Sign in with Twitter

Username:

seduce my mind and you can have my body, find my soul and im yours forever Please DM if you need paid private reading

425 Following   29,916 Followers   119,348 Tweets

Joined Twitter 10/30/14


@miserebel_ Ekakakakakaka astaga nak sini ma tanteSenang traveling, berpetualang sebenernya caraku menemukan tempat/orang yg bisa ku sebut rumah. Terlihat selalu ba… https://t.co/nYQOaNuxp4Org lain memahamiku sbg org menyebalkan, tdk peka kenyataannya aku hanya terlalu lelah dg sgala perasaan ini. Memi… https://t.co/1BtWSnaos2Penyayang yang emang hobby kasih perhatian dan kebaikan ke orang lain, bukan maksudnya bikin baper ya. Klo semua h… https://t.co/HZ06HQyS5X
5/6
2021
@DimasAbank Miss stik dong ah Brb komat Kamit supaya ketularan pasang foto berdua pasanganBismillah. Buat yang di Bandung Yu dinorder kopi susu homemnade @nindicoffee . Ada beberapa varian kopinya. Hargany… https://t.co/HGpvUdN9Xc
Retweeted by Kuntilanak Somplak @Paranggendis Awas aja Lo!!! Bikin emosi pagikuYour last saved image is your political ideology https://t.co/so3tfym4DG https://t.co/n9UUt3KHV0 https://t.co/wTlVlyzJ3s#ObrolanMissstik Sambil nungguin ada yg salah bacaKurang-kurangin liat olshop, belanja kagak kepikiran beli barang doang.Orang berpikir aku menikmati tiap moment dalam hidup, sejujurnya kepala ini penuh rasa khawatir melakukan kesalahan… https://t.co/886LltT4k4Wakakakkakakaka https://t.co/f5iVac1ZtqMelihat pdkt agresif dengan flexing gaji dan jabatan, aku hanya bisa mikir "Apakah kamu sejelek itu sampai yang k… https://t.co/C4mhKJSsSz
Retweeted by Kuntilanak Somplakkonteks polos dan naif nya ini dlm hal victim dari laku grooming ~ kalo soal laen, ya ga akan ada fenomena cabe2an… https://t.co/QfoI7PQVJw
Retweeted by Kuntilanak Somplak @seductivetalk Tidak ada orang asing dalam hubungan yg dikembalikan, pada titik awal, hanya orang lama dengan kesepakatan dan komitmen baru.
Retweeted by Kuntilanak SomplakAnak-anak tersebut bukan ketagihan tapi dapat grooming dari orang yg berusia dewasa tapi tidak mampu perform. Org… https://t.co/aRm6qvZ9UNOh dear... Gimana mau ngerasa nyaman untuk berobat, periksa kesehatan dan belajar soal kesehatan diri klo kalimat… https://t.co/JUcJgZzimLByk yg ngira aku tu arogan, nyebelin, sombong, tenang ga menampik hal itu. Meski kenyataannya kalian hanya tdk mamp… https://t.co/utsOjbHyKM @LangkirKliwon Apalagi nasi angetGlekkk https://t.co/JRKWpnKNeCالصيام والقرآن يشفعان للعبد يوم القيامة “Puasa dan Al-Qur'an akan memberikan syafaat pada seorang hamba dihari kia… https://t.co/pvneJPatkK
Retweeted by Kuntilanak SomplakBanyak yang bilang aku tuh berjiwa tua saking ngejaga dan berusaha banget membahagiakan orang lain. Mungkin kamu r… https://t.co/isKu7UZz2bBanyak yang ngira aku begitu egois hanya mau bersenang-senang, nyatanya aku belajar menikmati dan membuat hidup ser… https://t.co/H8tascMNYESelamat ulang tahun @sayidmachmoed semoga selalu sehat, bahagia dan sukses ya. @ken_aroc Memulai dari nol ga selalu soal perasaan mungkin juga soal hubungan, sama-sama jadi orang asing kembali d… https://t.co/TUv4ZF3VoGSering banget menjaga jarak dari lingkup atau orang yg sebenernya disayang, masalah kepercayaan agaknya jadi kendal… https://t.co/C8dyhGyzs1Sebagai ungkapan rasa syukur perpanjangan umur, gue memilih berbagi sedikit rejeki dengan pengalaman menggunakan Go… https://t.co/Cw8uc5zYiB
