nkNIorycD4
Retweeted by lolitanevercomesMengapa Membuat Obat Atau Vaksin Tidak Semudah Membuat Makanan Enak? -Sebuah Utas- #susahnyabikinobatdanvaksin
Retweeted by lolitanevercomesKemaren dikirimin Sambeledeg sama @haviera, jadi hari ini goreng tempe, ati, sama cah siomak saos tiram. Ini aku… https://t.co/QVHVKPCev1
Retweeted by lolitanevercomesChevy Lele 1948 Full Restorasi [Chevrolet 3100 Truck] https://t.co/fgsoR6W4IO Selamat menonton! https://t.co/4PcNeGVW56
Retweeted by lolitanevercomes @conynatalie :)))) @conynatalie Enggak. Dipilin-pilin sampai membentuk bulat lalu ditembakkan ke mana saja..@TheWeeknd watches @Adele’s #SNL episode in new Instagram story. 🖤 https://t.co/oEUElfDpN4
Retweeted by lolitanevercomes @conynatalie Mingguku juga. Sudah ngupil 12 kali.😍😍😍😍😍😍😍😍 UDAH NGIDAM DARI LAMA HUHUHU https://t.co/sPDZivpG8k
Retweeted by lolitanevercomesuntuk yang bikin retweet jadi kayak sekarang.. NIH BUAT LO!!! (˘̀^˘́ ҂)ҦAdele's Monologue! ❤️ https://t.co/YvfwiCN6Fs
Retweeted by lolitanevercomesaduh ini kalo aja mini studio gue lebih besar, bisa masuk semua tuh yang boks-boks gede. https://t.co/wNde8AHal1Ngapain harus capek-capek sidang sampai tengah malam kalau akhirnya Sekneg bisa menghapus pasal dalam naskah undang… https://t.co/D76Ol9HDcJ
Retweeted by lolitanevercomesPodcast terbaru gue udah brojol nih, mina-san. Btw kalian tim manga apa anime?🤭 https://t.co/QtiRUSfwzZ
Retweeted by lolitanevercomes @akashisedai manga ftwhttps://t.co/58ntY4DMgh
Retweeted by lolitanevercomestentu saja portra kucobain juga, namanya belajar ya semua disikat :)) ini first time pakai #Portra400 (Sept 2019)… https://t.co/BPftmJmeWl
Retweeted by lolitanevercomesselain Fuji C200, Kodak Ultramax 400 juga salah satu favorit. 2 orang ini strangers yang gue temui waktu nyetreet… https://t.co/TMuKnhWVqD
Retweeted by lolitanevercomes @yadisuharlim di The Dark Knight5-6 tahun lalu excited sama hal hal kayak "wihhh ada event A di sini tanggal segini" atau "gokiil si A manggung dim… https://t.co/HJFsEQ47j9
Retweeted by lolitanevercomes😱😱😱😱 https://t.co/71jBknBqUU @wdenisk nah, pubg is better. @JVLEHA https://t.co/mDQAqsG633🔥🍒🔥🍒🔥🍒🔥🍒 https://t.co/ESOouV6hni
10/25
2020
bike watch https://t.co/UZLxelpTok
Retweeted by lolitanevercomesnothing makes me sadder than my head 🩸 https://t.co/0HEoGoi7bJ https://t.co/ujCvJoKQDS
Retweeted by lolitanevercomesMasih ngga kebayang bisa melewati masa-masa suram saat gue masih mengira si Tom itu bilangnya "MOOOONGGGUUUBIIIIMEE… https://t.co/3SGHnpnoX6#cat #cats #catsoftwitter #catsontwitter #ネコ #空を見るのが好き #カメラ好きな人と繋がりたい #写真家さんと繋がりたい https://t.co/lPBBjQ6qTtHow you like THAT? 🙌 Check out this awesome remix of BLACKPINK's "How You Like That" using in-game sounds! 🔗… https://t.co/kw2jQB1YoW
Retweeted by lolitanevercomesgod tier https://t.co/1jPdTnxfnc
