Sign in with Twitter

Username:

nobody can equal me / age 5 1/2

630 Following   1,833 Followers   72,622 Tweets

Joined Twitter 10/3/10


@smokerakab sabiigun tuh produknya apple juga? https://t.co/SK5j0E0gb3 @user777notfound WKWKWKWKhttps://t.co/jbKhg6iwjK @aspaandah lah nyuruh2https://t.co/DbL5RYFMB7
Retweeted by S/ @aspaandah orang minum energen selain yg vanilla sih aja udh aneh @thiranosauruss https://t.co/GLuMOmIHoR @sendagurah no worries🤝 @sendagurah https://t.co/OeS6tbKgto @hanifofficial HAHAHAH @sendagurah ngapain bg w ga butuh soalnya:( @sendagurah ga pernah nyari sih:/ @sendagurah yg tempelannya bentuk kupu2 @hitlergaruk basi @Sinemargh lauknya @FTNKHRL kayu manis @aspaandah met makan deh @RadicuIatus well @RadicuIatus w pindah dalem dulu deh @ordurebizarree kaya dinosaurussaur pake apaan all @nksaar_ suremapus ah muka gue kaya hamster @ordurebizarree jelek bangeeeeeeethttps://t.co/ryym86odQw
Retweeted by S/ @waIIahu garbis @rendishoots bukan acara gueeee @menulangit lg ngapain @mahdinosaur iya ahaiboa tarde 🤴🏾 https://t.co/EIQpQnNlpe
Retweeted by S/i woke up last night in cold sweat to make this https://t.co/Hm3BOkwGIG
Retweeted by S/babe @4imvn cute @therealdajjal wuih @qwonidin buka puasa pake apa qoni?my tiny italian landlord strikes again https://t.co/SrhIEtBkMX
Retweeted by S/ @oligarcat koh 😛 @tautaumuncul anjay xgames @aresu_san yang di whatsapp @aresu_san yuk lex @closertog0d ini di beringin kembar ya mas? @Updatext gws @kuduharuss 🤓 @xiluxba met siang yah @qwonidin 🥰💛🤓 @rzlhmdfz eyes on u only bebkata gua mah leo men stay winning dah @whatshittoyaa liat dongoleh dolan tapi maem sik @whatshittoyaa keripik gyozaTanyarl ketika di rumah sendirian ... https://t.co/mT2U60ON0g
Retweeted by S/
5/7
2021
@bukanbond_ @keanupahlevi @Yowkush no context @bukanbond_ @keanupahlevi @Yowkush 😳😳🤪 @esardabelyu ini akun bangke bgt sih emang @bukanbond_ @keanupahlevi @Yowkush kalo suka kucing kayanya nggak dulu deh @FTNKHRL @rzlhmdfz aqu @MinotauR___ @vitaastrila dan @lelelawarr @mediocritiy @allah hargai keputusanku @lelelawarr @anonbadut 🤫🤫🤫 @sendagurah lg gatel2nya tuh ya @jeliwis mau turun sendiri apa disuruh @jeliwis gatau @mediocritiy @lelelawarr @allah semoga w dijauhkan dr zina dan maksiat💛💛💛 https://t.co/q5OB43T4LU https://t.co/zL43U3bp4n @anonbadut kmn aja dutmau gue seriusin tapi lg gak mood mikir. soalnya masih ada 2 training yg kudu dikerjain @lelelawarr @mediocritiy @allah dijauhkan selangkah dr kemaksiatan @gr3xck validKBBI Keluarga Besar Bestie Indonesia https://t.co/7LnoNDQM7n @idiosyncrashit @Mhdafi toppingnya diambilin lg buat makan pake jagung @mediocritiy @lelelawarr gak dulu deh rokoknya jarum super😥😥😥 @lelelawarr @mediocritiy ada jawaban yg lebih lucu ya? @ahidahid owh kirain sudio juga hehe @rayvieralaxmana belfast ga usah like2 @lelelawarr @mediocritiy buka puasa pake apa @rayvieralaxmana ayoudh coba charge casenya aja. charge bareng sm earpodsnya. padahal batrenya masih penuh tuh, tp yg kanan udh mati mi… https://t.co/AYAYrueaXL @ryawinningson transmart d @ahidahid kok dibuang min? emg udh kaga garansi? @afnikamila 🤓makasih luv💛 @yaudahsihmaaf met sore denia,, @bukanbond_ ini siapa @ryawinningson lg buka puasa di transmin knp dah sudio nio w batrenya kalo abis ga sinkron? yg kanan selalu lebih cpt abis. padahal dipake bareng dan pe… https://t.co/LA7mThcD0X @moncarrotday ibunya ibu gajah @lelelawarr @mediocritiy fadhel siapa dah @Yoshaaash gak dulu dah @lelelawarr @mediocritiy fadhelnya yg gamau ama org depokhttps://t.co/6SV2ec5wT6 https://t.co/BMKw3y6FLk @pelantur kencan totaaaalllllll @pelantur lancar bgt jawabnya, siapa yg ajarin? @mediocritiy @lelelawarr ooo gitu ya vinpuasa ga ken? https://t.co/dXWEy5Bsr6 @pelantur ikut @pelantur kemanamy baby hairs jigrak2 @rayvieralaxmana jiakh turun turun @moncarrotday lama banget
5/6
2021

0