Sign in with Twitter

Username:

yang kenal kenal aja

1,389 Following   2,059 Followers   27,192 Tweets

Joined Twitter 12/11/18


seneng bgt
11/19
2022
gw cemburuan bgt heran
11/7
2022
@hsmleh ga ampe jual sawah dip? wkwk @tanyakanrl gancit anjing
10/28
2022
@hsmleh buset dip
10/26
2022
@wh0sther3 tenang @hsmleh wew handal @hsmleh ngerokok lu? @rotiiboyy @bitxch___ oke kang @rotiiboyy @bitxch___ pantes gw chat ceklis anj @rotiiboyy @bitxch___ mir wa lu ga aktif?
10/24
2022
@thejansen_id https://t.co/rJs9DS3OXk
Retweeted by diji
10/22
2022
@hsmleh diem @wh0sheree leher sama leher @muluojanmulu makasi infona pa dokterinfo obat sakit gigi selain ciuman affh yh?
10/21
2022
@hsmleh @alziandra_ makasi atas penghormatannya
10/19
2022
@hsmleh marah @hsmleh marah @brokennlungs https://t.co/F9ecUWf0VT nih kang @h0darlert @andreeannds @kegblgnunfaedh HAHAHAHAHAHHAA
10/18
2022
Tbh, tabarakallah Idk, iri dengki
Retweeted by dijibumi pasundan lahir ketika tuhan belum menciptakan akukali kali bikin orang ga seneng
10/16
2022
@woesieswrixle ahaha thank you btw @woesieswrixle ak kyk gini g yh hmmikan hiu makan helikopter
10/15
2022
@h0darlert @sabdaharry jaat anjink wkwkwkni abang gw kapan cabutnya si, gw pengen sendiri anj lah @DustinGeinbee Imogiri
10/14
2022
@hsmleh gw tebas kepala lu ye dip
10/11
2022
@terserahnessie cwo aneh @ultrastarlett rambutku sring rontok juga knp ya @convomf iya yg penting bawa duit yg banyak, cuma pake kaos kutang juga pd @zafiraasadida nnti ak yg ajarin @zafiraasadida hahahahahha @Askrlfess SD: swasta SMP: swasta SMA: negeri Kuliah: swasta @adelselalubenar @Askrlfess gw perna kek gitu anj del 😭😭😭😭mana gw jawabnya sok keren wkwkkw @gem1nigurl @hourly_absurd anying dini gegara lu lewat tl gw bangke 😭
10/10
2022
jika ini sepi tinggikan hatimu, berkali kubilang sembunyikan banciTake GTA away from him 😭😭😭😭 https://t.co/loEbwPblHx
Retweeted by dijihttps://t.co/dt2vdOWwlX
Retweeted by diji @hsmleh gw yg di unpas aja rada lieur dip πŸ˜” @convomf ngikutin akun ig nya tyler the creator tapi rada di modif dikit https://t.co/Ld3jOM3DGg @ndagels kcut bgt sprti kehidupanku @qiladelphia keren @convomfs a @collegemenfess sjauh ini sprtinya kuliah @wookyyu salah @ultrastarlett halo dek @xincostann sholat no 3 wudhu no 2 @rsyxct candi @rsyxct leh kenalan g kak @hsmleh anj πŸ˜” @hsmleh gw block lu anji rawr rawr mulu tai wkwkwkwkj @hsmleh coba dip versi bahasa betawi nye pengen tau gw
10/9
2022
@isthatnipo ya ampun mba mba coba ortu mu kasi video si pamungkas yg begitu deh, pgn tau reaksinya biasa aja apa sa… https://t.co/DbPk8EO69s @xgiyel @embun_esteh @infotwitwor_ kaum kaum homo gini kapan di lindes truck nya ya najisorang kek lu cocoknya masuk rahim lagi
10/8
2022
sperti udah ikhlas tapi belum ikhlasBismillah taun depan The Strokes manggung di Indonesia
Retweeted by dijihttps://t.co/XI6Dbw3AOA
Retweeted by diji @ajen007 MAUKKKKK @uwnnaaa https://t.co/F9ecUWf0VT @yaudaoyo bntr a lagi cuci motor @valaphrodite dikit dikit sarkas, palalu gw pangkas sini @smicch0n gpp sama tos dulu @smicch0n darah rendah? @tanyakanrl kalo ada gw disitu mah dah gw bilangin β€œbisa keluar dulu ga? ganggu lu” @fitrei_ ada yey @hsmleh minta ema gw @hsmleh tapi emang enak dip 😭 @gem1nigurl @kalender_warkop masuk ga nih dik
10/7
2022
@sesedangapaa ak dikasi makan bengbeng aja mauk @aeerrputihh enak @sesedangapaa adopt ak aja @jgnpakepedes bubat turun salju ini @jaymhrns parfume bjorka di shopee @ultrastarlett gpp @convomfs https://t.co/LQdCv2V98n @disinimita semangat yaa @convomfs πŸ’” @cursedkidd nick yang bagus untuk menggebrak land of dawn @renggapkrisna allhamdulillah
10/6
2022
@inayma cewe kek lu yang problematik kok ngomongin justice tai anjing @DewiFIAN orang asing @ismeliala @pandji Misal ada nabi di zaman sekarang, kaum pertama yg dibenerin moralnya ya bani polisi
Retweeted by diji @hsmleh @convomf kok bisabadut https://t.co/ZrSfh8irNi @cuddbless15 prinsip gw si jangan ngutang dan jangan ngutangin sekalipun itu sahabat lu sendiri apalagi strangers,… https://t.co/J6exApDSub @cursedkidd allah swt @gem1nigurl dini dicariin @tunggsz allah swt @pophariini the jansen, the dare, grrrl gang, the adams, perunggu, the sigit, high therapy, barefood @molxyyyp huekk @zafiraasadida kenapaa @fitrei_ lama lama beli shopeenya @rsyxct @primafdann sipp saya catat @kerdusadidass masi bisa di sruput
10/5
2022

0