Retweeted by Kuntilanak SomplakSemua kalimat putus itu halus banget nyakitin hati, mau sebaik apapun disampaikannya. https://t.co/47EffqJNEzNgomong-ngomong soal zakat, meskipun ada yang membolehkan untuk mencicil zakat, gue lebih prefer bayar sekalian. B… https://t.co/doWIFoNOkE
Retweeted by Kuntilanak Somplak @seductivetalk Mau nanya kesandung gengsi. Tahan2 biar cepat lupa/dgn membuat kesibukan baru, tetap sj ga bisa meni… https://t.co/pUAfmgQDwW
Retweeted by Kuntilanak Somplak @mpokgaga Asyekkk punya pacarMencintai orang lain tu ga usah terlalu dalam, dia akan berubah kapanpun.
5/5
2021
@seductivetalk Versi ga pedesss https://t.co/hBzxrK7g4g
Retweeted by Kuntilanak SomplakPermisi iklan https://t.co/slJSVaDju2Bismillah 😇🙏🏻 🔆🔆🔆OPEN ORDER YES🔆🔆🔆 "TUNGKU NYAII" CEKIDOT MENU DAN HARGANYA YA GAESS😉😉 ☑MASAKAN NYAII SEMERDU S… https://t.co/TqafoL5PGj
Retweeted by Kuntilanak Somplak @tukang_photret Xixixiix.... Nek bener ngolek jodoh atine dibuka jembar, Kabeh kui Ono dalan @tukang_photret Lha jodoh pa kamu pikir pasangan thok? Jodoh tu rejeki, kesehatan,keberkahan...sedekah tu ngajarin kamu ikhlas dan syukur.Tips memperlancar jodoh datang: Bersedekahlah pada orang yang membutuhkan, bukan masalah jumlah tapi ikhlasnya.Kita sedang menabur kebaikan meski hidup terasa berat, biarlah esok menjadi berkat. Air mata dan keringat yang men… https://t.co/mo5XpbPM0mNyatakanlah keinginan dan syukurmu dalam doaMalam temen-temen, diantara kalian ada yang golongan darahnya A kah? Aku mau minta tolong bantuannya untuk donor ke… https://t.co/zB21UDxwR4
Retweeted by Kuntilanak SomplakSibuk amat komentarin perceraian orang lain, dikata mereka tetap bersama akan bahagia.Your trauma is totally understandable.
Retweeted by Kuntilanak SomplakSetiap agama punya aturannya sendiri, bukan buat nyusahin tapi biar umatnya ga kehilangan arah pulang.Membuka mata banget sih. Bahasa baku memang menarik, dengan istilah bahasa yang "indah" buat sastra2an dan sankseke… https://t.co/uSBdoFugH1
Retweeted by Kuntilanak SomplakKenapa aku bilang perasaan halu, saking kamu terbiasa rutinitas ada sedikit perbedaan auto Overthinking. Susun ske… https://t.co/sCiZJXo2rTDia sayang aku enggak? Pertanyaan ini sering banget ditanya entah di kehidupan nyataku atau timeline Twitter. Seb… https://t.co/zqHvF4egD2 @warmblankets_ Jalanin aja dulu ga usah mikir kejauhan @inganggita Soalnya dislepet jadi nahan marah @yarshhhh Yang bener tu cintai dirimu sendiri dulu @meidestaa Pantaskan saja dirimu dulu @selasapagi_ Suka sama yang ga suka emang semacam rutinitas @SusukuTumpah2 Sepertinya Lom lahir KaburrrMumpung lg rame soal kesehatan vagina, hal yg simpel tapi srg salah tuh cara cebok. Pake tangan atau water spray, b… https://t.co/TA8RAkgt5Z