Retweeted by lolitanevercomesdrama audio malem minggu https://t.co/pRlKwCAOiY
Retweeted by lolitanevercomes @PUBGMOBILE @teamblackpink How you like THAT? 🙌 Check out this awesome remix of BLACKPINK's "How You Like That" us… https://t.co/8qdwHBKhm6 @WndyIrwandonoMH @amdfzi2915 @detikcom Penempatan "di" berantakan. Seharusnya "ditangkap" dan "di palu". Selebihn… https://t.co/HqdtucoToWHabis ditemuin dd2 onlenku @yadisuharlim @sedangkan.. makasih sudah membantu memutar roda ekonomi rumah tanggaku 🥳🤣🤣🥳
Retweeted by lolitanevercomesPenjelasan yang cukup masuk akal untuk gol ini >>> https://t.co/9yxkSeOfmC https://t.co/qt4KGJy9tY @clrsaa i wanna retweet this 😡👍A normie: Naruto is just an anime why do u cry for him? The Indonesian news: https://t.co/CLlzVEtkrJ
Retweeted by lolitanevercomesTentang vaksinasi Corona baiknya para petinggi dulu yang divaksin, setelah terbukti mereka berani divaksin baru rak… https://t.co/4kZsyHdkpm
Retweeted by lolitanevercomeshttps://t.co/XtMKURa7hH https://t.co/LWJzFDpKpeGambar 1 di Pulau Komodo, Gambar 2 di Kulon Progo. https://t.co/FiTkj07ak5
Retweeted by lolitanevercomes🍮?🗻? https://t.co/nIGH9LsUQJ
Retweeted by lolitanevercomes @rahneputri @bernardls @Eirudo Kyaaa!! Baiklah kujawab sesuai dengan yang ada di mimpi: 1. Facial wash 2. Facial c… https://t.co/V6YgTOCKcz
Retweeted by lolitanevercomes
10/24
2020
🔥🔥🔥 https://t.co/5so5lsbQNnada ya orang komen sendiri trus dibikin konten sendiri https://t.co/I6acbxjw5B
Retweeted by lolitanevercomesSedih! Komodo berhadap2an dengan truk proyek bangunan Wisata Jurassic di Pulau Rinca. U pertama kalinya Komodo2 in… https://t.co/Tds5a5h0xe
Retweeted by lolitanevercomesTempat ini namanya Chureito Pagoda, tempat yang selama ini cuma bisa saya lihat dari kalender, sekarang dikasi kese… https://t.co/MKLxpwoaEs
Retweeted by lolitanevercomesTerlepas dari pro dan kontra mengenai steril, sebagai kelompok yang pro steril, Mimin pastinya akan terus lanjut be… https://t.co/jtkPaEG7uQ
Retweeted by lolitanevercomesAC/DC at the Orpheum Theater in Boston, 1978. Photo by Ron Pownall. https://t.co/rpXCkJZfPW
Retweeted by lolitanevercomes @kelixman @cho_ro Normalize pertanyaan itu ditanyain di awal biar ga usah pedekate bertele-tele!!!
Retweeted by lolitanevercomes『  S U N N Y  』 🌤️ 🌤️ 🌤️ #clouds #lensonstreet #lightroompreset #streetsnap #shadow #sonyhttps://t.co/artP4B9TVn空の表情。 https://t.co/J4NTlxqqeo
Retweeted by lolitanevercomes @iyarset Nanti Kita Cerita Tentang Shortcut Canggu Hari ini.
Retweeted by lolitanevercomeshttps://t.co/UA9vJ0zXRU https://t.co/ek6rrxf02nPara pahlawan kita hari ini. Kenakan warisan kami dari masa lalu. Didesain ulang dengan tangan untuk fans masa dep… https://t.co/Kon5MfxhPh
Retweeted by lolitanevercomes @yulidocaine @hendralm heh! 😭😭😭😭広島 https://t.co/HBR17OthAy
Retweeted by lolitanevercomes
10/23
2020

0