Sign in with Twitter

Username:

377 Following   660 Followers   1,730 Tweets

Joined Twitter 5/3/21


@ekplisit iyh, coba km pap @pakbandar awww @tidurdurr wkwkwkwkmaksudnya apa yah secakep itu? bikin ak terkesima @kacangkdele di smp dipanggilnya bulee @kesienji @weirdobang dicium pipina
9/27
2022
sekarang kl ngechat temen lama dibalesnya suka lama juga, malah kadang diread doang saking sibuknya kek selebgramagak gregetan sm orang yg ga insiatifmukamu kek planga plongo gitu ada ap @Lukman_Mth makasih min @tsxtwn iyh btul minu sibuk buat wujudkan mimpi anak kesayangan u itu, tanpa pernah u mikirin perasaan anak lain yg mimpi-mimpinya tertunda grgr g ada supporthidup emg ga akan pernah adil @bijimeIinjo πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”capek begete
9/26
2022
@stobeliiie btulH+1 gajian cuma bisa nangis @senibud ak bisa @men666sedih jgdipaksa kuat oleh keadaan pdhl w cuma manusia biasa n bukan ultramen @senibud mkasih cuk @BurnFl0wss dipaksa kuat sm keadaan @milkuazt makasih cantikkdia kan cuma mau duit w doang, jd mana mungkin peduli gmn capeknya w kerja, setiap w dpt pencapaian aj gapernah dih… https://t.co/SJHvvR5R8m @woooopsiii anjai thank youuuaw dikasih gift sm @woooopsiii, thanks mbak-mbak kantoran πŸ₯°
9/25
2022
bawel bgt ini manusia heran pdhl masih pagi @men666sedih @senibud wkwkwkwk sombong dia udh pny ayang @woooopsiii gjls bgt ketularan ueki @hitlergarut β˜πŸ»πŸ™‚pengen secepatnya bisa berdua @senibud kapan yaserius ni keknya w kena penyakit sendi deh πŸ₯ΉπŸ˜” sendirian....... @bijimeIinjo huft @Lukman_Mth btulkok bibir w panas ya
9/24
2022
@komunish ya Allah hp u dicuri? @noonalisa tiati bos @woooopsiii @aaabbbbb__ wkwkwkwkwk anjiw @ekplisit mirip km @afazafrmnsych wkwkwk sad @racvntikvs anjai
9/23
2022
@ekplisit wkwkwkwk @ANJlNK eh iya kmn dia @ekplisit kl km lgsung malem ajpagi ganteng yg jelek langsung siang jg gpp @majeliskucing me and who @fahsalfah tosgweh https://t.co/K3hLljBrzl @sosmedkeras ya buat didownload fotonya terus dihapus lah, biar ga penuh-penuhin memori @ekplisit gausah sih g penting jgdiucapin gws sm uekiinisial r emang susah dilupain, contohnya rehan @fajartujuhbelas @netizen_soleh kl u apaan jarboro-boro punya energi buat ngurusin kehidupan artis, ngurusin kehidupan sendiri aja w puyeng2 jam baru pahambukan ngartis si cuma emg sibuk aj kalitmn tmn whatsapp pd sok ngartis gitu ga si? kl dichat suka ga dibales, mksdnya kan ga ada interaksi @woooopsiii iyh simata duitan bgt ew @men666sedih wkwk w bgtsejujurnya w males bgt kl hari libur tp harus kerja @woooopsiii @prkdlx wkwkw
9/22
2022
@prkdlx 😊https://t.co/xQNPOH5Jpy
Retweeted by mwah @Weirdoxvs nahhhh😊😊😊😊😊😊😊 https://t.co/BaXZmQaymBbadan tuh rasanya kek pengen dikretekin sampe bunyi "krek" @tayLaterrr congrats @kwkwkusuma @alpokatmentega wkwkwkwkanak baru dimohon kerja samanya yahserunya main twitter tuh tiap hari ada aj dramanya
9/21
2022
@ekplisit thanks ☺️ @ripbotttt wkwkwkwk lucu trus @HailDudul ada buktinya ga si? @griffinarks sm min
9/20
2022
iya @men666sedih dimakan
9/19
2022
@winterursamajor eh demi apa ngeri bgt? 😭 w kira emg sengaja deact @ekplisit @alpokatmentega @yamikillua @taykremi @dailykillua oh isu ya? πŸ˜… @alpokatmentega @yamikillua @ekplisit @taykremi @dailykillua kebetulan 4. suka like foto cewe cakep twitter. ini cuma kebetulan aj sih @ripbotttt @bangopang_ kok tau @hitlergarut @bangopang_ kok ketauan @KemenPU oh ini adminnya si ripbotsemua perseteruan ini kita tunggu aj endingnya kek gmn, yg penting u semua jgn lupa makan ntr sakit @sIotgac0r wkwkwk ga udh udh drama ini @yteeam nah ini @senibud @mast0ideus ow udh nyusul lepi @yangpunyagalak_ btul @ripbotttt btul @Lukman_Mth iyahemang orang kalo beda akun, pesonanya juga kadang suka beda @hrdbacot bnr bgt skrng w lg boker, ada bacaan seru jd makin lancar @marlianelnino seru wkwk @KelantunLipas kok tau wkwk @_dancowcoklat @infotwitwor_ cakep bgt pantes bnyk yg iri wkwk
9/18
2022
lanjut ngeteh β˜• https://t.co/HyOamgjlM9anak yg lahir di keluarga yg gapernah bisa nerima kegagalan adalah mimpi buruk seumur hidup @woooopsiii sela sama mwah @dystopictown coba pap
9/17
2022

0