Sign in with Twitter

Username:

DolvZ🐺 @sekstynine Gresik, Indonesia

Hello there, i'm (Bi) using Twitter! Followersku adalah pacarku! https://t.co/ziPncym8zG

873 Following   1,365 Followers   1,635 Tweets

Joined Twitter 6/16/22


@xyzbca_126 gw 4 hari yang lalu kesini njir
11/27
2022
@FazaGumelar7 mandi pagii @letsbemootsss sini
11/19
2022
@andritopp @sluttierrxbow tengkyuu bwang🥳
11/18
2022
@Tottoll @sluttierrxbow tengkyu tol @sluttierrxbow kamu gemass🥰 @sluttierrxbow luuvvv iaan💙he is so cuteee💙 me: wanna take a picture? him: sure! then yaaa this cute photo💙 https://t.co/8CBLeQFVUB
11/17
2022
@anakbungsuh_ dm donggg :"
11/16
2022
@anakbungsuh_ cutee donggg mao liat hehe
11/15
2022
@tehjahemanis aa dmn @juni_sindu semangat menjalani hari, jgn lupa coli @tehjahemanis cobain a @darahjavva GBA graha bunder asri
11/14
2022
@zuan13643769 kosku😁 @zuan13643769 sini mampirp sange can host gitu ga si?
11/13
2022
@m0nolife perdana di dm dong :v
11/12
2022
@pramcuk kirim paket laaa wkwksange :" @diktajavv iyaaa bener @dicktamins iyaaaI love kancut indomaret https://t.co/H8GqCOQQAB
11/10
2022
@juni_sindu bantuin @m0nolife botakin ga? @selasapride siyaapp @m0nolife banyaknyaaa🥰
11/9
2022
bm https://t.co/e6u8iNdUQS
11/8
2022
@h33IIboy mw
11/5
2022
@gatausayaapa sinii aku servis
11/2
2022
🥰🥰😍 https://t.co/O1neK5UWl3gendong dede bang :" https://t.co/17rzRzbcoP @FazaGumelar7 gw masih epic wkw, jarang main @FazaGumelar7 mabar @h33IIboy apatu @trmscpr 😙#FotoProfilBaru https://t.co/QtcciDYjGj @motorastaga gaskeuni miss having sex @glatft ak @massyahh iya masmorning seegs enak kali ya
10/30
2022
@glatft santai2 @kuemondeenak wkwkwk @caca_racha pap tt dulusp mw kontol
10/29
2022
bagi bokep dong :Vcoliin dong :v
10/26
2022
@fckevrythingtd gas
10/13
2022
sapa sudah ngaceng? @PrideFess udah @PrideFess bew
10/12
2022
@fantacui saya @BoyzFess_ kuymau paket? @PrideFess yok @skyisme24 abis brp @LangiiitKelabu dm aja wkwkwrebahan dulu lah ya https://t.co/zz1XnxGKns
10/11
2022
pagi pagi bm morning seegs @PrideFess hmu @pramcuk yang kebuka kirim dm ok lah @therainbasseid gass @FazaGumelar7 cari kamu aja blh ga?
10/10
2022
@BoyzFess_ yok @buayakebon 🥰 @Karyadhika13 kyk jomblo ajapikiran tiap malam https://t.co/C2eCIz2ANO @joudanjanaii ga tumben keknya, sering @cirrostratuscld @hrtapp asik nii @cirrostratuscld @hrtapp gas deee @cirrostratuscld @hrtapp aku yang atas ta? 😁 @cirrostratuscld @hrtapp aaihh aku pula😅 @Alkaid801 simpen di dmku aja :v @Alkaid801 jangan lah
10/9
2022
@higanhbanaa abis brp @Alkaid801 uhh gantengnya
10/8
2022
@higanhbanaa aku dong @cakwepanass gas aja tukeran kita :v @cakwepanass kirim dm lah :v @cakwepanass m wood ga?siapa sdh bangun?
10/7
2022
@PrideFess yaa @FazaGumelar7 oraaa @Vazaa99 cobain @skylarnvm kamu lebih seksi @vellocrush jadi malu @KecengBagus wah bercanda
10/4
2022
@gondrongkeras mutualan sc boleh ga @justbimaa nonton dmna @xndrian_ psikopat
10/3
2022
@tokekkbelangg okeee, kita mulai dari nol ya kak @Vazaa99 dudukin nih? @mielkita11 mau @Vazaa99 ayooo @mielkita11 ummm @yekaligakuy gak pas @tokekkbelangg belom cobain dah bilang susah :" @tehjahemanis awas becek @gutdeypris huhu
10/2
2022

0