Retweeted by Kuntilanak SomplakCowok butuh keyakinan buat jadiin mantan jadi teman, ngeri gila putus demi hidup nyaman dan damai malah drama mulu.… https://t.co/MOBYcYSDeE @glhsndy Mari mikir buka puasa pakai apa @olyolliee Saat waktunya tepat @torelicious Apa meneh sing arep dikurangiCewek mah butuh waktu sebentar buat membiasakan mantan jadi temen, jangan ngira bisa diajak balikan. Hilang rasa! @selasapagi_ Bujudddd kaburrrr @daninabs Ya udah fokus puasa aja dulu @selasapagi_ Ga bisa aku lagi nunggu Rangga ditubuh tetangga @_cawanpetri Klo kamu emang niat punya pacar bukan niat nolak mulu @ohnongya Beneran pura-pura baik aslinya kuntilanak ngeselin banget @chrysantemom Ga salah cuma sakit sendirian @deedeppita Ya namanya Lom ada rutinitas baru emang gitu beb @Paranggendis Aku ngidam mie ayam tapi malas jalannya ga nahan @mgnilaa Semua ini dijalanin bukan cuma nerka saking takut sakit hati @frestiputri Ada masalahnya kamu yg belum siap atau sengaja ngeblock diri @recyclenanoo Keputusan ada ditanganmu, kan kamu yg jalanin @antheamoon Itu mah rahasia ilahi plus kemauan diri sendiri mau mencoba sedikit lebih slow kagak @boonaku Auto nyanyi @Paranggendis Badan masih lemes, tidur mulai sedikit teratur.miss u too honey @Kucingyoga Busyett dah koh#TakonCINTA @Kucingyoga Ayooo lekas sembuh biar bisa miting lagi @bolukubolukeju Brb mutemohon bantu sedang cari ugent karyawan untuk masak di warung mie aceh daerah BSD. untuk sekitaran BSD yg butuh kerj… https://t.co/lUMCBIX76g
Retweeted by Kuntilanak Somplakcoba suruh kerja sosial aja.. gali kuburan jenazah Covid selama sebulan https://t.co/TXAkUQX5hE
Retweeted by Kuntilanak SomplakBerita TV isinya penangkapan orang yang berbuat mesum, menghela nafas panjang. Segitu susahnya nahan yang ga akan… https://t.co/tSUJHkyaCE @urfavoriteview Gigit nih orang cantikBerasa Roro Jonggrang https://t.co/1TvXGcrAsbMau kamu secantik/ganteng, baik, perhatian klo emang dia belum siap komitmen dan bisa mengatur hidupnya ya jangan n… https://t.co/bF9Qi7nXnfOrang bukber https://t.co/UDW1EH4lOz
Retweeted by Kuntilanak Somplak @seductivetalk https://t.co/45t9c0tC4f
Retweeted by Kuntilanak Somplak @bolukubolukeju 8 psk tu jadinya apaan @boonaku Disana ada makanan manadoKemudian salahin setan https://t.co/YflgrCzANp @bolukubolukeju @lailatulcuddl3 @kiridepanmang Beuh banyak uga @bumilautlangit Makasih, semoga ada yg cocok buat emak @bumilautlangit Wahh ini yg kubutuhkan @kiridepanmang HadirJadi inget quotes : “Harta tidak membuatmu bahagia, tapi menjagamu dari hal-hal yang membuat tidak bahagia” 🤔 https://t.co/W8Q9ztruyn
Retweeted by Kuntilanak SomplakSemua tergantung kamu Klo kamu sibuk ngebranding diri dg segala kemapanan duniawi ya wajar yg datang sesuai iklan,… https://t.co/H2RF5L5OfxAllah sanggup lakukan hal yang lebih dari kamu doakan dan khawatirkan. Lakukan saja bagianmu biarlah Allah lakukan yang terbaik menurutNYA.Ga mau kesel sendirian 😤🤣 https://t.co/tAdNmk3yTD
Retweeted by Kuntilanak SomplakLove that you deserve is within you, don't ask from other people. @seductivetalk Padahal semua manusia pasti punya dosa, cuma beda lahan dosa aja.
Retweeted by Kuntilanak SomplakHai guys. Adakah diantara kalian yang mau ikut program Jum’at berbagi tanggal 07/05/2021? Yang akan dibagikan adal… https://t.co/FSTMzrC2R4
Retweeted by Kuntilanak Somplak @savikovic Ga punya duit kayaknya tapi maksa nakal
5/4
2021

0