Sign in with Twitter

Username:

follback bund

383 Following   298 Followers   2,507 Tweets

Joined Twitter 3/31/20


go to sleep no one cares that u r sad
Retweeted by @exudesoleil km fakgirl heu @sqwfess soalnya dia mikir 'drpd gue yg diselingkuhin mending gue yg selingkuh' gitu kali @tanyainrl aku pake st oily, lumayan mencerahkan tapi kalo buat bekas jeriwit butuh waktu aku pake yg kuning btw @tanyainrl yah gaada nder wkwk @subtanyarl lah ini 7icon bukannya? @_Ilhammmmm @txtabayyi mana ada gitu @_Ilhammmmm @txtabayyi kalo menggunakan ketampanan untuk mencintai banyak wanita itu namanya apa? @menfesssyg ikut seneng! @tanyainrl engga kelamaan ko nder @oreocheeseuu hayoloo block block @sygfess @laporppsini halo puliciJangan lupa bersyukur, tidak semua orang seberuntung kamu https://t.co/RR88EAx5Z2
Retweeted by @IkalSam @txtdaridepok apa gak keburu citayem nyatu sama kali? @txtdaridepok kira簡 kapan ya bener bener diperbaiki? @ayyutantip jumidin gantenk bgt @sajakheningku @tanyainrl luar duniaSekarang gini aja gimana kamu memperlakukan aku , begitu juga aku memperlakukan kamu .
Retweeted by @bluterflies @subtanyarl woi gua ngakakTeman2, tolong bantu sebarkan. Satu titik banjir di Kec. Sungai Tabuk, Kalsel masih terisolasi, belum mendapat bant https://t.co/4zULN7qD2H
Retweeted by @cybsquad_ Seharusnya rakyat Indonesia bahagia dihibur terus oleh presidennya
Retweeted by @tanyainrl gua jg setuju si sebagai warga depok @collegemenfess kalo lu apal ayat kursi yaudah ambil aja nder @ohmybeautybank setelah Bantu kucing Labu sembuh Hallo temen2, kenalin ini kucing yg kita temuin di Pasar Pondok Labu jd kita namain La https://t.co/A7eFR2ebQU
Retweeted by @FFOODFESS yaallah sekte apa lagi inilo mah gatau kan gimana rasanya ngebohongin diri sendiri sambil bilang 'nggak ko, dia ga jahat.'
1/22
2021
@Plangtonky bnerr @softboymaybe gue kalah cantik hue @inizeka Alhamdulillah @menfesssyg ga salah ko @sygfess ya karena enak aja dipandang nder @menfesssyg omelin nder @Floavoidant semoga lekas membaik @qwertyiopasdfga woi 2021 masi ada aja orang kenalan begitu @Askrlfess awal nder @menfesssyg chat lah nder @lalafuckyu https://t.co/EDJB2wElJV @haiiafdal aamiin @kang_ukki ah kesel bgt gua nontonnya @subtanyarl semangat ya nderr! kamu pasti bisa, kita pasti bisaaa!! https://t.co/cuFpWiCywT @subtanyarl terlalu cepet nder, aku curiga kamu cuma dijadiin pelampiasannya aja @hokimen_ @sygfess @cingputi es kulkulaku golongan cewe yang kalo kangen bilang, kalo gasuka ngomong langsung tapi kalo ditanya 決AU MAKAN APA? tetep aja gatauu 唐唐唐唐
Retweeted by @hokimen_ @paginyakamu @menfesssyg wkwk @subtanyarl engga, kan gue juga bisa ngelakuin hal yg sama wkwk @subtanyarl lit @menfesssyg uWu https://t.co/yJ8xGx6nml @minumtehtarik @frdifrmnsyh66 miara ini lucu kali yaPrinsip si kakak : Gaboleh ada yang menyakiti adikku kecuali aku
Retweeted by @menfesssyg yaudah maap yaa @assfess wkwk kesian bgt lu nder @tanyainrl ongkir mahal不 @assfess coba kamu cari tau dulu di google alamatnya @radenrauf pas bgt lagi ngerasa ga dianggap, jadi semangat mundurnya @Aqsaalv @radenrauf kata-katanya bagus bgt pasti km murid om aup @radenrauf Pelan-pelan mundur. Ga kuat lelahnya, ga kuat sakitnya. Mulai ikhlasin bang. Siapa tau nnti dikasih yg terbaik
Retweeted by Ayoo putus asa aja buat kaum kaum yang masih berjuang tapi tak pernah dihargai, ayo pergi aja, mundur mundur, ngapain semangat.
Retweeted by @selfloveaja benerr @menfesssyg ngga juga nder haha @menfesssyg block aja udahAku dighosting kamu terus galau??? Oootidak bisaa!!cabangku banyakk!!
Retweeted by @subtanyarl aku: iri iri iri iri iri iri @febfabs eh iya uang不 @febfabs itu yg utama @febfabs wuaaa @menfesssyg gatau nder, kita nangis bareng aja siniyg diprioritasin kan temen簡nya hahaBukan ga peduli, cuma ga mau nambah porsi masalah aja.
Retweeted by bolak-balik kecewa, padahal tau penyebabnya itu itu aja.
Retweeted by Kalo udah bener2 hilang respect sama orang, mau dia ngomong apapun, gue lebih milih banyak diem. Tapi dalem hati be https://t.co/yt9P79YTzN
Retweeted by A thread of SELF DEFENCE TECHNIQUES EVERYONE SHOULD KNOW Please RETWEET https://t.co/qPFCVd13ZZ
Retweeted by @menfesssyg bisa, yg kecil簡 tuh nder gemoy @sygfess bukannya hari ini hari kamis ya nder? @menfesssyg tergantung nder, kalo lu mau yg sederhana ngundang keluarga doang mah cukup, kalo lu mau yg mewah di ge https://t.co/OJqw95NCuE"Ada masalah apa, sini cerita" "ga ada" bukan gak ada sih, cuman keknya gak perlu aku ceritain deh
Retweeted by @tanyainrl kalo menurut aku gausah ditanyain nder, 3 tahun dia ga ungkit berarti dia udah lupa, kalo lu tanyain oto https://t.co/HU2mPLgfbg @RirryVLNY m banking , shopee dan tokped adalah sebuah jalan menuju kemisikinan
Retweeted by @sqwfess https://t.co/HzsLwHns4P
1/21
2021
your attention, i badly want it
Retweeted by Tanyarl Not everyone is so lucky ... https://t.co/5iQVzNqtFy
Retweeted by @coffeemarksman @jefrinichol jadi kepikiran pernah makan lontong juga ga ya dia??https://t.co/5d0lNfSCEa
Retweeted by @menfesssyg numpang cerita boleh ga? eh gajadi @crtsmoi aku gatau:( @febfabs dari jam 7 malah @menfesssyg pengen salty tapi lagi g mood @1uaremyhope @fssfcute2 @sfraazlfa_ @galaxygurita @tanniesluvmoon @fuckyouuszz @b_najiyah @jaemintmatcha @subtanyarl translate plisss"Bekas jerawat paling ampuh pakai ingredients apa sih?" Sobat Benayou, adakah diantara kalian yang masih bimbang m https://t.co/pCoQGBQaTH
Retweeted by panik setengah mampus, aturan udah closing ini masih banyak customer anj唐 https://t.co/cSdT0nFycv @ceritacintafess yaaaa gitudaaLebih milih dianggep egois karena mentingin diri sendiri, ketimbang nyakitin diri sendiri, karena mentingin orang lain.
Retweeted by @subaskrl 10/20 k nder @sygfess BENTAR BENTAR? ini berarti lo belum jadian? trs udah manggil byy? ffft @subtanyarl gatau @menfesssyg sama nderr gua jg giniii @ceritarl ke hrd si harusnyaa tp kalo dikacangin gatau dah nder kemana @tanyainrl pake hidung @Plangtonky wuaaa dingin bgt tu pasti @tanyainrl k-kok sama nder https://t.co/JvrD9nwocI
1/20
2021

0